Dukungan Sponsor, Biaya Piala Presiden II Rp43 Miiar Teratasi

Oleh : Herry Barus | Minggu, 05 Februari 2017 - 05:52 WIB

 Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi (Foto:trentekno)
Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi (Foto:trentekno)

INDUSTRY.co.id - Yogyakarta- PSSI mengklaim perlu dana Rp43 miliar untuk menggelar turnamen pra-musim Piala Presiden 2017 yang dibuka dengan pertandingan PSS Sleman melawan Persipura di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (4/2/2017)

Ketua Umum PSSI, Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi, di Yogyakarta,  mengatakan, meski membutuhkan dana yang besar namun mereka tidak terlalu pusing karena anggaran sudah tertutupi dari sponsor.

Jika dilihat dari spanduk yang terpasang disekililing lapangan, sponsor yang mendukung penuh gelaran Piala Presiden ini tidak jauh beda dengan turnamen-turnamen sebelumnya. Hanya saja PSSI tidak mau menjelaskan dengan detail besaran dana masing-masing sponsor.

Dia bangga dengan kinerja tim yang dimiliki. Hal ini menunjukkan kepercayaan kepada PSSI sudah mulai kembali. 

Secara terpisah, Ketua Panitia Pengarah Piala Presiden 2017, Maruarar Sirait, menyatakan, banyaknya sponsor tidak lepas dari kembalinya kepercayaan kepada induk organisasi sepak bola Indonesia ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gelombang tinggi (Foto Sindonews)

Jumat, 22 Maret 2019 - 04:44 WIB

BMKG: Gelombang Laut Laut Sawu NTT Diprediksi Capai 3,5 Meter

Badan Meteorologi, Klimatologi dan dan Geofisika (BMKG) menyatakan gelombang tinggi yang terjadi pada beberapa wilayah perairan laut di Nusa Tenggara Timur (NTT) saat ini, akibat siklon tropis…

Kondisi Jalan Pasca Banjir Bandang Sentani Jayapura

Jumat, 22 Maret 2019 - 04:37 WIB

11.156 Orang Pengungsi Banjir Jayapura Papua

Jumlah pengungsi yang terdampak banjir bandang di Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, hingga Kamis (21/3/2019) mencapai 11.156 orang.

Mbak Tutut (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 04:29 WIB

Mbak Tutut : Perbedaan Memperkaya Indonesia Kita

Siti Hardijanti Rukmana, putri sulung Presiden Soeharto yang akrab disapa Mbak Tutut mengatakan, perbedaan dan keanekaragam di berbagai aspek di nusantara tercinta, justru akan memperkaya Indonesia.

Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Maret 2019 - 21:00 WIB

Capres Prabowo dan AHY Dijadwalkan Kampanye Akbar di Makassar

Calon Presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, dijadwalkan melaksanakan kampanye akbar pada Minggu, 24 Maret 2019 di Makassar, Sulawesi Selatan.

Eksplorasi Budaya Betawi Dalam Desain Kontemporer di Superdesign Show Milan 2019

Kamis, 21 Maret 2019 - 20:52 WIB

Delapan Ikon Betawi Pamer Budaya di Milan Design Week 2019

Setelah melewati proses kurasi, Indonesian Contemporary Art & Design (ICAD) oleh Artura kembali menampilkan karya desain kontemporer kreatif dalam ajang Super Design Show, yang merupakan bagian…