Segera Tayang, Ini Penampakan Superhero DC Aquaman

Oleh : Anisa Triyuli | Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Film Aquaman (Foto: Warner Bros)
Film Aquaman (Foto: Warner Bros)

INDUSTRY.co.id - Los Angeles  - Warner Bros telah merilis poster film superhero terbaru Aquaman. film ini akan dirilis akhir tahun mendatang yang akan menyuguhkan film superhero terbaru dari DC.

Film Aquaman  akan menjadi perpanjangan dari film Justice Leagueyang dirilis pada November 2017 lalu. Kini, Warner Bros telah mengungkapkan penampakan terbaru dari superhero film tersebut.

(Foto: Warner Bros)

Poster Aquaman yang resmi dirilis oleh Warner Bros, memperlihatkan Jason Momoa yang memerankan sang superhero Aquaman. Ia terlihat dikerumuni oleh sekumpulan ikan, mengasumsikan film yang digarap oleh sutradara James Wan ini akan banyak adegan berada di bawah laut.

Sementara itu, dalam poster terbaru tersebut mengungkapkan tanggal rilis film ini, yakni pada 21 Desember 2018. Selain Jason Momoa, film ini juga dibintangi oleh Amber Heard, Willem Dafoe, Patrick Wilson, dan Nicole Kidman.

Kisah film ini berada setelah kejadian dalam Justice League, mengangkat Aquaman di tengah konflik antara kaum Atlantis melawan beberapa manusia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sales Director Maxima Global Solusindo Anthony Hermansjah (kedua dari kanan) saat peluncuran 3 seri produk CCTV Uniview, Jakarta, Kamis (13/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:51 WIB

Penuhi Kebutuhan Industri, Uniview Luncurkan 3 Seri Produk CCTV

Jakarta Bertempatan di The Pallas SCBD Jakarta, Maxima Global Solusindo sebagai National Distributor untuk merek ternama dan terdepan untuk perangkat kamera cctv (video surveillance) di pasar…

B Ramanathan (Ram)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:15 WIB

B Ramanathan Resmi Jadi Chief Executive Ogilvy di Indonesia

Ogilvy mengumumkan penunjukan B Ramanathan (Ram) sebagai Chief Executive di Indonesia, Ram memiliki posisi ganda yang sebelumnya sebagai CEO dari Bates CHI & Partners Indonesia.

Botany Restaurant Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Kamis, 13 Desember 2018 - 21:20 WIB

Menanti Moment Pertama di 2019 Bertema Viva Las Vegas di Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Holiday Inn Jakarta Kemayoran menghadirkan keseruan suasana bersantap dihangatnya malam Natal dengan jajaran menu makan malam tradisional.

Artis sekaligus calon anggota legislatif DPR RI dari Fraksi PAN, Mandala Abadi mengajukan eksepsi atau nota pembelaan atas dakwaan dugaan pelanggaran kampanye ke PN Jakpus, Rabu (12/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 20:41 WIB

Didakwa Langgar UU Kampanye, Ini Penjelasan Mandala di Persidangan

Calon anggota legislatif DPR RI, Mandala Abadi Shoji menjalani pemeriksaan hari kedua di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dalam perkara dugaan pelanggaran kampanye yang dilakukan bersama rekan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Dok. Kemenperin)

Kamis, 13 Desember 2018 - 19:30 WIB

Punya Potensi Ekonomi Capai USD 150 Miliar, Menperin Minta Pelaku IKM Manfaatkan Industri Digital

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan industri digital memiliki potensi ekonomi sebesar USD 150 miliar, jika potensi ini bisa dimanfaatkan sscara maksimal oleh pelaku ekonomi.