Royal Garden Spa Raih Predikat The Best Marketing Campaign dalam IFMA 2018

Oleh : Hariyanto | Minggu, 22 Juli 2018 - 08:58 WIB

Royal Garden Spa Raih Penghargaan The Best Marketing Campaign dalam IFMA 2018
Royal Garden Spa Raih Penghargaan The Best Marketing Campaign dalam IFMA 2018

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Royal Garden Spa, perusahaan waralaba spa terkemuka di Indonesia, telah meraih predikat “The Best Marketing Campaign” untuk kategori spa, health & beauty dalam acara Indonesia Franchise Marketing Award 2018 di Jakarta Convention Center yang diberikan Asosiasi Franchise Indonesia dan majalah Info Franchise. 

Penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap brand waralaba terbaik di masing-masing bidang dalam dalam aktivitas pembangunan merek. Penghargaan ini adalah raport aktivitas marketing selama 1 tahun terakhir, dinilai dari lima aspek utama, yaitu : aktivitas social mecia, public relation, advertisement, campaign dalam dunia digital dan personal branding. 

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Minggu (22/7/2018) menyebutkan, proses penilaian sendiri dilakukan melalui 3 tahapan yaitu : observasi berbagai aktivitas marketing yang dilakukan, investigasi untuk informasi yang tidak terlalu diekspos media dan expertise discussion para pakar marketing. 

Setelah sebelumnya memperoleh juara 1 Indonesia Digital Popular Brand Award dari Tras & Co dan Franchiseglobal.com, penghargaan Best Marketing Campaign ini mengukuhkan posisi Royal Garden Spa sebagai merek waralaba spa terdepan dan pilihan terbaik bagi calon franchisee yang hendak memulai bisnis di bidang kesehatan dan kecantikan. 

“Kami merasa sangat terhormat karena telah memenangkan penghargaan ini, dan menjadi yang nomor 1 di Indonesia baik di kategori merek terkenal digital dan The Best Marketing campaign. Ini adalah penghargaan ke – 21 yang kami terima sepanjang 7 tahun terakhir, menjadi kepercayaan yang besar sekaligus komitmen kami untuk terus melakukan yang terbaik bagi perawatan kesehatan dan kecantikan keluarga Indonesia, membuka lowongan bagi tenaga kerja Indonesia dan menjadikan merek Indonesia no 1 di negeri sendiri” kata Anita Feng, ST, MM founder & director Royal Corporation, holding company Royal Garden Spa. 

Dalam kesempatan ini Royal Corporation juga meluncurkan paket waralaba Le Pavillon Royal Martabak & Coffee dan paket waralaba duo kekinian, dengan konsep utama menggabungkan waralaba spa dan coffee shop dalam 1 tempat. Dengan 1 investasi duo kekinian, langsung memulai 2 bisnis, potensi profit >Rp 50.000.000,- setiap bulannya. 

Paket waralaba duo kekinian ini, membuat istri yang hobi spa, suami yang hobi berselancar di dunia maya dan anak-anak yang hobi bermain game, dapat berkumpul di satu tempat, hang out dan menikmati waktu yang berharga bersama. 

Royal Garden Spa dengan 44 outlet di seluruh Indonesia dan 21 penghargaan tingkat nasional membuat terobosan yang sangat berarti bagi investor yang hendak memulai bisnis baru. Seperti membayar 1 paket franchise saja, namun mendapatkan 1 paket franchise, dengan harga yang kompetitif di kelasnya. 

Royal Garden Spa, dengan menjaga 8 customer per hari, memiliki potensi profit Rp 30.000.000,- per bulan. Sedangkan Le Pavillon Royal Martabak & Coffee, dengan menjaga rata-rata 15 loyang per hari, memiliki potensi profit Rp 20.000.000,- per bulan. 

Di kategori makanan dan minuman, Le Pavillon memiliki 3 keunggulan yang sangat penting yaitu : resiko membuang bahan baku rendah, karena merupakan premix dengan expired date yang panjang, tidak tergantung kepada koki, dan telah memenangkan uji rasa 60 / 40%. Premix Le Pavillon Royal juga sudah disertifikasi Dinkes PIRT dan Halal MUI. 

“Kami berkomitmen untuk terus melakukan yang terbaik bagi konsumen serta melakukan terobosan – terobosan yang menguntungkan untuk mitra bisnis semuanya” tutur Anita Feng, founder Royal Corporation yang juga meraih Juara 1 Wirausaha Muda Mandiri dan 3 besar Prasetiya Mulya Alumni Award. 

Selama bertahun – tahun, Royal Garden Spa telah mendedikasikan waktu, usaha yang terbaik untuk mempersiapan SOP, sistem, produk dari bahan baku alami Indonesia dan kantor pusat untuk mendukung outlet di seluruh Indonesia. 

Sebelum memperoleh penghargaan “The Best Marketing Campaign” di Indonesia Franchise Marketing Award, Royal Garden Spa telah menerima sederetan penghargaan prestisius antara lain Waralaba Berprestasi, Franchise Paling Siap Go Global, The Most Promising Brand of the Year, dan Start Up Franchise Market Leader. 

Kami hadir ke kantor setiap hari, dengan komitmen penuh memberikan support terbaik untuk mitra bisnis semuanya serta pelayanan terbaik untuk customer. Penghargaan adalah apresiasi dan akan kami tanggapi dengan tanggung jawab untuk terus berkarya membangun merek Indonesia sebagai ratu di negeri sendiri.” pungkas Anita Feng, ST, MM.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…