Ini Deretan Seleb yang Jadi Pembawa Obor Torch Relay Asian Games 2018

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 21 Juli 2018 - 15:30 WIB

Dian Sastro dan Mikha Tambayong dalam jumpa pers Torch Relay Asian Games 2018. (Foto: Detik.com)
Dian Sastro dan Mikha Tambayong dalam jumpa pers Torch Relay Asian Games 2018. (Foto: Detik.com)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pagelaran Asian Games 2018 tinggal menghitung hari. Pesta olahraga se-Asia ini diselenggarakan pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang. Ini menjadi momentum berharga untuk Indonesia, yang merupakan kedua kalinya menjadi tuan rumah Asian Games, sejak tahun 1962 silam.

Tak ayal, Indonesia terus mempersiapkan diri untuk kesuksesan Asian Games 2018. Termasuk para selebriti yang terpilih menjadi pembawa obor di Torch Relay yang dimulai sejak tanggal 19 Juli hingga 18 Agustus nanti, dimulai dari Yogyakarta dan akan berakhir di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kira-kira, siapa saja selebriti Tanah Air yang akan menjadi pembawa obor Torch Relay?

1. Dian Sastro

Dian Sastro menjadi pembawa obor saat Torch Relay di Solo pada hari Kamis (19/7) kemarin. Dian membawa obor dari Keprabon sampai Gladag, yang kemudian dilanjutkan pelari lain hingga Balai Kota Surakarta. Pesona pemain film Ada Apa Dengan Cinta ini memang sangat terpancar ya!

(Source: Solopos.com)

2. Mikha Tambayong

Selebriti muda, Mikha Tambayong juga terpilih menjadi pembawa obor dalam Torch Relay Asian Games 2018. Mikha nantinya akan membawa obor di kota Palembang pada 2 Agustus nanti. Sebelumnya, Mikha tengah disibukkan dengan jadwal syuting, namun ia tetap menyempatkan olahraga demi menjaga staminanya nanti.

 (Source: Popbela.com)

3. Hamish Daud

Hamish Daud terpilih menjadi pembawa obor untuk Torch Relay. Suami dari penyanyi Raisa ini dipercaya untuk membawa obor sepanjang 500 meter hingga 2 kilometer di Bali pada 23 Juli besok.

 (Source: Merahputih)

4. Chicco Jeriko

Pemain film Filosofi Kopi ini pun terpilih menjadi pembawa obor Torch Relay Asian Games 2018 pada 15 Agustus mendatang di Bogor.

 (Source: Pesona.co.id)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

B Ramanathan (Ram)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:15 WIB

B Ramanathan Resmi Jadi Chief Executive Ogilvy di Indonesia

Ogilvy mengumumkan penunjukan B Ramanathan (Ram) sebagai Chief Executive di Indonesia, Ram memiliki posisi ganda yang sebelumnya sebagai CEO dari Bates CHI & Partners Indonesia.

Botany Restaurant Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Kamis, 13 Desember 2018 - 21:20 WIB

Menanti Moment Pertama di 2019 Bertema Viva Las Vegas di Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Holiday Inn Jakarta Kemayoran menghadirkan keseruan suasana bersantap dihangatnya malam Natal dengan jajaran menu makan malam tradisional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Dok. Kemenperin)

Kamis, 13 Desember 2018 - 19:30 WIB

Punya Potensi Ekonomi Capai USD 150 Miliar, Menperin Minta Pelaku IKM Manfaatkan Industri Digital

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan industri digital memiliki potensi ekonomi sebesar USD 150 miliar, jika potensi ini bisa dimanfaatkan sscara maksimal oleh pelaku ekonomi.

Serah Terima lebih dari 200 Unit Truk Mercedes-Benz Axor 4928 T Kepada PT Siba Surya

Kamis, 13 Desember 2018 - 19:10 WIB

DCVI Serahkan Lebih dari 200 Truk Mercedes-Benz Axor 4928 T kepada PT Siba Surya

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) selaku agen tunggal penjualan resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia, bersama PT Kedaung Satya Motor sebagai dealer resmi Mercedes-Benz,…

EF Education First merilis laporan hasil penelitian EF English Proficiency Index (EPI)

Kamis, 13 Desember 2018 - 18:47 WIB

EF EPI 2018: Peringkat Kemampuan Berbahasa Inggris Orang Indonesia Bertahan di Tingkat Kecakapan Rendah

EF Education First merilis laporan hasil penelitian EF English Proficiency Index (EPI) atau EF EPI. Laporan ini disusun berdasarkan analisa data dari hasil tes bahasa Inggris yang dilakukan…