Ini Deretan Seleb yang Jadi Pembawa Obor Torch Relay Asian Games 2018

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 21 Juli 2018 - 15:30 WIB

Dian Sastro dan Mikha Tambayong dalam jumpa pers Torch Relay Asian Games 2018. (Foto: Detik.com)
Dian Sastro dan Mikha Tambayong dalam jumpa pers Torch Relay Asian Games 2018. (Foto: Detik.com)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pagelaran Asian Games 2018 tinggal menghitung hari. Pesta olahraga se-Asia ini diselenggarakan pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang. Ini menjadi momentum berharga untuk Indonesia, yang merupakan kedua kalinya menjadi tuan rumah Asian Games, sejak tahun 1962 silam.

Tak ayal, Indonesia terus mempersiapkan diri untuk kesuksesan Asian Games 2018. Termasuk para selebriti yang terpilih menjadi pembawa obor di Torch Relay yang dimulai sejak tanggal 19 Juli hingga 18 Agustus nanti, dimulai dari Yogyakarta dan akan berakhir di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kira-kira, siapa saja selebriti Tanah Air yang akan menjadi pembawa obor Torch Relay?

1. Dian Sastro

Dian Sastro menjadi pembawa obor saat Torch Relay di Solo pada hari Kamis (19/7) kemarin. Dian membawa obor dari Keprabon sampai Gladag, yang kemudian dilanjutkan pelari lain hingga Balai Kota Surakarta. Pesona pemain film Ada Apa Dengan Cinta ini memang sangat terpancar ya!

(Source: Solopos.com)

2. Mikha Tambayong

Selebriti muda, Mikha Tambayong juga terpilih menjadi pembawa obor dalam Torch Relay Asian Games 2018. Mikha nantinya akan membawa obor di kota Palembang pada 2 Agustus nanti. Sebelumnya, Mikha tengah disibukkan dengan jadwal syuting, namun ia tetap menyempatkan olahraga demi menjaga staminanya nanti.

 (Source: Popbela.com)

3. Hamish Daud

Hamish Daud terpilih menjadi pembawa obor untuk Torch Relay. Suami dari penyanyi Raisa ini dipercaya untuk membawa obor sepanjang 500 meter hingga 2 kilometer di Bali pada 23 Juli besok.

 (Source: Merahputih)

4. Chicco Jeriko

Pemain film Filosofi Kopi ini pun terpilih menjadi pembawa obor Torch Relay Asian Games 2018 pada 15 Agustus mendatang di Bogor.

 (Source: Pesona.co.id)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

GIIAS Medan 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 18 Oktober 2018 - 20:45 WIB

Rangkaian GIIAS Roadshow 2018 Ditutup Pesta Harga Akhir Tahun di GIIAS Medan Auto Show

Menghitung mundur kurang dari dua minggu menuju penyelenggaraan rangkaian pameran mobil GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan kembali dilangsungkan di Medan. Kembali…

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong

Kamis, 18 Oktober 2018 - 20:00 WIB

Industri Pariwisata Menunggu Kehadiran Investor Arab Saudi

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong menyatakan pemerintah Indonesia akan menawarkan peluang investasi sektor pariwisata dan gaya hidup (lifestyle) dalam konferensi…

Menteri Basuki saat meninjau lokasi pembangunan Rumah Instan Sederhana Sehat (RISHA)

Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:29 WIB

Penyaluran Bantuan Rumah Risha Disalurkan Lewat Pokmas Untuk Jamin Akuntabilitas

Untuk mempercepat penyaluran bantuan, Pemerintah telah menyederhanakan format pencairan dana perbaikan rumah dari sebelumnya 17 formulir menjadi 1 formulir saja.

Dirjen IKM Kemenperin Gati Wibawaningsih berfoto bersama dengan para peserta pameranpada peringatan Hari Kopi Internasional di Makassar (Foto: Kemenperin)

Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:22 WIB

Pacu Pertumbuhan IKM Pengolahan Kopi, Inilah Langkah Strategis Kemenperin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong pertumbuhan industri pengolahan kopi di dalam negeri termasuk skala industri kecil dan menengah (IKM).

Dean Novel

Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:02 WIB

Kisah Petani Jagung Berdasi (2): Memilih NTB Ketimbang Jawa

Dean betah berladang di NTB karena menurutnya petani di Lombok masih haus dengan inovasi. Masih mendengar jika diberi penyuluhan, masih penasaran dengan ilmu-ilmu baru dalam pertanian.