Ini Deretan Seleb yang Jadi Pembawa Obor Torch Relay Asian Games 2018

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 21 Juli 2018 - 15:30 WIB

Dian Sastro dan Mikha Tambayong dalam jumpa pers Torch Relay Asian Games 2018. (Foto: Detik.com)
Dian Sastro dan Mikha Tambayong dalam jumpa pers Torch Relay Asian Games 2018. (Foto: Detik.com)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pagelaran Asian Games 2018 tinggal menghitung hari. Pesta olahraga se-Asia ini diselenggarakan pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang. Ini menjadi momentum berharga untuk Indonesia, yang merupakan kedua kalinya menjadi tuan rumah Asian Games, sejak tahun 1962 silam.

Tak ayal, Indonesia terus mempersiapkan diri untuk kesuksesan Asian Games 2018. Termasuk para selebriti yang terpilih menjadi pembawa obor di Torch Relay yang dimulai sejak tanggal 19 Juli hingga 18 Agustus nanti, dimulai dari Yogyakarta dan akan berakhir di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kira-kira, siapa saja selebriti Tanah Air yang akan menjadi pembawa obor Torch Relay?

1. Dian Sastro

Dian Sastro menjadi pembawa obor saat Torch Relay di Solo pada hari Kamis (19/7) kemarin. Dian membawa obor dari Keprabon sampai Gladag, yang kemudian dilanjutkan pelari lain hingga Balai Kota Surakarta. Pesona pemain film Ada Apa Dengan Cinta ini memang sangat terpancar ya!

(Source: Solopos.com)

2. Mikha Tambayong

Selebriti muda, Mikha Tambayong juga terpilih menjadi pembawa obor dalam Torch Relay Asian Games 2018. Mikha nantinya akan membawa obor di kota Palembang pada 2 Agustus nanti. Sebelumnya, Mikha tengah disibukkan dengan jadwal syuting, namun ia tetap menyempatkan olahraga demi menjaga staminanya nanti.

 (Source: Popbela.com)

3. Hamish Daud

Hamish Daud terpilih menjadi pembawa obor untuk Torch Relay. Suami dari penyanyi Raisa ini dipercaya untuk membawa obor sepanjang 500 meter hingga 2 kilometer di Bali pada 23 Juli besok.

 (Source: Merahputih)

4. Chicco Jeriko

Pemain film Filosofi Kopi ini pun terpilih menjadi pembawa obor Torch Relay Asian Games 2018 pada 15 Agustus mendatang di Bogor.

 (Source: Pesona.co.id)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi Tinjau Kesiapan Kompleks Olahraga GBK

Selasa, 21 Agustus 2018 - 11:45 WIB

Berikut Ini Jadwal Pertandingan Asian Games di Jakarta

Perhelatan olahraga terbesar se-Asia atau Asian Games 2018 mulai memasuki hari ketiga. Indonesia sebagai tuan rumah kali ini membagi penyelenggaraan Asian Games 2018 di dua kota yaitu Jakarta…

Tulus Abadi, Ketua Pengurus Harian YLKI

Selasa, 21 Agustus 2018 - 11:21 WIB

Ini Maklumat Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia pada Hari Raya Idul Adha

Besok umat Islam akan merayakan Idul Adha. Puncak dari Hari Raya Idul Adha adalah penyembelihan hewan kurban. Ini adalah momen yang sangat baik bagi masyarakat (khususnya menengah bawah) untuk…

Foto Ilustrasi E-commerce

Selasa, 21 Agustus 2018 - 11:15 WIB

RPP Perdagangan e-Commerce Tinggal Tunggu Goresan Tinta Jokowi

Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) tentang Transaksi Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (TPMSE) ataue-commercesaat ini tengah menunggu pengesahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kementerian PUPR terapkan teknologi RISHA

Selasa, 21 Agustus 2018 - 10:50 WIB

Dirjen Cipta Karya: Rehabilitasi dan Rekonstruksi Tuntas Dalam Satu Hingga Dua Tahun

Teknologi Risha menggunakan sistem modular sehingga mudah dipasang dan lebih cepat penyelesaiannya dibandingkan konstruksi rumah konvensional.

PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) (Ist)

Selasa, 21 Agustus 2018 - 10:30 WIB

Anak Perusahaan RNI Luncurkan Program Kemitraan Tebu Desa Penyangga

Anak Perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) yang bergerak dalam sektor agroindustri, PT PG Rajawali II meluncurkan Program Kemitraan Tebu Desa Penyangga dengan Pabrik Gula (PG)…