Ini Deretan Seleb yang Jadi Pembawa Obor Torch Relay Asian Games 2018

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 21 Juli 2018 - 15:30 WIB

Dian Sastro dan Mikha Tambayong dalam jumpa pers Torch Relay Asian Games 2018. (Foto: Detik.com)
Dian Sastro dan Mikha Tambayong dalam jumpa pers Torch Relay Asian Games 2018. (Foto: Detik.com)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pagelaran Asian Games 2018 tinggal menghitung hari. Pesta olahraga se-Asia ini diselenggarakan pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang. Ini menjadi momentum berharga untuk Indonesia, yang merupakan kedua kalinya menjadi tuan rumah Asian Games, sejak tahun 1962 silam.

Tak ayal, Indonesia terus mempersiapkan diri untuk kesuksesan Asian Games 2018. Termasuk para selebriti yang terpilih menjadi pembawa obor di Torch Relay yang dimulai sejak tanggal 19 Juli hingga 18 Agustus nanti, dimulai dari Yogyakarta dan akan berakhir di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kira-kira, siapa saja selebriti Tanah Air yang akan menjadi pembawa obor Torch Relay?

1. Dian Sastro

Dian Sastro menjadi pembawa obor saat Torch Relay di Solo pada hari Kamis (19/7) kemarin. Dian membawa obor dari Keprabon sampai Gladag, yang kemudian dilanjutkan pelari lain hingga Balai Kota Surakarta. Pesona pemain film Ada Apa Dengan Cinta ini memang sangat terpancar ya!

(Source: Solopos.com)

2. Mikha Tambayong

Selebriti muda, Mikha Tambayong juga terpilih menjadi pembawa obor dalam Torch Relay Asian Games 2018. Mikha nantinya akan membawa obor di kota Palembang pada 2 Agustus nanti. Sebelumnya, Mikha tengah disibukkan dengan jadwal syuting, namun ia tetap menyempatkan olahraga demi menjaga staminanya nanti.

 (Source: Popbela.com)

3. Hamish Daud

Hamish Daud terpilih menjadi pembawa obor untuk Torch Relay. Suami dari penyanyi Raisa ini dipercaya untuk membawa obor sepanjang 500 meter hingga 2 kilometer di Bali pada 23 Juli besok.

 (Source: Merahputih)

4. Chicco Jeriko

Pemain film Filosofi Kopi ini pun terpilih menjadi pembawa obor Torch Relay Asian Games 2018 pada 15 Agustus mendatang di Bogor.

 (Source: Pesona.co.id)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Eric Saputra Country Head Ninja Xpress Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Maret 2019 - 08:00 WIB

Ninja Xpress Andalkan Teknologi Menjawab Tantangan Industri Logistik

Ninja Van yang hadir di Indonesia sejak tahun 2015 dengan nama Ninja Xpress, merupakan perusahaan teknologi yang melayani pengiriman dengan layanan hassle free. Dengan 3 pilar utama yang dimiliki…

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUMN))

Kamis, 21 Maret 2019 - 07:00 WIB

BUMN Tawarkan Peluang Magang Bersertifikat untuk 9.000 Mahasiswa

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersinergi membuka kesempatan bagi 9.000 mahasiswa untuk mengikuti program magang mahasiswa bersertifikat (PMMB) guna mengembangkan diri dan menjajal dunia kerja…

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Kamis, 21 Maret 2019 - 06:00 WIB

Kemenristekdikti dan Kementerian BUMN Jalin Kerja Sama Program Magang Mahasiswa Bersertifikat

Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi dan Kementerian BUMN menjalin kerjasama Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB).

Jalan Tol (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Maret 2019 - 05:00 WIB

Pembangunan Infrastruktur di Daerah Dukung Efektivitas Hilirisasi Produk

Masifnya pembangunan infrastruktur di seluruh Tanah Air dalam kurun waktu empat tahun terakhir merupakan kebijakan tepat yang telah diambil oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden…

Gelombang tinggi (Foto Sindonews)

Kamis, 21 Maret 2019 - 04:45 WIB

Siaga Potensi Gelombang Setinggi Empat Meter di Tujuh Wilayah

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memberikan peringatan dini gelombang tinggi kisaran 2,5 hingga 4 meter yang kemungkinan terjadi di 7 wilayah perairan Indonesia dalam empat hari ke…