Hari Kasih Sayang, Holiday Inn Berikan Sentuhan Valentines Day

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 04 Februari 2017 - 09:58 WIB

 Holiday Inn Express
Holiday Inn Express

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Hari kasih sayang yang lebih dikenal dengan “Valentine’s Day” dirayakan setiap tahunnya pada tanggal 14 Februari. Pada abad ke-18, bertukar surat cinta merupakan sebuah tradisi yang biasa dilakukan ketika hari Valentine tiba. Kebiasaan tersebut bermula di Inggris hingga kemudian menyebar ke Amerika Serikat dan seluruh dunia. Sejak saat itu lah hari Valentine selalu diperingati dengan berbagai aksesori penanda cinta mulai dari surat, bunga hingga cokelat seperti saat ini.

Menyemarakan Hari Kasih Sayang, Holiday Inn Express Jakarta International Expo memberikan penawaran spesial dari tanggal 11-14 Februari 2017 dengan memberikan harga spesial di Hari Valentine yaitu Rp. 788,000 nett per malam termasuk satu botol red wine dan coklat praline yang  sangat identik dengan Hari Valentine ini.

“Kami ingin para tamu kami yang menginap di saat hari Valentine merasakan ambiance hari kasih sayang di hotel kami. Kami memberikan bonus satu botol red wine dan coklat praline untuk membuat hari kasih sayang para tamu kami menjadi lebih berkesan tanpa melupakan hal identik dari hari kasih sayang tersebut.,” ujar Priskilla Wanda, Assistant Marcom & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo melalui keterangan resmi kepada INDUSTRY.co.id Minggu (4/2/2017).

Para tamu dapat menikmati fasilitas pendukung pada saat menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang mencakup Wi-Fi gratis, Gratis Express Start™ Breakfast atau Grab & Go, Perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas, Power showers, Gym Center , Self-service pusat bisnis dan binatu.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…