McDonalds Adakan McDelivery Day Pertama Di Indonesia

Oleh : Dina Astria | Jumat, 20 Juli 2018 - 16:30 WIB

Saat konferensi pers McDelivery Day 2018
Saat konferensi pers McDelivery Day 2018

INDUSTRY.co.id - Jakarta - McDonald’s Indonesia beberapa waktu lalu mengumumkan program McDelivery Day yang diadakan Kamis, 19 Juli 2018 selama satu hari penuh. Perayaan McDelivery Day dihadirkan sebagai apresiasi untuk pelanggan yang menggunakan layanan pesan antar McDelivery baik melalui web www.mcdelivery.co.id, aplikasi McDelivery Indonesia di smartphone akses telepon 14045, maupun melalui layanan Go-Food. McDelivery Day akan memberikan banyak kejutan dan keseruan untuk pelanggan, seperti berbagai hadiah langsung bagi pemesan McDelivery.

“McDelivery Day adalah wujud apresiasi untuk para pelanggan setia kami yang menggunakan layanan McDelivery. Melalui McDelivery Day, kami ingin memberikan kebahagiaan dengan mengantarkan tak hanya makanan yang dipesan, tapi juga berbagai kejutan spesial bagi seluruh konsumen yang melakukan pemesanan melalui layanan McDelivery. Hanya di McDelivery Day, konsumen bisa mendapatkan lebih dari pesanan menu favorit mereka,” ujar Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia.

“Sejak tahun 1991 pelanggan McDonald’s telah menggunakan layanan pesan antar McDelivery di Indonesia. Armada McDelivery kami menembus macet, hujan, dan panas untuk mengantarkan pesanan tepat waktu kepada konsumen, kapan pun, di mana pun. Kami juga senantiasa meningkatkan pelayanan McDelivery agar memudahkan konsumen dalam melakukan pemesanan dan mempercepat proses pengantaran. Mulai dari melalui telepon di 14045, kemudian berkembang dengan melalui web dan apps, belakangan kami juga bekerjasama dengan Gojek, sehingga konsumen memiliki banyak alternatif untuk melakukan pemesanan. Demikian pula dengan sistem pembayaran, mulai dari tunai, hingga kini sudah dapat membayar dengan kartu kredit, T-Cash dan kartu debit,” tambah Sutji lagi.

Pada McDelivery Day, McDonald’s memberikan berbagai penawaran khusus, yaitu

Seluruh transaksi yang dilakukan melalui layanan McDelivery dan Go-Food selama McDelivery Day pada 19 Juli terhitung transaksi mulai pukul 05.00 hingga 23.59 akan mendapatkan voucher Big Mac a la carte gratis (selama persediaan masih ada), tidak berlaku untuk Jember.

Pemesanan dengan minimal Rp99.000,- (setelah pajak, di luar biaya antar) melalui McDelivery juga akan mendapatkan berbagai hadiah langsung dari McDonald’s mulai dari merchandise eksklusif McDonald’s, kartu Flazz McD, produk gratis, bahkan bagi yang beruntung, pesanannya akan ditraktir oleh McDonald’s.

Pemesanan melalui Go-Food dengan minimal Rp99.000,-(setelah pajak, di luar biaya antar) akan mendapatkan e-voucher Rp15.000,- untuk pemesanan selanjutnya.

 

 

Mendapatkan tambahan voucher gratis biaya pengiriman bagi konsumen yang ikut “IG Story Sticker Challenge” dengan mengunggah story di akun Instagram dan menunjukkan fotonya kepada kurir McDelivery di tanggal 19 July 2018.

“Kami berharap, dengan adanya McDelivery Day ini juga akan meningkatkan pemesanan produk McDonald’s melalui layanan pesan antar McDelivery, sekaligus memberikan kegembiraan kepada para pemesan McDelivery pada hari itu,” ujar Yunita Hidayanti, Associate Director of Brand Extension McDonald’s Indonesia.

Selain menghadirkan kejutan khusus bagi para konsumen di seluruh Indonesia, McDonald’s Indonesia juga membagikan momen kebersamaan dalam perayaan McDelivery Day Indonesia dengan anak-anak dari komunitas Biji-Biji Bantar Gebang (BGBJ) pada hari yang sama. Sejalan dengan slogan McDelivery Day “Mengantarkan Kebahagiaan”, McDonald’s Indonesia dan beberapa influencers muda Indonesia membawa kebahagiaan untuk anak-anak komunitas BGBJ dengan membagikan paket Happy Meal sebagai bentuk kepedulian dan dukungan McDonald’s terhadap pentingnya nilai-nilai edukasi, sosial dan kepedulian bagi kemajuan masyarakat Indonesia.

“Kami juga memiliki program yang dinamakan “Say It with McD”, yaitu memesan produk McDonald’s melalui McDelivery untuk dikirimkan kepada siapa pun yang diinginkan, misalnya untuk orang terkasih, teman atau bahkan juga sebagai bentuk kepedulian kepada mereka yang kurang beruntung seperti anak-anak panti asuhan dan sebagainya. Cukup melakukan pemesanan melalui web atau apps McDelivery  dan membayarnya dengan kartu kredit atau kartu debit, pelanggan dapat mengirimkan makanan yang dipesannya kepada siapa pun yang diinginkan,” ujar Yunita lagi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…

Arta Monica Pasaribu, S.IP – President University Mahasiswa S2 MMT

Selasa, 23 April 2024 - 17:30 WIB

Strategi Marketing Dinamo Listrik Buatan Lokal untuk Mendukung Net Zero Emission

Tidak dapat dipungkiri ternyata penggunaan kendaraan listrik seperti motor listrik sangat tumbuh dengan cepat. Pemerintah mencatat keberadaan motor dan mobil yang berbasis listrik di sini naik…

PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi demi generasi masa depan.

Selasa, 23 April 2024 - 17:28 WIB

Cinta Bumi, PIS Sukses Tekan Emisi 25,4 Ribu Ton Setara CO2

Jakarta - PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi…

Fransiscus Go sedang memegang hasil kebun di Nara Kupu Village Sawangan, Depok-Jawa Barat. (Foto: Istimewa)*

Selasa, 23 April 2024 - 16:35 WIB

Pengusaha Sukses NTT Ini Sebut Program Food Estate Efektif untuk Pemanfaatan Lahan yang Sudah Lama Tertidur

Jakarta - Tokoh masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Fransiscus Go menilai bahwa program Food Estate, atau pengembangan pangan secara terintegrasi yang tengah digencarkan oleh pemerintah…