Mabes Polri Dalami Bom Molotov Rumah Mardani Ali Sera

Oleh : Herry Barus | Jumat, 20 Juli 2018 - 07:27 WIB

Bom Molotov (Foto Dok Industry.co.id)
Bom Molotov (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Irjen Setyo Wasito mengatakan dugaan bom molotov di rumah politikus Mardani Ali Sera di daerah Bekasi yang dilempar oleh orang tak dikenal pada Kamis dini hari (19/7/2018)  masih didalami lagi.

"Saya mendapatkan laporan itu memang ada diduga bom molotov, sekarang sedang didalami oleh rekan-rekan," ujar dia, di Kompleks Senayan, Jakarta, Kamis.

Pendalaman dilakukan dengan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui dari mana bom molotov dilempar, kemudian bahan yang digunakan.

Setyo Wasito meminta waktu untuk penyidik mengungkap kasus tersebut dan menolak berandai-andai sampai fakta-fakta didapat.

"Mohon waktu, beri kesempatan penyidik melakukan tugasnya, mengungkap kasus ini. Jangan berandai yang kita tidak tahu faktanya, sedang kami dalami," ujar Setyo.

Mardani yang merupakan Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan gencar melakukan aksi #2019GantiPresiden sedang tidak berada di rumah saat kejadian berlangsung.

Mardani sedang melakukan perjalanan dinas ke luar daerah, sehingga hanya ada dua asisten rumah tangga dan dua putranya di rumah saat kejadian.

Ada pun Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota, Jawa Barat mengagendakan pemanggilan terhadap Mardani untuk menjalani pemeriksaan terkait insiden itu.

Agenda pemanggilan terhadap Mardani sangat penting ditempuh untuk memastikan apakah pelemparan benda yang diduga sebagai bom molotov pada pukul 03.00 WIB itu berkaitan dengan pribadinya sebagai seorang politisi atau tidak.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kerbau di persawahan

Rabu, 20 Maret 2019 - 07:38 WIB

Kementan tingkatkan pengawasan terhadap pemasukan daging kerbau asal India

Jakarta, Adanya pemberitaan di beberapa media online terkait kejadian kasus penyakit mulut dan kuku (PMK) di beberapa negara bagian di India, telah meningkatkan sikap kehati-hatian dan kewaspadaan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.