Film 'Joker' Akan Rilis Oktober 2019

Oleh : Anisa Triyuli | Kamis, 19 Juli 2018 - 19:45 WIB

Film Joker (Foto: NME)
Film Joker (Foto: NME)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Karakter fiksi yang dibuat oleh Bill Finger, Bob Kane, dan Jerry Robinson yakni Joker telah resmi mengumumkan tanggal rilis filmnya.

Pihak studio Warner Bros. dan Village Roadshow resmi mengumumkan bahwa film Joker yang mengisahkan kisah awal musuh Batman tersebut akan dirilis pada 4 Oktober 2019 mendatang. 

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Tanggal rilis dan judul resmi film tersebut diungkapkan saat acara Comic Con di San Diego. Warner dan DC diagendakan tampil memamerkan proyek mereka pada Sabtu ini.

Pengumuman ini membuat Joker jadi salah satu film besar yang akan rilis pada Oktober 2019.

Film ini akan diperankan oleh Joaquin Phoenix yang telah setuju akan berperan sebagai Joker serta disutradarai oleh Todd Phillips, juga Untuk naskahnya akan ditulis oleh Todd Phillips dan Scott Silver.

Selain itu, Emma Tillinger Koskoff akan menjadi produser dan Richard Baratta yang akan menjadi produser eksekutif film ini.

Nantinya Film Joker akan bersaing dengan film Gemini Manmilik Paramount, The Woman in the Window dari Fox, dan sebelumnya ada Jungle Cruise dari Disney yang dibintangi oleh Dwayne Johnson.

Lalu, kabarnya film ini akan mulai digarap pada bulan September mendatang di New York.Film solo Joker ini disebut akan menjadi karya yang berbeda dibandingkan film berkarakter superhero lainnya.

Sementara itu, Pihak dari studio menyebut film ini akan diperkirakan menghabiskan bujet US$55 juta atau setara dengan Rp793 miliar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 19 April 2024 - 09:55 WIB

Menperin Agus Bicara 'Blak-blakan' Soal Investasi Menggirukan Apple di Tanah Air

Indonesia tengah mendorong komitmen investasi dari Apple Inc. untuk menanamkan investasi di Tanah Air. Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita yang turut hadir mendampingi…

Bluetooth Speaker Partymax Lengkap dengan Teknologi TWS

Jumat, 19 April 2024 - 09:45 WIB

Teman Setia di Momen Berharga: Bluetooth Speaker Partymax Lengkap dengan Teknologi TWS

Di era di mana musik dan hiburan bergerak dinamis dan gaya hidup yang makin modern, hal ini telah mengubah cara kita dalam menikmati musik dan memanfaatkan speaker dalam kegiatan sehari-hari…

Wadan Kormar Terima Kunjungan Kerja Komandan Grup C Paspampres

Jumat, 19 April 2024 - 07:40 WIB

Wadan Kormar Terima Kunjungan Kerja Komandan Grup C Paspampres

Dalam rangka membangun komunikasi serta sinergitas, Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan, menerima kunjungan kerja Komanda Grup C Pasukan Pengamanan Presiden…

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Jumat, 19 April 2024 - 06:58 WIB

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Menutup Triwulan I Tahun 2024, Konsorsium PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) ditunjuk sebagai pemenang lelang Pembangunan Jalan Trans Papua ruas…

RS Siloam Cinere Depok

Jumat, 19 April 2024 - 06:46 WIB

Siloam Hospitals Jantung Diagram : Parkinson Dapat Dicegah, Proses Pengobatan Berdasarkan Kondisi Pasien

Parkinson adalah penyakit progresif pada otak dan sistem saraf yang memengaruhi kemampuan tubuh untuk bergerak. Penyebab utama Parkinson adalah kerusakan sel saraf pada area substantia nigra…