Zara Larsson Tampil Blink-blink di MV Barunya

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 04 Februari 2017 - 08:17 WIB

Cuplikan Video Klip "So Good" oleh Zara Larsson (You Tube)
Cuplikan Video Klip "So Good" oleh Zara Larsson (You Tube)

INDUSTRY.co.id - Zara Larsson penyanyi asal Swedia ini akhirnya merilis video klipnya yang berjudul "So Good" pada 3 Februari 2017. Sebelumnya, Larsson sudah merilis single ini pada 26 Januari 2017.

Dalam video klipnya, gadis yang berusia 19 tahun ini menggunakan gaun berpayet dan mukanya dipenuhi oleh glitter yang berkesan blink-blink. Lagu ini ditulis oleh Charlie Puth dan diproduseri oleh Danny Schofield dan LunchMoney Lewis, serta mengajak Ty Dolla $ign untuk berkolaborasi dalam lagu ini.

"Aku suka bekerja dengan Charlie Puth dan Ty Dolla $ign di trek ini dan Aku tidak sabar semua orang untuk melihat video," ujar Zara Larsson kepada Billboard (3/2/2017).

"So Good" merupakan single dari albumnya yang berisi 15 trek single di dalamnya, album tersebut akan rilis pada 17 Maret mendatang. Saat ini Larsson juga punya tiga lagu hits yang bertengger di Billboard. Sejak dirilis video klipnya ini, single tersebut sudah mendapatkan 1.2 juta penonton di You Tube.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dealer Honda / http://idolosol.com

Senin, 28 Mei 2018 - 14:54 WIB

Honda Siapkan 114 Bengkel Siaga Hadapi Mudik Lebaran 2018

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan program Honda emergency service atau bengkel siaga Honda. Program ini dirancang untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik.…

Sinergi Enam Marketplace Besar dalam program Ramadhan Express Gerakan Ayo UMKM Jualan Online

Senin, 28 Mei 2018 - 14:36 WIB

Sinergi Enam Marketplace Besar Dorong UMKM Jualan Online

Kominfo bersama Kemenkop meluncurkan program Ramadhan Express Ayo UMKM Jualan online untuk gerak cepat bantu pedagang mikro dan kecil yang belum bisa mendapat akses ke pasar online yg sangat…

Menkeu Sri Mulyani (Foto Dok Industry.c.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 14:30 WIB

Menkeu: BSF Aktif Bila Keadaan Ekonomi Waspada

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan inisiatif "Bond Stabilization Framework" (BSF) akan aktif apabila berdasarkan penilaian Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) kondisi perekonomian…

Ilustrasi pekerja proyek infrastruktur pemerintah (Foto: Istimewa)

Senin, 28 Mei 2018 - 14:30 WIB

Gapensi Desak Pemerintah Libatkan Kontraktor Swasta Dalam Proyek Infrastruktur Nasional

Gabungan Pelaksana Konstruksi Indonesia (Gapensi) meminta Pemerintah melibatkan lebih banyak kontraktor swasta dalam proyek pembangunan infrastruktur nasional.

Syafruddin Arsyad Temenggung, mantan Kepala Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN). (Foto Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 14:20 WIB

Jaksa Tolak Keberatan Mantan Ketua BPPN Syafruddin Tumenggung

Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK menolak keberatan (eksepsi) mantan Ketua Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) Syafruddin Arsyad Temenggung.