BTS Konfirmasi Tak Bisa Hadir dalam Proyek Penghormatan 60 Tahun Michael Jackson

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 19 Juli 2018 - 15:30 WIB

Bangtan Boys (BTS) Boy Band Korea Selatan (Foto: Hollywood Life)
Bangtan Boys (BTS) Boy Band Korea Selatan (Foto: Hollywood Life)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Dalam perayaan hari Ulang Tahun Michael Jackson yang direncanakan akan diselenggarakan pada 29 Agutustus mendatang, Jerry L Greenberg, mantan presiden MJJ Music atau mantan agensi Michael Jackson mengundang BTS dan Luhan untuk berpartisipasi dalam tribute project ulang tahun Michael Jackson yang ke-60.

Dikutip soompi, Kamis (19/7/2018) untuk mewujudkan hal tersebut, Jerry mengundang berbagai artis-artis dari seluruh dunia untuk turut berpartisipasi. Nama BTS dan Luhan turut disebutkan di dalamnya.

"Harapanku adalah untuk menjaga agar warisan Michael Jackson tetap hidup dalam generasi-generasi yang akan datang. Proyek ini untuk merayakan kontribusi Michael dalam musik dan tarian," katanya. 

Greenberg kemudian mengumumkan ia sedang memproduksi sebuah lagu spesial sebagai bentuk perayaan ulang tahun Michael Jackson ke-60. 

Namun, sayangnya BTS dikabarkan tidak bisa ikut berpartisipasi dalam  tribute project ulang tahun Michael Jackson yang ke-60. Agensi BTS telah merilis sebuah pernyataan tentang undangan tersebut. 

"BTS baru-baru ini menerima permintaan [untuk berpartisipasi dalam] lagu penghormatan untuk Michael Jackson. Ini adalah kehormatan besar bahkan hanya dengan menerima permintaan ini. Namun, sayangnya sulit bagi grup untuk bisa berpartisipasi karena album mereka akan segera dirilis dan mereka memiliki konser tur dunia mereka untuk kedepannya," kata agensi BTS. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Joko Widodo bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono cek pengerjaan Tol Bocimi

Jumat, 17 Agustus 2018 - 17:15 WIB

Pembangunan Infrastruktur Menumbuhkan Sentra Ekonomi Baru

Pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan pemerintah di berbagai daerah dapat menumbuhkan sentra-sentra ekonomi baru, kata Rektor Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto Profesor…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (Foto Ist)

Jumat, 17 Agustus 2018 - 17:00 WIB

Menteri Basuki Pastikan Tak Ada Proyek Baru Kecuali Bendungan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan tidak ada proyek infrastruktur baru yang dikerjakan Pemerintah pada 2019 kecuali pembangunan bendungan.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono

Jumat, 17 Agustus 2018 - 16:45 WIB

Menteri PUPR Basuki akan Prioritaskan Belanja Modal

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan tambahan alokasi anggaran akan diprioritaskan untuk belanja modal yang dapat dimanfaatkan langsung oleh masyarakat.…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono

Jumat, 17 Agustus 2018 - 16:30 WIB

Rp6,5 Trliun Disiapkan PUPR untuk Prasarana Pendidikan

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengalokasikan anggaran tambahan sebesar Rp6,5 triliun untuk memperbaiki sarana dan prasarana pendidikan serta pasar induk dalam Anggaran…

Ilustrasi KRL Commuter Line

Jumat, 17 Agustus 2018 - 16:15 WIB

KCI Luncurkan Kartu Commuter Edisi Asian Games 2018

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) meluncurkan kartu multi trip (KMT) edisi khusus Asian Games dengan mengambil inspirasi dari maskot Asian Games 2018.