BTS Konfirmasi Tak Bisa Hadir dalam Proyek Penghormatan 60 Tahun Michael Jackson

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 19 Juli 2018 - 15:30 WIB

Bangtan Boys (BTS) Boy Band Korea Selatan (Foto: Hollywood Life)
Bangtan Boys (BTS) Boy Band Korea Selatan (Foto: Hollywood Life)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Dalam perayaan hari Ulang Tahun Michael Jackson yang direncanakan akan diselenggarakan pada 29 Agutustus mendatang, Jerry L Greenberg, mantan presiden MJJ Music atau mantan agensi Michael Jackson mengundang BTS dan Luhan untuk berpartisipasi dalam tribute project ulang tahun Michael Jackson yang ke-60.

Dikutip soompi, Kamis (19/7/2018) untuk mewujudkan hal tersebut, Jerry mengundang berbagai artis-artis dari seluruh dunia untuk turut berpartisipasi. Nama BTS dan Luhan turut disebutkan di dalamnya.

"Harapanku adalah untuk menjaga agar warisan Michael Jackson tetap hidup dalam generasi-generasi yang akan datang. Proyek ini untuk merayakan kontribusi Michael dalam musik dan tarian," katanya. 

Greenberg kemudian mengumumkan ia sedang memproduksi sebuah lagu spesial sebagai bentuk perayaan ulang tahun Michael Jackson ke-60. 

Namun, sayangnya BTS dikabarkan tidak bisa ikut berpartisipasi dalam  tribute project ulang tahun Michael Jackson yang ke-60. Agensi BTS telah merilis sebuah pernyataan tentang undangan tersebut. 

"BTS baru-baru ini menerima permintaan [untuk berpartisipasi dalam] lagu penghormatan untuk Michael Jackson. Ini adalah kehormatan besar bahkan hanya dengan menerima permintaan ini. Namun, sayangnya sulit bagi grup untuk bisa berpartisipasi karena album mereka akan segera dirilis dan mereka memiliki konser tur dunia mereka untuk kedepannya," kata agensi BTS. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Minggu, 18 November 2018 - 12:18 WIB

Selaras Pemikiran Rizal Ramli, Pemerintah dan Bank Indonesia Wajibkan Eksportir Bawa Pulang Devisa

Rencana Bank Indonesia (BI) dalam menerbitkan aturan baru yang mewajibkan eksportir membawa devisa hasil ekspor (DHE) ke dalam negeri pada 1 Januari 2019 selaras dengan ide dan gagasan ekonom…

Peneliti berprestasi ke Taiwan

Minggu, 18 November 2018 - 11:15 WIB

Kementerian Pertanian Berangkatkan Peneliti Berprestasi ke Taiwan

INDUSTRY.co.id -

Taiwan Kementerian Pertanian memberangkatkan Peneliti Berprestasi untuk mempelajari inovasi teknologi pertanian modern khususnya bidang Hortikultura…

Petani Padi (Ilustrasi)

Minggu, 18 November 2018 - 10:46 WIB

Agroekologi Bisa Jadi Solusi Pertanian Masa Depan

Agroekologi sesungguhnya memiliki kemampuan menghasilkan produksi pertanian lebih tinggi dibanding pola pertanian konvensional. Sayangnya, agroekologi masih belum mendapatkan perhatian dan dukungan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:34 WIB

KTT APEC akan Bahas Konektivitas Untuk Pertumbuhan Inklusif

Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2018 hari kedua, Minggu (18/11/2018) di Port Moresby, Papua Nugini, antara lain akan membahas konektivitas untuk pertumbuhan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:29 WIB

Presiden Jokowi Hadiri Pertemuan Dewan Bisnis APEC

Presiden Joko Widodo menghadiri pertemuan Dewan Bisnis Asia-Pacific Economic Cooperation atau APEC Business Advisory Council (ABAC) di Port Moresby, Papua Nugini, Sabtu (17/11/2018).