Mandiri Inhealth Buka Konter di Tiga Rumah Sakit Mitra Keluarga, Surabaya

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 18 Juli 2018 - 17:15 WIB

PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) dan Mitra Keluarga Group bersinergi dengan menggelar acara Providers Gathering
PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) dan Mitra Keluarga Group bersinergi dengan menggelar acara Providers Gathering

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) dan Mitra Keluarga Group bersinergi dengan menggelar acara Providers Gathering. Acara tersebut sekaligus menjadi momentum peresmian konter Mandiri Inhealth pada tiga Rumah Sakit Mitra Keluarga Group di Surabaya.

Selain itu,  penandatanganan kesepakatan kerjasama online bridging obat antara Mandiri Inhealth dengan Mitra Keluarga Group Surabaya yang akan bertujuan untuk mempermudah proses klaim di RS dan juga efektivitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang bertugas untuk menginput data jenis obat. 

Bertemakan “Strategic Partnership with Providers”, Mandiri Inhealth sangat mengapresiasi antusiasme dari Mitra Keluarga Group sehingga dapat terwujud konter Mandiri Inhealth di tiga RS tersebut. Konter ini merupakan upaya bersama untuk memberikan pelayanan yang optimal bagi para peserta. 

Mandiri Inhealth juga berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas layanan yang optimal dengan memudahkan akses bagi para peserta dalam memperoleh layanan kesehatan. Tiga RS Mitra Keluarga group Surabaya dapat menjadi pilihan yang bisa diakses oleh peserta Mandiri Inhealth Indemnity dan Managed Care mulai dari plan Silver. 

RS Mitra Keluarga Surabaya, Waru dan Kenjeran ialah provider Mandiri Inhealth dengan jumlah rata-rata peserta rawat jalan sebanyak lebih dari 2000 kasus/bulan, dan jumlah rata-rata peserta rawat inap sebanyak lebih dari 100 kasus/bulan. RS Mitra Keluarga Surabaya, Waru dan Kenjeran telah lebih dulu melakukan bridging system aplikasi online dengan Mandiri Inhealth. Pembukaan konter di rumah sakit dimaksudkan untuk memberikan kemudahan layanan bagi peserta. 

Lebih dari sekedar loket, konter ini dapat berfungsi sebagai sumber informasi, penanganan keluhan peserta, pengendalian layanan terpadu serta meminimalisir waktu tunggu peserta. 

Peningkatan kualitas layanan merupakan komitmen Mandiri Inhealth dalam mendukung upaya Pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada tahun 2019. Produk Managed Care yang merupakan produk unggulan Mandiri Inhealth dengan skema Coordination of Benefit (COB) dengan BPJS Kesehatan, yang merupakan slah satu solusi di era JKN.

Sampai dengan akhir Juni 2018 terdapat lebih dari 1.300 Badan Usaha, baik BUMN maupun Badan Usaha swasta dan 1,5 juta peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dan jiwa dari Mandiri Inhealth. Angka ini meningkat 32 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 20:15 WIB

Pemerintah Usulkan Asumsi Rupiah 2019 Rp15.000

Pemerintah mengusulkan perubahan asumsi nilai tukar rupiah dalam RAPBN 2019 menjadi Rp15.000 per dolar AS dari sebelumnya Rp14.500 per dolar AS.

Board Member of Sinar Mas Franky O. Widjaja (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 20:00 WIB

Eka Tjipta Foundation Galang Restorasi Bagi Korban Bencana Alam

Di usianya yang menginjak tahun ke-80, Sinar Mas berupaya untuk tak hanya tumbuh dan berkembang secara berkelanjutan bersama masyarakat, tapi juga peduli serta berbagi dengan sekitar.

Christine Lagarde Terkesan dengan Paviliun Indonesia (Foto Humas BUMN)

Senin, 15 Oktober 2018 - 19:00 WIB

Kisah Sukses Pengrajin Songket Pandai Sikek

Annual Meeting IMF WB 2018 di Nusa Dua Bali, menjadi momen tepat untuk para pelaku UMKM memamerkan produk berkualitasnya yang banyak mengusung karya seni dan kerajinan tangan khas Indonesia.…

PT Sri Rejeki Isman Tbk

Senin, 15 Oktober 2018 - 18:48 WIB

Depresiasi Rupiah Kerek Penjualan Ekspor Sri Rejeki Isman

Kondisi tersebut membuat manajemen SRIL berkeinginan untuk meningkatkan porsi ekspor berkisar 56% hingga 58% sampai akhir tahun 2018.

Produk Minuman PT Delta Djakarta (ist)

Senin, 15 Oktober 2018 - 18:12 WIB

Dampak Depresiasi Rupiah, Delta Djakarta Berupaya Kendalikan Biaya Produksi

Produsen minuman beralkohol PT Delta Djakarta Tbk (DLTA) berupaya untuk menjaga biaya produksi. Pasalnya, bahan baku pembuatan minuman ini masih mengandalkan impor, seperti malt. Sementara,…