Mandiri Inhealth Buka Konter di Tiga Rumah Sakit Mitra Keluarga, Surabaya

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 18 Juli 2018 - 17:15 WIB

PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) dan Mitra Keluarga Group bersinergi dengan menggelar acara Providers Gathering
PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) dan Mitra Keluarga Group bersinergi dengan menggelar acara Providers Gathering

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) dan Mitra Keluarga Group bersinergi dengan menggelar acara Providers Gathering. Acara tersebut sekaligus menjadi momentum peresmian konter Mandiri Inhealth pada tiga Rumah Sakit Mitra Keluarga Group di Surabaya.

Selain itu,  penandatanganan kesepakatan kerjasama online bridging obat antara Mandiri Inhealth dengan Mitra Keluarga Group Surabaya yang akan bertujuan untuk mempermudah proses klaim di RS dan juga efektivitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang bertugas untuk menginput data jenis obat. 

Bertemakan “Strategic Partnership with Providers”, Mandiri Inhealth sangat mengapresiasi antusiasme dari Mitra Keluarga Group sehingga dapat terwujud konter Mandiri Inhealth di tiga RS tersebut. Konter ini merupakan upaya bersama untuk memberikan pelayanan yang optimal bagi para peserta. 

Mandiri Inhealth juga berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas layanan yang optimal dengan memudahkan akses bagi para peserta dalam memperoleh layanan kesehatan. Tiga RS Mitra Keluarga group Surabaya dapat menjadi pilihan yang bisa diakses oleh peserta Mandiri Inhealth Indemnity dan Managed Care mulai dari plan Silver. 

RS Mitra Keluarga Surabaya, Waru dan Kenjeran ialah provider Mandiri Inhealth dengan jumlah rata-rata peserta rawat jalan sebanyak lebih dari 2000 kasus/bulan, dan jumlah rata-rata peserta rawat inap sebanyak lebih dari 100 kasus/bulan. RS Mitra Keluarga Surabaya, Waru dan Kenjeran telah lebih dulu melakukan bridging system aplikasi online dengan Mandiri Inhealth. Pembukaan konter di rumah sakit dimaksudkan untuk memberikan kemudahan layanan bagi peserta. 

Lebih dari sekedar loket, konter ini dapat berfungsi sebagai sumber informasi, penanganan keluhan peserta, pengendalian layanan terpadu serta meminimalisir waktu tunggu peserta. 

Peningkatan kualitas layanan merupakan komitmen Mandiri Inhealth dalam mendukung upaya Pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada tahun 2019. Produk Managed Care yang merupakan produk unggulan Mandiri Inhealth dengan skema Coordination of Benefit (COB) dengan BPJS Kesehatan, yang merupakan slah satu solusi di era JKN.

Sampai dengan akhir Juni 2018 terdapat lebih dari 1.300 Badan Usaha, baik BUMN maupun Badan Usaha swasta dan 1,5 juta peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dan jiwa dari Mandiri Inhealth. Angka ini meningkat 32 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sales Director Maxima Global Solusindo Anthony Hermansjah (kedua dari kanan) saat peluncuran 3 seri produk CCTV Uniview, Jakarta, Kamis (13/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:51 WIB

Penuhi Kebutuhan Industri, Uniview Luncurkan 3 Seri Produk CCTV

Jakarta Bertempatan di The Pallas SCBD Jakarta, Maxima Global Solusindo sebagai National Distributor untuk merek ternama dan terdepan untuk perangkat kamera cctv (video surveillance) di pasar…

B Ramanathan (Ram)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:15 WIB

B Ramanathan Resmi Jadi Chief Executive Ogilvy di Indonesia

Ogilvy mengumumkan penunjukan B Ramanathan (Ram) sebagai Chief Executive di Indonesia, Ram memiliki posisi ganda yang sebelumnya sebagai CEO dari Bates CHI & Partners Indonesia.

Botany Restaurant Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Kamis, 13 Desember 2018 - 21:20 WIB

Menanti Moment Pertama di 2019 Bertema Viva Las Vegas di Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Holiday Inn Jakarta Kemayoran menghadirkan keseruan suasana bersantap dihangatnya malam Natal dengan jajaran menu makan malam tradisional.

Artis sekaligus calon anggota legislatif DPR RI dari Fraksi PAN, Mandala Abadi mengajukan eksepsi atau nota pembelaan atas dakwaan dugaan pelanggaran kampanye ke PN Jakpus, Rabu (12/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 20:41 WIB

Didakwa Langgar UU Kampanye, Ini Penjelasan Mandala di Persidangan

Calon anggota legislatif DPR RI, Mandala Abadi Shoji menjalani pemeriksaan hari kedua di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dalam perkara dugaan pelanggaran kampanye yang dilakukan bersama rekan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Dok. Kemenperin)

Kamis, 13 Desember 2018 - 19:30 WIB

Punya Potensi Ekonomi Capai USD 150 Miliar, Menperin Minta Pelaku IKM Manfaatkan Industri Digital

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan industri digital memiliki potensi ekonomi sebesar USD 150 miliar, jika potensi ini bisa dimanfaatkan sscara maksimal oleh pelaku ekonomi.