Serial Animasi 'Rugrats' Akan Kembali ke Layar Kaca dan Dibuat Versi Film

Oleh : Anisa Triyuli | Rabu, 18 Juli 2018 - 19:00 WIB

Serial Animasi 'Rugrats' (Foto : The Hollywood Reporter)
Serial Animasi 'Rugrats' (Foto : The Hollywood Reporter)

INDUSTRY.co.id - California – Serial animasi Rugrats dari Nickelodeon yang menghiasi layar kaca cukup dikenal bagi generasi '90-an. Kini serial tersebut akan dibuat kembali dalam bentuk serial layar kaca terbaru, dan juga ditambah film live-action di layar lebar.

Dilansir dari Variety, Hal ini disampaikan oleh Nickelodeon selaku pemilik serial Rugrats dan Paramount Pictures pada Senin (16/7) waktu Amerika Serikat.

Kabarnya proses produksi untuk serial animasi ini telah berjalan di Burbank, California, dengan keterangan tanggal perilisan dan pemeran atau pengisi suara akan diberitahukan di kemudian hari.

Kreator serial aslinya rilisan 1991, Arlene Klasky, Gábor Csupo, dan Paul Germain, terlibat sebagai produser eksekutif. Namun belum ada informasi resmi mengenai jadwal tayang atau pengisi suara.

Sementara itu, untuk filmnya naskah akan dikerjakan oleh David Goodman dan dijadwalkan rilis di bioskop pada 13 November 2020. Menurut David, film Rugrats nantinya akan menampilkan karakter CG.

Karakter asli dalam proyek serial animasi terbaru dan film tersebut akan dimunculkan kembali. Seperti Tommy, Chuckie, si kembar Phil dan Lil, serta Angelica, dan beberapa karakter baru.

Sarah Levy perwakilan pihak Viacom (grup Paramount) dan Nickelodeon mengatakan, bahwa Rugrats sebagai salah satu kartun yang paling dirayakan dalam sejarah televisi.

"Rugrats telah menjadi salah satu kartun paling ditonton dalam sejarah pertelevisian, dan kami senang penonton baru akan bertemu para karakter ikonis ini dalam sebuah petualangan yang baru," kata Sarah.

"Apa yang terjadi pada 1991 ketika serial aslinya tayang masih terjadi saat ini: anak-anak terpesona dengan dunia balita. Kami tida sabar anak zaman sekarang bertemu Tommy, Chuckie, dan kawan-kawannya," lanjutnya.

Serial asli Rugrats ditayangkan perdana pada 11 Agustus 1991 Serial animasi ini berjalan 172 episode dalam sembilan musim selama 13 tahun. Episode terakhir dirilis pada 1 Agustus 2004.

Serial ini juga telah memenangkan empat Daytime Emmy Awards serta dianugerahi sebuah bintang Hollywood Walk of Fame.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Danone Aqua Gelar Kegiatan Edukatif dalam rangka memperingati Hari Ginjal Sedunia 2019

Minggu, 24 Maret 2019 - 15:43 WIB

Peringati Hari Ginjal Sedunia, Danone Aqua Gelar Kegiatan Edukatif

Dalam rangka memperingati Hari Ginjal Sedunia/World Kidney Day 2019 yang jatuh pada tanggal 14 Maret 2019 yang lalu, Danone-AQUA mengadakan serangkaian kegiatan edukatif yang bertujuan untuk…

JakCard Bank DKI bisa digunakan di MRT

Minggu, 24 Maret 2019 - 15:34 WIB

Bank DKI Dukung Sistem Pembayaran MRT Jakarta

Terus dorong penerapan transaksi non tunai di DKI Jakarta, Bank DKI mendukung sistem pembayaran berbasis non tunai untuk pengguna MRT Jakarta. Pengguna transportasi MRT Jakarta dapat menggunakan…

Peternak sapi (foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 24 Maret 2019 - 14:45 WIB

Mentan: Produksi Susu Sapi Nasional Meningkat Jadi 1,6 Juta Ton

Bandung Barat - Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman menyatakan komitmen yang besar Kementerian Pertanian untuk peternak telah menghasilkan produktivitas sekaligus mendorong kesejahteraan.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUMN))

Minggu, 24 Maret 2019 - 14:30 WIB

BUMN Berbagi Pangan Murah Bagi Masyarakat Brebes

Dalam rangka menyongsong ulang tahun yang ke 21, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali melakukan berbagai kegiatan bersama masyarakat di berbagai daerah di Indonesia.

Peluncuran All New Ertiga Suzuki Sport (Foto: Ridwan)

Minggu, 24 Maret 2019 - 13:35 WIB

Setelah Jakarta, All New Ertiga Suzuki Sport Hadir di Yogyakarta

Setelah diperkenalkan di Jakarta kemarin (22/3), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport untuk pelanggan di Kota Yogyakarta.