Serial Animasi 'Rugrats' Akan Kembali ke Layar Kaca dan Dibuat Versi Film

Oleh : Anisa Triyuli | Rabu, 18 Juli 2018 - 19:00 WIB

Serial Animasi 'Rugrats' (Foto : The Hollywood Reporter)
Serial Animasi 'Rugrats' (Foto : The Hollywood Reporter)

INDUSTRY.co.id - California – Serial animasi Rugrats dari Nickelodeon yang menghiasi layar kaca cukup dikenal bagi generasi '90-an. Kini serial tersebut akan dibuat kembali dalam bentuk serial layar kaca terbaru, dan juga ditambah film live-action di layar lebar.

Dilansir dari Variety, Hal ini disampaikan oleh Nickelodeon selaku pemilik serial Rugrats dan Paramount Pictures pada Senin (16/7) waktu Amerika Serikat.

Kabarnya proses produksi untuk serial animasi ini telah berjalan di Burbank, California, dengan keterangan tanggal perilisan dan pemeran atau pengisi suara akan diberitahukan di kemudian hari.

Kreator serial aslinya rilisan 1991, Arlene Klasky, Gábor Csupo, dan Paul Germain, terlibat sebagai produser eksekutif. Namun belum ada informasi resmi mengenai jadwal tayang atau pengisi suara.

Sementara itu, untuk filmnya naskah akan dikerjakan oleh David Goodman dan dijadwalkan rilis di bioskop pada 13 November 2020. Menurut David, film Rugrats nantinya akan menampilkan karakter CG.

Karakter asli dalam proyek serial animasi terbaru dan film tersebut akan dimunculkan kembali. Seperti Tommy, Chuckie, si kembar Phil dan Lil, serta Angelica, dan beberapa karakter baru.

Sarah Levy perwakilan pihak Viacom (grup Paramount) dan Nickelodeon mengatakan, bahwa Rugrats sebagai salah satu kartun yang paling dirayakan dalam sejarah televisi.

"Rugrats telah menjadi salah satu kartun paling ditonton dalam sejarah pertelevisian, dan kami senang penonton baru akan bertemu para karakter ikonis ini dalam sebuah petualangan yang baru," kata Sarah.

"Apa yang terjadi pada 1991 ketika serial aslinya tayang masih terjadi saat ini: anak-anak terpesona dengan dunia balita. Kami tida sabar anak zaman sekarang bertemu Tommy, Chuckie, dan kawan-kawannya," lanjutnya.

Serial asli Rugrats ditayangkan perdana pada 11 Agustus 1991 Serial animasi ini berjalan 172 episode dalam sembilan musim selama 13 tahun. Episode terakhir dirilis pada 1 Agustus 2004.

Serial ini juga telah memenangkan empat Daytime Emmy Awards serta dianugerahi sebuah bintang Hollywood Walk of Fame.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi Tinjau Kesiapan Kompleks Olahraga GBK

Selasa, 21 Agustus 2018 - 11:45 WIB

Berikut Ini Jadwal Pertandingan Asian Games di Jakarta

Perhelatan olahraga terbesar se-Asia atau Asian Games 2018 mulai memasuki hari ketiga. Indonesia sebagai tuan rumah kali ini membagi penyelenggaraan Asian Games 2018 di dua kota yaitu Jakarta…

Tulus Abadi, Ketua Pengurus Harian YLKI

Selasa, 21 Agustus 2018 - 11:21 WIB

Ini Maklumat Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia pada Hari Raya Idul Adha

Besok umat Islam akan merayakan Idul Adha. Puncak dari Hari Raya Idul Adha adalah penyembelihan hewan kurban. Ini adalah momen yang sangat baik bagi masyarakat (khususnya menengah bawah) untuk…

Foto Ilustrasi E-commerce

Selasa, 21 Agustus 2018 - 11:15 WIB

RPP Perdagangan e-Commerce Tinggal Tunggu Goresan Tinta Jokowi

Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) tentang Transaksi Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (TPMSE) ataue-commercesaat ini tengah menunggu pengesahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kementerian PUPR terapkan teknologi RISHA

Selasa, 21 Agustus 2018 - 10:50 WIB

Dirjen Cipta Karya: Rehabilitasi dan Rekonstruksi Tuntas Dalam Satu Hingga Dua Tahun

Teknologi Risha menggunakan sistem modular sehingga mudah dipasang dan lebih cepat penyelesaiannya dibandingkan konstruksi rumah konvensional.

PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) (Ist)

Selasa, 21 Agustus 2018 - 10:30 WIB

Anak Perusahaan RNI Luncurkan Program Kemitraan Tebu Desa Penyangga

Anak Perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) yang bergerak dalam sektor agroindustri, PT PG Rajawali II meluncurkan Program Kemitraan Tebu Desa Penyangga dengan Pabrik Gula (PG)…