Serial Animasi 'Rugrats' Akan Kembali ke Layar Kaca dan Dibuat Versi Film

Oleh : Anisa Triyuli | Rabu, 18 Juli 2018 - 19:00 WIB

Serial Animasi 'Rugrats' (Foto : The Hollywood Reporter)
Serial Animasi 'Rugrats' (Foto : The Hollywood Reporter)

INDUSTRY.co.id - California – Serial animasi Rugrats dari Nickelodeon yang menghiasi layar kaca cukup dikenal bagi generasi '90-an. Kini serial tersebut akan dibuat kembali dalam bentuk serial layar kaca terbaru, dan juga ditambah film live-action di layar lebar.

Dilansir dari Variety, Hal ini disampaikan oleh Nickelodeon selaku pemilik serial Rugrats dan Paramount Pictures pada Senin (16/7) waktu Amerika Serikat.

Kabarnya proses produksi untuk serial animasi ini telah berjalan di Burbank, California, dengan keterangan tanggal perilisan dan pemeran atau pengisi suara akan diberitahukan di kemudian hari.

Kreator serial aslinya rilisan 1991, Arlene Klasky, Gábor Csupo, dan Paul Germain, terlibat sebagai produser eksekutif. Namun belum ada informasi resmi mengenai jadwal tayang atau pengisi suara.

Sementara itu, untuk filmnya naskah akan dikerjakan oleh David Goodman dan dijadwalkan rilis di bioskop pada 13 November 2020. Menurut David, film Rugrats nantinya akan menampilkan karakter CG.

Karakter asli dalam proyek serial animasi terbaru dan film tersebut akan dimunculkan kembali. Seperti Tommy, Chuckie, si kembar Phil dan Lil, serta Angelica, dan beberapa karakter baru.

Sarah Levy perwakilan pihak Viacom (grup Paramount) dan Nickelodeon mengatakan, bahwa Rugrats sebagai salah satu kartun yang paling dirayakan dalam sejarah televisi.

"Rugrats telah menjadi salah satu kartun paling ditonton dalam sejarah pertelevisian, dan kami senang penonton baru akan bertemu para karakter ikonis ini dalam sebuah petualangan yang baru," kata Sarah.

"Apa yang terjadi pada 1991 ketika serial aslinya tayang masih terjadi saat ini: anak-anak terpesona dengan dunia balita. Kami tida sabar anak zaman sekarang bertemu Tommy, Chuckie, dan kawan-kawannya," lanjutnya.

Serial asli Rugrats ditayangkan perdana pada 11 Agustus 1991 Serial animasi ini berjalan 172 episode dalam sembilan musim selama 13 tahun. Episode terakhir dirilis pada 1 Agustus 2004.

Serial ini juga telah memenangkan empat Daytime Emmy Awards serta dianugerahi sebuah bintang Hollywood Walk of Fame.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

B Ramanathan (Ram)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:15 WIB

B Ramanathan Resmi Jadi Chief Executive Ogilvy di Indonesia

Ogilvy mengumumkan penunjukan B Ramanathan (Ram) sebagai Chief Executive di Indonesia, Ram memiliki posisi ganda yang sebelumnya sebagai CEO dari Bates CHI & Partners Indonesia.

Botany Restaurant Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Kamis, 13 Desember 2018 - 21:20 WIB

Menanti Moment Pertama di 2019 Bertema Viva Las Vegas di Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Holiday Inn Jakarta Kemayoran menghadirkan keseruan suasana bersantap dihangatnya malam Natal dengan jajaran menu makan malam tradisional.

Artis sekaligus calon anggota legislatif DPR RI dari Fraksi PAN, Mandala Abadi mengajukan eksepsi atau nota pembelaan atas dakwaan dugaan pelanggaran kampanye ke PN Jakpus, Rabu (12/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 20:41 WIB

Didakwa Langgar UU Kampanye, Ini Penjelasan Mandala di Persidangan

Calon anggota legislatif DPR RI, Mandala Abadi Shoji menjalani pemeriksaan hari kedua di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dalam perkara dugaan pelanggaran kampanye yang dilakukan bersama rekan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Dok. Kemenperin)

Kamis, 13 Desember 2018 - 19:30 WIB

Punya Potensi Ekonomi Capai USD 150 Miliar, Menperin Minta Pelaku IKM Manfaatkan Industri Digital

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan industri digital memiliki potensi ekonomi sebesar USD 150 miliar, jika potensi ini bisa dimanfaatkan sscara maksimal oleh pelaku ekonomi.

Serah Terima lebih dari 200 Unit Truk Mercedes-Benz Axor 4928 T Kepada PT Siba Surya

Kamis, 13 Desember 2018 - 19:10 WIB

DCVI Serahkan Lebih dari 200 Truk Mercedes-Benz Axor 4928 T kepada PT Siba Surya

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) selaku agen tunggal penjualan resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia, bersama PT Kedaung Satya Motor sebagai dealer resmi Mercedes-Benz,…