Serial Animasi 'Rugrats' Akan Kembali ke Layar Kaca dan Dibuat Versi Film

Oleh : Anisa Triyuli | Rabu, 18 Juli 2018 - 19:00 WIB

Serial Animasi 'Rugrats' (Foto : The Hollywood Reporter)
Serial Animasi 'Rugrats' (Foto : The Hollywood Reporter)

INDUSTRY.co.id - California – Serial animasi Rugrats dari Nickelodeon yang menghiasi layar kaca cukup dikenal bagi generasi '90-an. Kini serial tersebut akan dibuat kembali dalam bentuk serial layar kaca terbaru, dan juga ditambah film live-action di layar lebar.

Dilansir dari Variety, Hal ini disampaikan oleh Nickelodeon selaku pemilik serial Rugrats dan Paramount Pictures pada Senin (16/7) waktu Amerika Serikat.

Kabarnya proses produksi untuk serial animasi ini telah berjalan di Burbank, California, dengan keterangan tanggal perilisan dan pemeran atau pengisi suara akan diberitahukan di kemudian hari.

Kreator serial aslinya rilisan 1991, Arlene Klasky, Gábor Csupo, dan Paul Germain, terlibat sebagai produser eksekutif. Namun belum ada informasi resmi mengenai jadwal tayang atau pengisi suara.

Sementara itu, untuk filmnya naskah akan dikerjakan oleh David Goodman dan dijadwalkan rilis di bioskop pada 13 November 2020. Menurut David, film Rugrats nantinya akan menampilkan karakter CG.

Karakter asli dalam proyek serial animasi terbaru dan film tersebut akan dimunculkan kembali. Seperti Tommy, Chuckie, si kembar Phil dan Lil, serta Angelica, dan beberapa karakter baru.

Sarah Levy perwakilan pihak Viacom (grup Paramount) dan Nickelodeon mengatakan, bahwa Rugrats sebagai salah satu kartun yang paling dirayakan dalam sejarah televisi.

"Rugrats telah menjadi salah satu kartun paling ditonton dalam sejarah pertelevisian, dan kami senang penonton baru akan bertemu para karakter ikonis ini dalam sebuah petualangan yang baru," kata Sarah.

"Apa yang terjadi pada 1991 ketika serial aslinya tayang masih terjadi saat ini: anak-anak terpesona dengan dunia balita. Kami tida sabar anak zaman sekarang bertemu Tommy, Chuckie, dan kawan-kawannya," lanjutnya.

Serial asli Rugrats ditayangkan perdana pada 11 Agustus 1991 Serial animasi ini berjalan 172 episode dalam sembilan musim selama 13 tahun. Episode terakhir dirilis pada 1 Agustus 2004.

Serial ini juga telah memenangkan empat Daytime Emmy Awards serta dianugerahi sebuah bintang Hollywood Walk of Fame.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

GIIAS Medan 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 18 Oktober 2018 - 20:45 WIB

Rangkaian GIIAS Roadshow 2018 Ditutup Pesta Harga Akhir Tahun di GIIAS Medan Auto Show

Menghitung mundur kurang dari dua minggu menuju penyelenggaraan rangkaian pameran mobil GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan kembali dilangsungkan di Medan. Kembali…

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong

Kamis, 18 Oktober 2018 - 20:00 WIB

Industri Pariwisata Menunggu Kehadiran Investor Arab Saudi

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong menyatakan pemerintah Indonesia akan menawarkan peluang investasi sektor pariwisata dan gaya hidup (lifestyle) dalam konferensi…

Menteri Basuki saat meninjau lokasi pembangunan Rumah Instan Sederhana Sehat (RISHA)

Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:29 WIB

Penyaluran Bantuan Rumah Risha Disalurkan Lewat Pokmas Untuk Jamin Akuntabilitas

Untuk mempercepat penyaluran bantuan, Pemerintah telah menyederhanakan format pencairan dana perbaikan rumah dari sebelumnya 17 formulir menjadi 1 formulir saja.

Dirjen IKM Kemenperin Gati Wibawaningsih berfoto bersama dengan para peserta pameranpada peringatan Hari Kopi Internasional di Makassar (Foto: Kemenperin)

Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:22 WIB

Pacu Pertumbuhan IKM Pengolahan Kopi, Inilah Langkah Strategis Kemenperin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong pertumbuhan industri pengolahan kopi di dalam negeri termasuk skala industri kecil dan menengah (IKM).

Dean Novel

Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:02 WIB

Kisah Petani Jagung Berdasi (2): Memilih NTB Ketimbang Jawa

Dean betah berladang di NTB karena menurutnya petani di Lombok masih haus dengan inovasi. Masih mendengar jika diberi penyuluhan, masih penasaran dengan ilmu-ilmu baru dalam pertanian.