Liburan Asik, Swiss-Belhotel dan Citilink Beri Promo Menarik, Begini Caranya!

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 18 Juli 2018 - 17:00 WIB

Swiss BelHotel International Kerja Sama dengan Citilink Promososikan Destinasi Indonesia
Swiss BelHotel International Kerja Sama dengan Citilink Promososikan Destinasi Indonesia

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Sebagai cara untuk mempromosikan daerah wisata Indoensia, Swiss-Belhotel menjalin kemitraan dengan Citilink untuk memperkenalkan destinasi wisata di berbagai wilayah di Indonesia. 

Kerja sama ini berupa diskon khusus bagi para Citilink yang memesan akomodasi di properti Swiss-Belhotel International di Indonesia dapat memperoleh diskon khusus sebesar 30 persen dari harga flexi yang berlaku. 

Caranya adalah dengan menunjukkan Boarding Pass Citilink pada saat cek-in atau melakukan reservasi via online di website swiss-belhotel.com dengan memasukan kode promo. Harga flexi sendiri adalah harga terbaik yang berlaku di hari (pemesanan) tersebut yang berlaku hingga Maret 2019. 

Kerja sama ini juga berlaku di seluruh Zest Hotel, yang merupakan brand budget dari Swiss-Belhotel International. Penumpang Citilink dapat terbang dan menginap di Zest Hotel, yang saat ini terdapat di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali dan Batam hanya dengan Rp550 ribu/kamar untuk dua malam, dengan menggunakan kode promo dan menunjukkan boarding pass yang berlaku pada saat check-in.

“Pariwisata Indonesia mengalami perkembangan yang pesat dan Swiss-Belhotel International tidak hanya hadir di kota-kota besar di Indonesia, tetapi juga memperluas jaringan ke kota-kota di mana bisnis pariwisata dan perjalanan baru mulai berkembang. Dengan menjalin kemitraan dengan salah satu maskapai terpercaya di negara ini, kami berharap dapat membuka peluang untuk membawa masyarakat berkunjung ke daerah-daerah tersebut, baik untuk bisnis maupun liburan," kata Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International Mr. Gavin M. Faull melalui siaran pers yang Industry.co.id terima, Jakarta, Selasa (17/6/2018).

Swiss-Belhotel International saat ini memiliki 65 hotel yang telah beroperasi, sedangkan Citilink terbang ke lebih dari 30 kota di seluruh nusantara dengan begitu kemitraan ini akan memberikan berbagai manfaat ganda baik bagi penumpang pesawat dan tamu hotel.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi meresmikan pasar rakyat Pasar Badung di Kota Denpasar, Jumat (22/3).

Sabtu, 23 Maret 2019 - 17:33 WIB

Presiden Jokowi Resmikan Pasar Badung Jadi Ikon Smart Heritage Market

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berharap pasar rakyat atau pasar tradisional di Indonesia, khususnya di wilayah Provinsi Bali, harus mampu bersaing dengan pusat perbelanjaan moderen, pasar…

Kepala (BPPSDMP) Kementan Momon Rusmono

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:45 WIB

Kementan: Kedaulatan Pangan Harus Berdampak Pada Kesejahteraan Petani

Indramayu - Kementerian Pertanian (Kementan) mendorong petani di Kabupaten Indramayu untuk bisa mencapai target produksi padi hingga lebih dari 1,8 juta ton gabah kering pungut di tahun 2019.…

Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:36 WIB

BNI Syariah Siapkan Strategi Untuk Hadapi Era Disrupsi

Jakarta - BNI Syariah sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi era disrupsi. Era disrupsi ini terjadi ditunjukkan dengan perubahan yang cukup cepat dan mengganggu eksisting bisnis.

Dok Redaksi Industry

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:33 WIB

Bambang Trihatmodjo: Pupuk Bregadium Bukti Kiprah Berkarya untuk Pertanian 

Kader utama Partai Berkarya Bambang Trihatmodjo menilai sector pertanian Indonesia berjalan di tempat, di tengah maju dan berkembangnya sector pertanian negara-negara tetangga, terutama Thailand.  

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:10 WIB

Kemenperin Siapkan Dua Model Program Pacu Penumbuhan Wirausaha Baru di Pondok Pesantren

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah menyiapkan beberapa program atau model untuk mengembangkan pemberdayaan ekonomi berbasis pondok pesantren dan menumbuhkembangkan semangat kewirausahaan…