Kampanyekan Gerakan Indonesia Sehat, Le Mineral Gelar Le Minerale Water Run 2018 di Dua Kota

Oleh : Hariyanto | Selasa, 17 Juli 2018 - 08:40 WIB

Febri Hutama, Marketing Manager RTD Coffee & Water PT Mayora Indah Tbk
Febri Hutama, Marketing Manager RTD Coffee & Water PT Mayora Indah Tbk

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Melanjutkan kesuksesan kampanye Gerakan Indonesia Sehat sejak tahun 2016, Le Minerale bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) melalui Gerakan Indonesia Sehat (GIS) konsisten menyuarakan untuk bersama menerapkan pola hidup sehat, dengan mengadakan Le Minerale Water Run 2018 di dua kota besar di Indonesia yaitu Jakarta dan Surabaya. 

Sebagai wujud nyata kepedulian Le Minerale untuk mengampanyekan GIS, di tahun 2018 ini, Le Minerale berinisiatif melakukan sosialisasi dan edukasi penerapan gaya hidup sehat di lebih dari 100 Rumah Sakit di Indonesia dengan membagikan dua juta botol Le Minerale kepada pengunjung Rumah Sakit.

Kampanye GIS ditujukan untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat Indonesia tentang penerapan gaya hidup sehat dengan cara yang sederhana dan mudah yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Untuk membantu meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan gaya hidup sehat, pada tahun ini Le Minerale kembali menghadirkan kampanye GIS dengan konsep yang lebih fun dan menarik.

“Pada tahun ini, kampanye GIS kembali hadir, selain fun run, bagi peserta Le Minerale Water Run, kampanye GIS ini juga diiringi beberapa rangkaian edukasi dan sosialisasi kesehatan bersama IDI untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat. Tentunya dengan berpegang pada 3 pilar GIS move right, eat right dan drink right.” kata Febri Hutama, Marketing Manager RTD Coffee & Water PT Mayora Indah Tbk di Jakarta, Senin (16/7/2018).

Tingginya minat peserta pada Le Minerale Water Run tahun lalu, membangkitkan semangat Le Minerale  untuk mengadakan Le Minerale Water Run kedua tahun ini di dua kota besar di Indonesia yaitu Jakarta dan Surabaya, dengan target peserta hingga 7.000 orang. 

“Selain keseruan dalam rangkaian Water Run, tahun ini para peserta Le Minerale Water Run 2018 secara otomatis berkontribusi langsung dalam program dua juta air mineral gratis yang dibagikan ke lebih dari 100 rumah sakit di Indonesia.” Tambah Febri.

Sebagai bagian dari kampanye “Gerakan Indonesia Sehat” 2018, Le Minerale akan menyelenggarakan Le Minerale Water Run 2018 yang diadakan di Jakarta pada tanggal 22 Juli 2018 di Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, dan Surabaya di Grand City Surabaya pada tanggal 5 Agustus 2018. 

Le Minerale Water Run 2018 terdiri dari 2 konsep yaitu 5K Fun Run dan 2K Family Run yang diramaikan dengan Water Gun Fight dan berbagai rintangan seru untuk dilewati di sepanjang rute lari. Rangkaian tersebut dirancang oleh Le Minerale untuk memberikan pengalaman lomba lari yang berbeda dan menyenangkan bagi para peserta. Le Minerale juga menyediakan fasilitas cek kesehatan gratis dari IDI untuk para peserta. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

GIIAS Medan 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 18 Oktober 2018 - 20:45 WIB

Rangkaian GIIAS Roadshow 2018 Ditutup Pesta Harga Akhir Tahun di GIIAS Medan Auto Show

Menghitung mundur kurang dari dua minggu menuju penyelenggaraan rangkaian pameran mobil GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan kembali dilangsungkan di Medan. Kembali…

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong

Kamis, 18 Oktober 2018 - 20:00 WIB

Industri Pariwisata Menunggu Kehadiran Investor Arab Saudi

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong menyatakan pemerintah Indonesia akan menawarkan peluang investasi sektor pariwisata dan gaya hidup (lifestyle) dalam konferensi…

Menteri Basuki saat meninjau lokasi pembangunan Rumah Instan Sederhana Sehat (RISHA)

Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:29 WIB

Penyaluran Bantuan Rumah Risha Disalurkan Lewat Pokmas Untuk Jamin Akuntabilitas

Untuk mempercepat penyaluran bantuan, Pemerintah telah menyederhanakan format pencairan dana perbaikan rumah dari sebelumnya 17 formulir menjadi 1 formulir saja.

Dirjen IKM Kemenperin Gati Wibawaningsih berfoto bersama dengan para peserta pameranpada peringatan Hari Kopi Internasional di Makassar (Foto: Kemenperin)

Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:22 WIB

Pacu Pertumbuhan IKM Pengolahan Kopi, Inilah Langkah Strategis Kemenperin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong pertumbuhan industri pengolahan kopi di dalam negeri termasuk skala industri kecil dan menengah (IKM).

Dean Novel

Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:02 WIB

Kisah Petani Jagung Berdasi (2): Memilih NTB Ketimbang Jawa

Dean betah berladang di NTB karena menurutnya petani di Lombok masih haus dengan inovasi. Masih mendengar jika diberi penyuluhan, masih penasaran dengan ilmu-ilmu baru dalam pertanian.