Ini Daftar Pemenang Gelaran Bank BRI Indonesia Open 2018

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 16 Juli 2018 - 17:40 WIB

Wapres Jusuf Kalla Hadiri Gelaran Bank BRI Indonesia Open 2018 (Foto Rizki Meirino)
Wapres Jusuf Kalla Hadiri Gelaran Bank BRI Indonesia Open 2018 (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id, Jakarta Event olahraga bertaraf internasional Gelaran Bank BRI Indonesia Open 2018 yang digelar di Pondok Indah Golf Course, Jakarta ini resmi berakhir pada Minggu (15/7/2018). Dimeriahkan dengan seremoni pemberian hadiah yang dihadiri langsung oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Direktur Utama Bank BRI Suprajarto dan Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI) Murdaya Widyawimarta. 

“Bank BRI bangga telah dipercaya untuk menjadi sponsor utama dalam penyelenggaraan Bank BRI Indonesia Open 2018. Selain memberikan kesempatan bagi para golfer muda Indonesia, gelaran turnamen kali ini sekaligus dalam rangka pemanasan sebelum ajang Asian Games 2018 Agustus nanti”, ungkap Suprajarto melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id.

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (kanan) bersama Direktur Utama Bank BRI Suprajarto (kiri) berfoto bersama golfer juara "Bank BRI Indonesia Open 2018" asal Afrika Selatan Justin Harding (tengah).

Adapun juara "Bank BRI Indonesia Open 2018" diraih oleh golfer asal Afrika Selatan Justin Harding, posisi runner up dimenangkan oleh Pegolf Zimbabwe Scott Vincent, posisi ketiga diraih oleh Chapchai Nirat (Thailand) dan Sihwan Kim (Amerika Serikat). Event ini memperebutkan hadiah total sebesar 500 ribu USD.

Suprajarto mengatakan bahwa selain menjadi sponsor utama di event  olahraga internasional  ini, Bank BRI juga mendukung penyelenggaran event olahraga internasional  lainnya yang akan digelar pada  tahun ini yakni Asian Games 2018 dan Asian Paragames 2018.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur NTB Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 20 Agustus 2018 - 06:31 WIB

Dampak Gempa 7 SR, Kegiatan Pendidikan di NTB Diliburkan

Gubernur Nusa Tenggara Barat TGB Zainul Majdi menginstruksikan aktivitas pendidikan pada berbagai tingkatan agar diliburkan sampai batas waktu yang akan ditentukan kemudian pascagempa 7 SR pada…

BMKG Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 20 Agustus 2018 - 06:25 WIB

Hingga Senin Pagi, Gempa Masih Terjadi di Lombok NTB

Gempa bumi susulan dua kali masih terjadi masing-masing di Lombok Timur dan Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Senin pagi (20/8/2018) setelah sebelumnya diguncang dengan kekuatan 7 Skala Richter…

Dirut Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo (Foto Rizki Meirino)

Senin, 20 Agustus 2018 - 04:07 WIB

Semarakkan HUT RI, Mandiri dan PPA Gelar Aksi Sosial di Papua Barat

Bank Mandiri bersama PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA) menggelar serangkaian aksi sosial di Merauke dan Sorong, Papua Barat untuk menyemarakkan peringatan HUT RI ke-73. Rangkaian itu meliputi…

Mensos Idrus Marman dan Dirjen irjen Perlindungan dan Jaminan Sosial, Harry Hikmat (Foto Industry.co.id)

Senin, 20 Agustus 2018 - 04:00 WIB

Pemerintah Sertifikasi Data Korban Gempa di Lombok NTB

Kementerian Sosial sedang melakukan verifikasi terhadap data korban yang meninggal di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) gempa bumi 7 Skala Richter (SR), Minggu (19/8/2018) malam.

Ilustrasi Gempa

Senin, 20 Agustus 2018 - 03:55 WIB

Gempa 5 SR Guncang Seram Maluku Bagian Timur

Gempa Bumi dengan kekuatan 5 Skala Ricther (SR) mengguncang Kabupaten Seram Bagian Timur, Maluku, pada Minggu (19/8/2018) malam.