Mobil Lubricants Luncurkan Produk Terbaru Untuk Kendaraan Roda Dua

Oleh : Hariyanto | Senin, 16 Juli 2018 - 11:57 WIB

Irfan Bachdim resmi didaulat menjadi Brand Ambassador Mobil Super Moto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)
Irfan Bachdim resmi didaulat menjadi Brand Ambassador Mobil Super Moto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Mobil Lubricants meluncurkan produk terbaru oli berperforma tinggi untuk kendaraan roda dua, Mobil Super Moto yang diformulasikan menggunakan teknologi oli terkini yang menggunakan perpaduan unik dari bahan dasar sintesis dan mineral berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan sistem aditif canggih untuk menciptakan mesin yang bersih, perlindungan terhadap keausan dan korosi.

"Melihat tingginya pertumbuhan pengguna kendaraan roda dua di Indonesia dan kondisi yang menantang untuk berkendara, Mobil Lubricants menghadirkan inovasi pelumasan kendaraan roda dua yang membantu menjaga kebersihan mesin," kata Osman Durrani, President Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (16/7/2018).

Mobil Super Moto diluncurkan dalam berbagai jenis viskositas yaitu, Mobil Super Moto 10W-40 Manual dan Matic, Mobil Super Moto 10W-30 Manual dan Matic, dan Mobil Super Moto 20W-40. Dengan Synthetic dan Premium Technology, Mobil Super Moto mampu melindungi mesin motor secara efektif dalam berbagai kondisi dengan memberikan lubrikasi seimbang serta menjaga performa tinggi sepanjang umur mesin.

Berdasarkan uji standar mesin IVA di API SL, Mobil Super Moto Manual mampu memberikan 57% perlindungan lebih baik dari standar industri. Sementara Mobil Super Moto Matic mampu memberikan 44% perlindungan lebih baik dari standar industri.

Dalam peluncuran Mobil Super Moto dengan tema “Melaju Bebas Tanpa Cemas”, Mobil Lubricants mengumumkan keluarga Irfan Bachdim (#TeamBachdim) sebagai brand ambassador untuk produk-produk Mobil Lubricants.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 14:51 WIB

Progress Capai 77%, Kementerian PUPR Targetkan Jalan Tol Bayung Lencir - Tempino - Jambi Rampung Awal 2025

Melanjutkan tinjauan dari Provinsi Sumatera Selatan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono didampingi dengan PJ Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dan Anggota…