Sky House Hadirkan Hunian Nyaman dan Modern di Alam Sutera

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 15 Juli 2018 - 12:30 WIB

Suasana Press Conference Sky House Mengembangkan Hunian Baru Berkualitas di Alam Sutera
Suasana Press Conference Sky House Mengembangkan Hunian Baru Berkualitas di Alam Sutera

INDUSTRY.co.id, Jakarta -Berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian berkualitas, Sky House memasuki pasar Indonesia pada tahun 2017. Dipadukan dengan konsep kehidupan hijau serta desain yang efisien, Sky House ingin memberikan lingkungan hidup yang modern, sehat, aman dan nyaman bagi semua kalangan masyarakat.

Sky House juga berhasil mendapatkan apresiasi resmi dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian berkualitas, yaitu penghargaan The Best Apartment in South Tangerang versi Rumah123.com untuk proyek pertamanya, Sky House BSD+.

Dengan pengalaman dan pengakuan tersebut, Sky House adalah brand terpercaya Anda untuk kehidupan bintang lima, ucap Fathan Thaher, Manager Strategy Sky House, di sela-sela acara bertajuk Rise to New Heights with Sky House di Sky Club House, BSD City Sabtu, (14/7/2018).

Fathan Thaher menambahkan bahwa Sky House memiliki Sky House Exhibition Center yang berlokasi di Thamrin Nine Complex, Jl. M. H. Thamrin, Jakarta. Di dalamnya dipamerkan beberapa proyek yang sedang dan akan dikembangkan di Indonesia, ujarnya.

Konsep rancangan Exhibition Center ini menegaskan hasrat Sky House untuk memberikan produk dan layanan properti kelas dunia. Hal ini dicerminkan melalui peta dunia yang memperlihatkan nilai-nilai perusahaan bertaraf internasional. Peta Indonesia yang berada di lobi juga menegaskan kehadiran Sky House di Indonesia untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Sky House BSD+ ialah proyek pertama Sky House di Indonesia yang akan didirikan di BSD City, persis di sebelah AEON Mall BSD City. Peluncuran Sky House BSD+ merupakan komitmen kuat dari pengembang untuk meluncurkan proyek-proyek properti berskala besar di Indonesia, tutur Johnny, Direktur Proyek Sky House.

Sky House BSD+ membawa konsep kehidupan Singapura ke BSD City yang menekankan unsur-unsur alam, lanskap, arsitektur, hiburan, serta kehadiran komunitas internasional, ujarnya. Dengan inovasi berwawasan lingkungan, sistem keamanan pintar yang terintegrasi, lanskap yang memukau serta berbagai daya tarik lainnya, Sky House BSD+ akan membuat Anda merasa seakan-akan hidup di Singapura.

Johnny menambahkan bahwa Sky House BSD+ telah mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari masyarakat. Hal ini terlihat dari angka penjualan yang sudah melebihi 1.200 unit sejak hari pertama launching pada akhir Desember 2017, ujarnya. Pencapaian ini membuktikan bahwa Sky House BSD+ dapat dipercaya oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hunian berkualitas di lokasi strategis.

Saat ini Sky House telah melakukan pembelian lahan baru di kawasan Alam Sutera untuk proyek barunya. Proyek tersebut akan mengusung konsep komunitas modern yang menekankan kemudahan dalam berbagai sisi.

Sky House Alam Sutera+ akan menawarkan gaya hidup dinamis yang sangat diinginkan oleh kaum muda sekarang, namun tetap mampu memenuhi semua kebutuhan kalangan yang sudah berkeluarga,pungkasnya.

Adapun keunggulan lainnya, seperti Sky House BSD+ akan dibangun di lahan seluas 8,3 hektar, dan akan terdiri atas unit tipe studio (20 meter persegi), dua kamar tidur (48 meter persegi), tiga kamar tidur (68 meter persegi), serta tiga dan satu kamar tidur (85 meter persegi dan 120 meter persegi ). Letaknyanya strategis, Sky House BSD+ berlokasi di Daerah Pusat Kegiatan (DBK/CBD) BSD City yang memiliki jaringan infrastruktur modern terintegrasi. Ditambah dengan AEON Mall BSD City yang berada persis di sebelah, Sky House BSD+ merupakan hunian yang mampu memenuhi segala kebutuhan sehari-hari.

Sky House BSD+ memiliki taman bertingkat tujuh pertama di Indonesia. Dengan taman hunian seluas 4.6 hektar serta Sky Garden seluas 1.7 hektar, para penghuni akan mampu menikmati keindahan alam di setiap sudut. Kehijauan yang indah juga bukan hanya dapat ditemukan di dalam kawasan hunian, karena BSD City sendiri memiliki lahan hijau seluas 400 hektar yang disertai dengan taman-taman kota.

Keamanan merupakan aspek terpenting suatu hunian, sehingga Sky House BSD+ dilengkapi dengan sistem keamanan yang canggih dan handal. Terdapat pengawasan CCTV 24 jam, tombol darurat, video intercom, serta beragam fasilitas keamanan lainnya untuk mewujudkan kehidupan yang nyaman dan tentram.

Unit-unit di Sky House BSD+ ialah unit semi-furnished dengan produk-produk berkualitas dari berbagai brand ternama seperti Modena, Toto, Schneider atau merek lain yang setara. Selain itu, terdapat juga dapur yang lengkap dengan kabinetnya dan kamar mandi yang sudah tergolong mumpuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sky House BSD+ memadukan keindahan alam dengan kehidupan modern yang dilengkapi oleh sistem teknologi pendukung keamanan dan kemudahan hidup, seperti jaringan Wi-Fi, sistem kartu akses, dan air layak minum di area publik.

Sky House BSD+ juga memiliki beragam fasilitas untuk semua kalangan. Beberapa diantaranya yaitu taman bermain anak-anak, jalur jogging sepanjang 1.2 kilometer, area yoga, lapangan badminton dan tenis, kolam renang dewasa seluas 1600 meter persegi, kolam renang anak seluas 500 meter persegi, serta area senam di dalam maupun di luar gedung.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA)

Jumat, 29 Maret 2024 - 07:00 WIB

Ini Strategi ARNA Bidik Laba Bersih Rp461 Miliar di 2024

PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA) berhasil membukukan penjualan bersih sebesar Rp2,4 triliun, serta laba bersih yamg mencapai Rp445,29 miliar sepanjang tahun 2023.

oeing 737-300F yang digunakan PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) dengan rute Jakarta-Balikpapan-Timika-Jayapura yang mampu menampung 15-16 ton.

Jumat, 29 Maret 2024 - 05:50 WIB

Pertumbuhan Logistik Nasional Tembus 8%, CKB Logistics Optimalkan Bisnis Melalui Kargo Udara

Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) memperkirakan sektor logistik nasional tahun ini mengalami pertumbuhan tujuh sampai dengan delapan persen. Tak heran, bisnis logistik turut berperan dalam menggairahkan…

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:34 WIB

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan anak perusahaannya, PT Hakaaston (HKA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen memberikan Sambutan jelang Pengundian Pemenang Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 juta dalam rangka ulang tahun ke-9

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:06 WIB

Ini Para Pemenang Undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta

Bank Mandiri Taspen mengumumkan para pemenang program undian "Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta" kemarin