Tom Cruise Cs Dikabarkan Bakal Tampil di Variety Show Korea 'Running Man'

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 14 Juli 2018 - 14:00 WIB

Tom Cruise dalam adegan film Mission Impossible. (Source: Cosmic Book News)
Tom Cruise dalam adegan film Mission Impossible. (Source: Cosmic Book News)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Variety show Korea Selatan, Running Man sudah terbukti mendunia sejak beberapa tahun lalu. Program andalan SBS ini memang sering mengundang bintang tamu bintang papan atas Korea Selatan bahkan luar negeri.

Mulai dari boyband mendunia yang sering menjadi tamu seperti Big Bang, Super Junior, lalu aktor dan aktris papan atas Korea, atlet papan atas Park Ji Sung dan Evra, bahkan aktor dunia seperti Jackie Chan.

Baru-baru ini, tersiar kabar bahwa para pemain film Mission: Impossible - Fallout berencana tampil di Running Man.

Dilansir dari laman Soompi pada Jumat (13/8), ketiga pemain film tersebut Tom Cruise, Henry Cavill dan Simon Pegg akan menjadi bintang tamu Running Man.

Namun, memang ketiga pemain film sekuel akan melakukan promo film mereka di Korea Selatan pada 15 - 16 Juli besok.

“Memang benar kalau kamu dalam pembicaraan untuk tampil di Running Man, tapi belum ada konfirmasi lagi,” ungkap salah satu sumber dari kru Mission: Impossible - Fallout.

Tim dari Running Man juga memberikan penjelasan soal pendekatan mereka untuk menghadirkan ketiga bintang dunia.

“Kami memang sedang membicarakan untuk menghadirkan Tom Cruise, Henry Cabill, dan Simon Pegg. Tapi sejauh ini belum ada yang bisa dikonfirmasi. Mereka secara positif mempertimbangkan penawaran tampil di Running Man,” kata tim Running Man.

Di sisi lain, selama dua hari kunjungan Cruise Cs ke Korea Selatan, tentunya mereka akan mempunyai jadwal yang sangat padat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) (Foto Ist)

Selasa, 18 Desember 2018 - 17:12 WIB

WSBP Raih Cash Flow Operasional Positif di 2018

Jakarta - Tahun ini PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) emiten beton precast terbesar tanah air akan menutup akhir tahun ini dengan membukukan cashflow operasional positif yang signifikan, setidaknya…

Bambang Brodjonegoro (Foto/Rizki Meirino)

Selasa, 18 Desember 2018 - 17:00 WIB

Bappenas: Industri Mamin Dukung Kinerja Ekspor Nasional

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro mendorong ekspor industri makanan dan minuman halal yang merupakan sektor potensial dan siap dikembangkan untuk…

BCA Syariah edukasi keuangan kepada kaum ibu

Selasa, 18 Desember 2018 - 16:48 WIB

BCA Syariah Dorong Ibu Rumah Tangga Pandai Kelola Keuangan

Jakarta Kaum perempuan terutama Ibu memiliki peranan penting dalam mengatur keuangan keluarga. Kemampuan seorang ibu mengelola keuangan dengan bijak dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan…

Deputi Gubernur BI, Erwin Rijanto, cetuskan UKM perlu naik kelas.

Selasa, 18 Desember 2018 - 16:28 WIB

UKM Didorong Tumbuh dan Naik Kelas

Jakarta - Pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia membutuhkan ekosistem yang kondusif untuk dapat tumbuh secara berkualitas. Untuk itu, diperlukan berbagai unsur yang…

Angkasa Pura I

Selasa, 18 Desember 2018 - 16:05 WIB

Dapat Pinjaman Rp 5 Triliun, Angkasa Pura I Fokus Tingkatkan Layanan Bandara

PT Angkasa Pura I (Persero) mendapatkan dukungan pendanaan senilai Rp5 triliun berupa pinjaman dari bank dan lembaga keuangan nonbank untuk pengembangan bandara.