Tom Cruise Cs Dikabarkan Bakal Tampil di Variety Show Korea 'Running Man'

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 14 Juli 2018 - 14:00 WIB

Tom Cruise dalam adegan film Mission Impossible. (Source: Cosmic Book News)
Tom Cruise dalam adegan film Mission Impossible. (Source: Cosmic Book News)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Variety show Korea Selatan, Running Man sudah terbukti mendunia sejak beberapa tahun lalu. Program andalan SBS ini memang sering mengundang bintang tamu bintang papan atas Korea Selatan bahkan luar negeri.

Mulai dari boyband mendunia yang sering menjadi tamu seperti Big Bang, Super Junior, lalu aktor dan aktris papan atas Korea, atlet papan atas Park Ji Sung dan Evra, bahkan aktor dunia seperti Jackie Chan.

Baru-baru ini, tersiar kabar bahwa para pemain film Mission: Impossible - Fallout berencana tampil di Running Man.

Dilansir dari laman Soompi pada Jumat (13/8), ketiga pemain film tersebut Tom Cruise, Henry Cavill dan Simon Pegg akan menjadi bintang tamu Running Man.

Namun, memang ketiga pemain film sekuel akan melakukan promo film mereka di Korea Selatan pada 15 - 16 Juli besok.

“Memang benar kalau kamu dalam pembicaraan untuk tampil di Running Man, tapi belum ada konfirmasi lagi,” ungkap salah satu sumber dari kru Mission: Impossible - Fallout.

Tim dari Running Man juga memberikan penjelasan soal pendekatan mereka untuk menghadirkan ketiga bintang dunia.

“Kami memang sedang membicarakan untuk menghadirkan Tom Cruise, Henry Cabill, dan Simon Pegg. Tapi sejauh ini belum ada yang bisa dikonfirmasi. Mereka secara positif mempertimbangkan penawaran tampil di Running Man,” kata tim Running Man.

Di sisi lain, selama dua hari kunjungan Cruise Cs ke Korea Selatan, tentunya mereka akan mempunyai jadwal yang sangat padat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

JNE. (Foto: IST)

Rabu, 20 Maret 2019 - 11:54 WIB

Mulai Besok Tarif Kiriman Paket JNE Naik 19 Persen

Perusahaan jasa kiriman ekspres JNE kembali melakukan penyesuaian tarif jasa kiriman paket ke konsumen. Penyesuaian itu berupa kenaikan tarif maupun penurunan tarif dan berlaku mulai 21 Maret…

Nokia 3.1 Plus Resmi meluncur di Indonesia (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 11:32 WIB

Nokia 3.1 Plus Resmi Hadir Untuk Pasar Indonesia, Apa Saja Kelebihanya?

HMD Global, the home of Nokia phones, mengumumkan kehadiran Nokia 3.1 Plus di Indonesia, smartphone dengan layar 6-inchi HD+ dan daya tahan baterai selama 2 hari.

Panen jagung

Rabu, 20 Maret 2019 - 11:31 WIB

Kementan Perkuat Koordinasi Untuk Mendukung Usaha Perunggasan Nasional Yang Sehat

Jakarta, Kementan terus memperkuat koordinasi untuk mendukung usaha perunggasan nasional yang sehat. Hal ini disampaikan Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan, I Ketut Diarmita di…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Rabu, 20 Maret 2019 - 11:10 WIB

Peringati Hari Air Dunia, Menteri Basuki Ajak Generasi Milenial Jaga Lingkungan dan Air

Hari Air Dunia (HAD) diperingati setiap tanggal 22 Maret, pada tahun 2019 mengangkat tema internasional “Leaving No One Behind” yang diadaptasi dalam tema Indonesia “Semua Harus Mendapatkan…

Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo, memberikan plakat kepada Menteri ESDM, Ignasius Jonan, dalam acara Customer Gathering BGR Logistics

Rabu, 20 Maret 2019 - 11:02 WIB

Jelang Hari Jadi ke-42, BGR Logistics Berikan Apresiasi Bagi Pelanggan Setia

Apresiasi tersebut sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas kepercayaan pelanggan dalam menggunakan jasa logistik milik BGR Logistics.