Weekend Ini, Yuk Nobar Final Piala Dunia 2018 di Grand Galaxy Park Bekasi

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 13 Juli 2018 - 20:10 WIB

Pesta Bola World Cup 2018 di Grand Galaxy Park Bekasi
Pesta Bola World Cup 2018 di Grand Galaxy Park Bekasi

INDUSTRY.co.id, Bekasi Demam Piala Dunia 2018 selalu mendapat antusiasme terhadap warga dari berbagai negara. Momen ini tak dilewaktan oleh Grand Galaxy Park Mall Bekasi dengan mengadakan serangakain acara bertemakan “Pesta Bola 2018” dimana ada banyak sekali keseruan yang dapat anda nikmati sambil menyaksikan pertandingan seru antar negara-negara peserta World Cup 2018 di Rusia. 

Event ini akan berlangsung selama moment FIFA World Cup 2018, yang artinya 14 Juni hingga 15 Juli 2018 bertempat di Area Festival District Grand Galaxy Mall.  Tidak ketinggalan akan ada juga Games Interaktive dan bagi anda yang beruntung akan mendapatkan merchandise menarik, serta akan ada juga Live Music Performance dalam setiap acara pertandingan.

Pada Final Match sebagai acara puncak dari FIFA World Cup 2018, Grand Galaxy Park menghadirkan acara menarik untuk para pecinta bola khususnya bagi pecinta bola di Bekasi. Grand Galaxy Park bekerjasama dengan Gudang Garam Intersport dan  98.7 GEN FM menghadirkan rangkaian keseruan yang wajib untuk diikuti. adapun rangkaian acaranya seperti hadirnya acara musik Ganaskustik yang akan dimeriahkan oleh musisi Indonesia ternama diantaranya Pee Wee Gaskins, Gloria Jessica, Abdul and The Coffee Theory, dan Wizzy .

Tak hanya itu, pengunjung dapat semakin merasakan kemeriahan nonton Final FIFA World Cup 2018 bersama para pemain Film Si Doel The Movie, diantaranya adalah Rano Karno, Surti Karno, Cornelia Agatha, Maudy Kusnaedi, Mandra dan masih banyak rangkaian acara menarik lainnya sperti live band serta games interactive. Seluruh acara tersebut dapat dinikmati pada hari Minggu, 15 Juli 2018, mulai pukul 16.00 WIB. 

Wahyu Setiadi Nugroho, selaku Marcomm Manager Grand Galaxy Park mengatakan, “Bertepatan dengan pergelaran akbar sepak bola FIFA World Cup 2018 hingga Final Match,  Grand Galaxy Park ingin semakin memanjakan para pengunjung terlebih pecinta bola lewat adanya Pesta Bola. Selain dapat menyaksikan pertandingan bola dari para negara-negara peserta, pengunjung dapat menyaksikan beragam entertaiment dan hiburan yang dihadirkan yaitu penampilan dari artist-artist ternama tanah air," katanya melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id.

Untuk dapat merasakan euforia pergelaran akbar sepak bola FIFA World Cup 2018 di  Grand Galaxy Park, anda tidak perlu khawatir dengan harga tiket masuknya. Hanya di  Grand Galaxy Park yang memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pengunjung setianya. Setiap pengunjung yang ingin menyaksikan Pesta Bola ini, cukup dengan mendownload aplikasi SedayuOne di Playstore atau Apple Store dan menukarkan struk pembelanjaan Food and Beverage yang ada di Area Festival District .

Pesta bola Grand Galaxy Park ini dapat terlaksana berkat kerjasama Mallsini.com , 98.7 Gen GM dan supported by Gudang Garam Intersport. Semuanya dihadirkan untuk melengkapi keceriaan dan keseruan bersama Pesta Bola Grand Galaxy Mall Bekasi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Talenta-talenta Bank Mandiri

Selasa, 16 April 2024 - 23:31 WIB

Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Kembali Menuai Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024

Konsisten menjalankan transformasi yang berkelanjutan, kembali membawa Bank Mandiri memperoleh apresiasi dan masuk sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karir di Indonesia versi LinkedIn…

UMKM binaan BNI ikut expo di Amerika

Selasa, 16 April 2024 - 22:49 WIB

BNI Bantu Specialty Coffee Produk UMKM Binaan Xpora Tembus Pasar Amerika

PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendorong UMKM kopi Indonesia go global. Kali ini, BNI Kantor Luar Negeri New York bersama BNI Xpora berpartisipasi…

Vina Panduwinata dan suplemen serat khusus diabetes mGanik Nutrition.

Selasa, 16 April 2024 - 20:37 WIB

Aksi Nyata Vina Panduwinata Bantu Pejuang Diabetes

Vina Panduwinata perkenalkan suplemen serat khusus diabetes mGanik Metafiber yang mampu blokir gula dari makanan sehingga efektif mengontrol gula darah penderita diabetes.

Bahana TCW

Selasa, 16 April 2024 - 15:16 WIB

Berkinerja baik, Bahana ETF Bisnis 27 Diganjar Penghargaan sebagai Best ETF Indeks dalam Best Mutual Funds Award 2024

Masyarakat Indonesia telah familiar dengan berbagai jenis investasi termasuk reksa dana. Beberapa produk reksa dana yang secara umum hadir di tengah masyarakat Indonesia yakni reksa dana pasar…

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Selasa, 16 April 2024 - 14:03 WIB

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halalbihalal di kantor Kementerian PUPR pada hari pertama masuk kantor usai Libur Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024),…