Weekend Ini, Yuk Nobar Final Piala Dunia 2018 di Grand Galaxy Park Bekasi

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 13 Juli 2018 - 20:10 WIB

Pesta Bola World Cup 2018 di Grand Galaxy Park Bekasi
Pesta Bola World Cup 2018 di Grand Galaxy Park Bekasi

INDUSTRY.co.id, Bekasi Demam Piala Dunia 2018 selalu mendapat antusiasme terhadap warga dari berbagai negara. Momen ini tak dilewaktan oleh Grand Galaxy Park Mall Bekasi dengan mengadakan serangakain acara bertemakan “Pesta Bola 2018” dimana ada banyak sekali keseruan yang dapat anda nikmati sambil menyaksikan pertandingan seru antar negara-negara peserta World Cup 2018 di Rusia. 

Event ini akan berlangsung selama moment FIFA World Cup 2018, yang artinya 14 Juni hingga 15 Juli 2018 bertempat di Area Festival District Grand Galaxy Mall.  Tidak ketinggalan akan ada juga Games Interaktive dan bagi anda yang beruntung akan mendapatkan merchandise menarik, serta akan ada juga Live Music Performance dalam setiap acara pertandingan.

Pada Final Match sebagai acara puncak dari FIFA World Cup 2018, Grand Galaxy Park menghadirkan acara menarik untuk para pecinta bola khususnya bagi pecinta bola di Bekasi. Grand Galaxy Park bekerjasama dengan Gudang Garam Intersport dan  98.7 GEN FM menghadirkan rangkaian keseruan yang wajib untuk diikuti. adapun rangkaian acaranya seperti hadirnya acara musik Ganaskustik yang akan dimeriahkan oleh musisi Indonesia ternama diantaranya Pee Wee Gaskins, Gloria Jessica, Abdul and The Coffee Theory, dan Wizzy .

Tak hanya itu, pengunjung dapat semakin merasakan kemeriahan nonton Final FIFA World Cup 2018 bersama para pemain Film Si Doel The Movie, diantaranya adalah Rano Karno, Surti Karno, Cornelia Agatha, Maudy Kusnaedi, Mandra dan masih banyak rangkaian acara menarik lainnya sperti live band serta games interactive. Seluruh acara tersebut dapat dinikmati pada hari Minggu, 15 Juli 2018, mulai pukul 16.00 WIB. 

Wahyu Setiadi Nugroho, selaku Marcomm Manager Grand Galaxy Park mengatakan, “Bertepatan dengan pergelaran akbar sepak bola FIFA World Cup 2018 hingga Final Match,  Grand Galaxy Park ingin semakin memanjakan para pengunjung terlebih pecinta bola lewat adanya Pesta Bola. Selain dapat menyaksikan pertandingan bola dari para negara-negara peserta, pengunjung dapat menyaksikan beragam entertaiment dan hiburan yang dihadirkan yaitu penampilan dari artist-artist ternama tanah air," katanya melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id.

Untuk dapat merasakan euforia pergelaran akbar sepak bola FIFA World Cup 2018 di  Grand Galaxy Park, anda tidak perlu khawatir dengan harga tiket masuknya. Hanya di  Grand Galaxy Park yang memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pengunjung setianya. Setiap pengunjung yang ingin menyaksikan Pesta Bola ini, cukup dengan mendownload aplikasi SedayuOne di Playstore atau Apple Store dan menukarkan struk pembelanjaan Food and Beverage yang ada di Area Festival District .

Pesta bola Grand Galaxy Park ini dapat terlaksana berkat kerjasama Mallsini.com , 98.7 Gen GM dan supported by Gudang Garam Intersport. Semuanya dihadirkan untuk melengkapi keceriaan dan keseruan bersama Pesta Bola Grand Galaxy Mall Bekasi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gelombang tinggi (Foto Sindonews)

Jumat, 22 Maret 2019 - 04:44 WIB

BMKG: Gelombang Laut Laut Sawu NTT Diprediksi Capai 3,5 Meter

Badan Meteorologi, Klimatologi dan dan Geofisika (BMKG) menyatakan gelombang tinggi yang terjadi pada beberapa wilayah perairan laut di Nusa Tenggara Timur (NTT) saat ini, akibat siklon tropis…

Kondisi Jalan Pasca Banjir Bandang Sentani Jayapura

Jumat, 22 Maret 2019 - 04:37 WIB

11.156 Orang Pengungsi Banjir Jayapura Papua

Jumlah pengungsi yang terdampak banjir bandang di Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, hingga Kamis (21/3/2019) mencapai 11.156 orang.

Mbak Tutut (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 04:29 WIB

Mbak Tutut : Perbedaan Memperkaya Indonesia Kita

Siti Hardijanti Rukmana, putri sulung Presiden Soeharto yang akrab disapa Mbak Tutut mengatakan, perbedaan dan keanekaragam di berbagai aspek di nusantara tercinta, justru akan memperkaya Indonesia.

Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Maret 2019 - 21:00 WIB

Capres Prabowo dan AHY Dijadwalkan Kampanye Akbar di Makassar

Calon Presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, dijadwalkan melaksanakan kampanye akbar pada Minggu, 24 Maret 2019 di Makassar, Sulawesi Selatan.

Eksplorasi Budaya Betawi Dalam Desain Kontemporer di Superdesign Show Milan 2019

Kamis, 21 Maret 2019 - 20:52 WIB

Delapan Ikon Betawi Pamer Budaya di Milan Design Week 2019

Setelah melewati proses kurasi, Indonesian Contemporary Art & Design (ICAD) oleh Artura kembali menampilkan karya desain kontemporer kreatif dalam ajang Super Design Show, yang merupakan bagian…