Mangojack Tawarkan Tiga Paket Kemitraan Rp 9,5 Jutaan

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 11 Juli 2018 - 21:00 WIB

Foto Ilustrasi Mangojack
Foto Ilustrasi Mangojack

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bagi Anda yang sedang mencari peluang bisnis minuman, ada baiknya perhatikan tren apa yang sedang diminati di masyarakat. Tapi Anda tak perlu pusing lagi, sebabnya Mangojack minuman yang tengah digemari memberikan promo khusus kemitraan bagi yang ingin bergabung.  Bermodalkan Rp 9,5 jutaan Anda sudah memiliki tiga paket usaha yang ditawarkan Mangojack.

Head Marketing Division Mangojack, Dian Ayu dalam keterangan resminya, Rabu (11/7) mengatakan Mangojack yang merupakan penyedia produk waralaba minuman kekinian yang selalu inovatif kembali memperkenalkan inovasi baru es kepal.

 “Waralaba Mangojack terus melakukan inovasi melalui rangkaian produk minuman kekinian supaya selalu digemari masyarakat, dan kali ini kami kembali memperkenalkan produk es kepal  mangojack dengan 3 varian, yakni Mangga, Alpukat, dan Stroberi.”ujar dia

Tak hanya varian baru minuman Es Kepal, brand yang awalnya populer dengan waralaba minuman Mangga kekinian tersebut juga memperkenalkan menu-menu baru minuman kekinian lainnya, yang pastinya digemari masyarakat, antara lain Alien dan Hallowen, kemudian ada juga minuman olahan manga lainnya yang baru saja diperkenalkan,yakni  Frapucino Mango ala starbuck dan Falooda Mango dari india.

Ia menambahkan, dalam paket waralaba yang ditawarkan mangojack  masing-masing paket sudah terdiri dari booth, perlengkapan, bahan baku, seragam, dan lain-lainnya.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Girls Group 'TWICE' (Foto: soompi/stardailynews)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 17:00 WIB

Pelaku Ancaman Pembunuhan Girlband TWICE Ditangkap Polisi

Seorang pengguna forum Ilbe membuat sebuah postingan yang berisi ancaman pembunugan terhadap personel TWICE Mina pada Juni 2017 lalu. Ia bahkan mengunggahnya dengan foto sebuah pisau.

Pesawat AirAsia Tampilkan Logo Wonderful Indonesia (Foto Dije)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:30 WIB

AirAsia X Pastikan Tambah 34 Airbus A330neo

Afiliasi AirAsia, AirAsia X memastikan telah memesan tambahan 34 pesawat Airbus A330neo berbadan lebar.

Ilustrasi Exit Tol

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:26 WIB

Perbankan Danai Rp3,3 Triliun Tol Kunciran-Serpong

Pihak perbankan yang terdiri atas sindikasi empat bank memberikan dana pinjaman Rp3,3 triliun untuk pembangunan ruas jalan tol Kunciran-Serpong oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN), yang merupakan…

Terminal LCC di Bandara Soetta (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:22 WIB

Terminal 4 Soetta Bukan untuk LCC

PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan Terminal 4 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tidak didesain untuk penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC).

Dian Sastro dan Mikha Tambayong dalam jumpa pers Torch Relay Asian Games 2018. (Foto: Detik.com)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 15:30 WIB

Ini Deretan Seleb yang Jadi Pembawa Obor Torch Relay Asian Games 2018

Pagelaran Asian Games 2018 tinggal menghitung hari. Pesta olahraga se-Asia ini diselenggarakan pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang. Ini menjadi momentum berharga…