Mangojack Tawarkan Tiga Paket Kemitraan Rp 9,5 Jutaan

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 11 Juli 2018 - 21:00 WIB

Foto Ilustrasi Mangojack
Foto Ilustrasi Mangojack

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bagi Anda yang sedang mencari peluang bisnis minuman, ada baiknya perhatikan tren apa yang sedang diminati di masyarakat. Tapi Anda tak perlu pusing lagi, sebabnya Mangojack minuman yang tengah digemari memberikan promo khusus kemitraan bagi yang ingin bergabung.  Bermodalkan Rp 9,5 jutaan Anda sudah memiliki tiga paket usaha yang ditawarkan Mangojack.

Head Marketing Division Mangojack, Dian Ayu dalam keterangan resminya, Rabu (11/7) mengatakan Mangojack yang merupakan penyedia produk waralaba minuman kekinian yang selalu inovatif kembali memperkenalkan inovasi baru es kepal.

 “Waralaba Mangojack terus melakukan inovasi melalui rangkaian produk minuman kekinian supaya selalu digemari masyarakat, dan kali ini kami kembali memperkenalkan produk es kepal  mangojack dengan 3 varian, yakni Mangga, Alpukat, dan Stroberi.”ujar dia

Tak hanya varian baru minuman Es Kepal, and yang awalnya populer dengan waralaba minuman Mangga kekinian tersebut juga memperkenalkan menu-menu baru minuman kekinian lainnya, yang pastinya digemari masyarakat, antara lain Alien dan Hallowen, kemudian ada juga minuman olahan manga lainnya yang baru saja diperkenalkan,yakni  Frapucino Mango ala starbuck dan Falooda Mango dari india.

Ia menambahkan, dalam paket waralaba yang ditawarkan mangojack  masing-masing paket sudah terdiri dari booth, perlengkapan, bahan baku, seragam, dan lain-lainnya.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Underpass Simpang Tugu Ngurah Rai

Minggu, 23 September 2018 - 11:25 WIB

Underpass Simpang Tugu Ngurah Rai Diresmikan, Urai Simpul Kemacetan

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan meresmikan Underpass Simpang Tugu Ngurah Rai di Kabupaten Badung, Bali, pada Sabtu (21/9/2018).

Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR Sugiyartanto

Minggu, 23 September 2018 - 10:56 WIB

Pendanaan SBSN Prioritas Untuk Peningkatan Layanan Jalan Nasional di Koridor Utama

Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) atau Sukuk Negara menjadi inovasi pembiayaan untuk pembangunan infrastruktur.

Presiden Jokowi (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 23 September 2018 - 10:45 WIB

Capres/ Cawapres Lepas Burung Merpati Simbol Kampanye Damai

Para pasangan calon presiden dan calon wakil presiden serta para pimpinan partai politik melepaskan burung merpati sebagai simbol penyelenggaraan pemilu yang damai.

Business Indonesia Roundtable Meeting

Minggu, 23 September 2018 - 10:11 WIB

Indonesia-Spanyol Tingkatkan Kerjasama Teknologi Keselamatan Jalan dan Jembatan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono berada di Madrid, Spanyol dalam rangka Business Indonesia Roundtable Meeting yang berlangsung Jumat, 21 September 2018.

Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe saat menerima piagam penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Aawrds

Minggu, 23 September 2018 - 10:04 WIB

Sinar Mas Land Raih Tiga Penghargaan di Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards

Pengembang kenamaan tanah air, Sinar Mas Land meraih penghargaan di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2018 yang diselengarakan oleh PropertyGuru bekerjasama dengan KOHLER.