Film Perfect Dream, Angkat Kehidupan Sosialita Surabaya

Oleh : Amazon Dalimunthe | Jumat, 03 Februari 2017 - 08:30 WIB

Meet and Greet Film Perfect Dream (Foto:merdeka)
Meet and Greet Film Perfect Dream (Foto:merdeka)

INDUSTRY.co.id - Jakarta—Kehdupan masyarakat  Jakarta sudah banyak sekali menjadi latar belakang sebuah film. Berbagai produksi film  hampir sebagian besar menjadi Jakarta sebagai setting peristiwa.  Maka ketika ada sebuah film berjudul Perfect Dream mengambil setting tentang kehidupan sosialita kota Surabaya, rasanya film ini menjadi menarik.

Film yang diproduksi oleh East Java Film & Empat Sisi Production ini bersetting kota terbesar kedua di Indonesia ini. Film ini baru akan beredar  pada bulan Maret mendatang.

Hestu Saputra  selaku sutradara memiliki pertimbangan khusus mengapa memilih kisah sosialita di Kota Pahlawan itu. “Surabaya itu menarik. Kultur di Surabaya itu kan sebuah daerah, bukan Ibu Kota,” kata Hestu kepada INDUSTRY.co.id   saat peluncuran poster dan trailer film ‘Perfect Dream’ beberapa waktu yang lalu .

Nah, lanjut Hestu, banyak yang menyangka bahwa kehidupan sosialita  Kota Surabaya akan sama dengan Jakarta. “Tapi nyatanya berbeda. Kehidupan sosialita Surbaya banyak yang bersifat positif.”

Wulan Guritno yang berperan sebagai Lisa dalam film ini, mengaku bahwa ia tertarik bermain dalam film ini lantaran adanya sudut pandang yang berbeda. Meski mengangkat cerita dewasa, tetapi film ini dipoles secara menarik. Terutama pada bagian konflik keluarga.

“Artinya banyak sisi yang positif. Tentu sosialita di negara manapun akan sama. Tapi, ini berbeda,” katanya.

Perfect Dream berkisah tentang Dibyo (Ferry Salim) yang berhasil menjadi pengusaha besar di Surabaya setelah menikah dengan Lisa (Wulan Guritno) yang diketahui sebagai anak seorang pengusaha. Mempunyai harta yang berlimpah, Dibyo pun berambisi menjadi mafia nomor satu di kotanya. Tapi mewujudkan impian tentu tak semudah membalikkan kedua telapak tangan. Ambisi Dibyo menyeretnya pada banyak pertikaian dalam hidup. Menghadapi lawan bisnis, sampai menghadapi gejolak rumah tangganya. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

NIVEA

Sabtu, 17 November 2018 - 14:42 WIB

Ternyata Inilah yang Direkomendasikan oleh Make-up Experts untuk Pembersih Make-up

NIVEA sebagai Make Up Care Expert meluncurkan inovasi terbaru NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT yang direkomendasikan oleh Make-up Experts

Tim Mekanik asal Indonesia yg diwakili oleh (ki-ka) Hari Wijaya (Nusantara Motor Jakarta), Rohim (Vergita Motor Sidoarjo), Mualim (Berkat Motor Tangerang)

Sabtu, 17 November 2018 - 13:40 WIB

Castrol Asia Pacific Bikes Super Mechanic Contest 2018 Ditutup Meriah

Tim mekanik asal Indonesia bersaing ketat di ajang kompetisi mekanik tingkat asia pasifik.

Greenna Juarai Kompetisi Shell LiveWIRE Top Ten Inovator 2018

Sabtu, 17 November 2018 - 13:00 WIB

Wirausaha Sosial Asal Indonesia, Greenna Juarai Kompetisi Shell LiveWIRE Top Ten Inovator 2018

Greenna, inovator dari Indonesia, menerima penghargaan tertinggi dalam kategoriSocial Enterprises(wirausaha sosial)Shell LiveWIRE Top Ten Innovators Awards, sebuah kompetisikewirausahaanglobal…

Link Net First Media. (Foto: IST)

Sabtu, 17 November 2018 - 12:41 WIB

Gugatan PT First Media Tbk Tidak Terkait dengan layanan First Media

PT First Media Tbk (KBLV) merupakan penyelenggara jaringan telekomunikasi, yang memiliki izin penyelenggaraan jaringan tetap lokal berbasis packet switched baik melalui kabel maupun pita frekuensi…

SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi

Sabtu, 17 November 2018 - 11:00 WIB

Grand Launching Pembukaan KCP BNI Syariah Pematang Siantar

INDUSTRY.co.id -

Medan - Untuk meningkatkan layanan bagi masyarakat kota Medan, BNI Syariah hadir di Pematang Siantar yang beralamat di Jalan Sutomo No 15 Kota Pematang…