Film Perfect Dream, Angkat Kehidupan Sosialita Surabaya

Oleh : Amazon Dalimunthe | Jumat, 03 Februari 2017 - 08:30 WIB

Meet and Greet Film Perfect Dream (Foto:merdeka)
Meet and Greet Film Perfect Dream (Foto:merdeka)

INDUSTRY.co.id - Jakarta—Kehdupan masyarakat  Jakarta sudah banyak sekali menjadi latar belakang sebuah film. Berbagai produksi film  hampir sebagian besar menjadi Jakarta sebagai setting peristiwa.  Maka ketika ada sebuah film berjudul Perfect Dream mengambil setting tentang kehidupan sosialita kota Surabaya, rasanya film ini menjadi menarik.

Film yang diproduksi oleh East Java Film & Empat Sisi Production ini bersetting kota terbesar kedua di Indonesia ini. Film ini baru akan beredar  pada bulan Maret mendatang.

Hestu Saputra  selaku sutradara memiliki pertimbangan khusus mengapa memilih kisah sosialita di Kota Pahlawan itu. “Surabaya itu menarik. Kultur di Surabaya itu kan sebuah daerah, bukan Ibu Kota,” kata Hestu kepada INDUSTRY.co.id   saat peluncuran poster dan trailer film ‘Perfect Dream’ beberapa waktu yang lalu .

Nah, lanjut Hestu, banyak yang menyangka bahwa kehidupan sosialita  Kota Surabaya akan sama dengan Jakarta. “Tapi nyatanya berbeda. Kehidupan sosialita Surbaya banyak yang bersifat positif.”

Wulan Guritno yang berperan sebagai Lisa dalam film ini, mengaku bahwa ia tertarik bermain dalam film ini lantaran adanya sudut pandang yang berbeda. Meski mengangkat cerita dewasa, tetapi film ini dipoles secara menarik. Terutama pada bagian konflik keluarga.

“Artinya banyak sisi yang positif. Tentu sosialita di negara manapun akan sama. Tapi, ini berbeda,” katanya.

Perfect Dream berkisah tentang Dibyo (Ferry Salim) yang berhasil menjadi pengusaha besar di Surabaya setelah menikah dengan Lisa (Wulan Guritno) yang diketahui sebagai anak seorang pengusaha. Mempunyai harta yang berlimpah, Dibyo pun berambisi menjadi mafia nomor satu di kotanya. Tapi mewujudkan impian tentu tak semudah membalikkan kedua telapak tangan. Ambisi Dibyo menyeretnya pada banyak pertikaian dalam hidup. Menghadapi lawan bisnis, sampai menghadapi gejolak rumah tangganya. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sederet agensi terkenal Korea Selatan menjalin kerjasama untuk mendirikan perusahaan platform konten baru pada Kamis (19/7). (Foto: Soompi)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 19:30 WIB

Tujuh Agensi Korsel Jalin Kerjasama Dirikan Perusahaan Konten Baru

Sederet agensi terkenal Korea Selatan, mulai dari SM Entertainment, YG Entertainment, BigHit Entertainment, JYP Entertainment, FNC Entertainment, Star Empire, dan Mystic Entertainment menjalin…

Girls Group 'TWICE' (Foto: soompi/stardailynews)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 17:00 WIB

Pelaku Ancaman Pembunuhan Girlband TWICE Ditangkap Polisi

Seorang pengguna forum Ilbe membuat sebuah postingan yang berisi ancaman pembunugan terhadap personel TWICE Mina pada Juni 2017 lalu. Ia bahkan mengunggahnya dengan foto sebuah pisau.

Pesawat AirAsia Tampilkan Logo Wonderful Indonesia (Foto Dije)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:30 WIB

AirAsia X Pastikan Tambah 34 Airbus A330neo

Afiliasi AirAsia, AirAsia X memastikan telah memesan tambahan 34 pesawat Airbus A330neo berbadan lebar.

Ilustrasi Exit Tol

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:26 WIB

Perbankan Danai Rp3,3 Triliun Tol Kunciran-Serpong

Pihak perbankan yang terdiri atas sindikasi empat bank memberikan dana pinjaman Rp3,3 triliun untuk pembangunan ruas jalan tol Kunciran-Serpong oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN), yang merupakan…

Terminal LCC di Bandara Soetta (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:22 WIB

Terminal 4 Soetta Bukan untuk LCC

PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan Terminal 4 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tidak didesain untuk penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC).