Rogok Kocek Rp1,2 Triliun, PT Izumi Sentul Realty Hadirkan Apartemen Bernuansa Jepang di Sentul City

Oleh : Ridwan | Rabu, 11 Juli 2018 - 15:18 WIB

Apartemen bernuansa Khas Jepang, Opus Park (Ist)
Apartemen bernuansa Khas Jepang, Opus Park (Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, PT Izumi Sentul Realty yang merupakan perusahaan joint venture antara PT Sentul City Tbk, Sumitomo Corporation, dan Hankyu Hanshin Properties Corporation hadirkan apartemen Opus Park di Sentul City, Bogor, Jawa Barat. 

Apartemen bernuansa Jepang ini terletak di kawasan Central Business Distric (CBD) Sentul City, yang terdiri dari 3 rower merangkum kurang lebih 1.100 unit dan menelan investasi mencapai Rp1,2 triliun.

"Apartemen Opus Park memiliki banyak keunggulan untuk meraka yang mencari kualitas hidup yang lebih tinggi di daerah yang terbilang masih asri," kata Ricky Kinanto Teh selaku Direktur Utama PT Izumi Sentul Realty di Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Ditambahkan Ricky, keunggulan yang dimiliki proyek apartemen Opus Park antara lain dikembangkan oleh PT Sentul City yang bekerjasama dengan perusahaan terbesar di dunia yaitu Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corporation. 

"Dimana keduanya adalah perusahaan handal yang memiliki reputasi sangat baik di Jepang," terangnya. 

Selain itu, tambahnya, Opus Park adalah apartemen mewah yang harganya terjangkau serta berada di kawasan Sentul City yang sedang berkembang pesat, terkoneksi dengan jalan tol dan jalan regional yang dapat dijangkau dari Jakarta dengan waktu singkat. 

"Kawasan Sentul City akan semakin mudah dan cepat dijangkau dengan kehadiran Light Rapid Transit (LRT) yang sedang dibangun oleh pemerintah," papar Ricky. 

Menurut Ricky, masifnya pembangunan infrastruktur akan semakin mendorong pertumbuhan properti karena membuat aksesibilitas semakin mudah. 

"Jadi walaupun kawasan Sentul City berada di kawasan sub urban, tetapi karena aksesibilitasnya mudah, maka masyarakat akan mendapatkan kenyamanan tinggal di kawasan Sentul City," imbuh Ricky. 

Apartemen Opus Park nantinya akan menyatu dan bersebelahan dengan AEON Mall yang rencananya akan mulai beroperasi pada awal kuartal kedua tahun 2019 dan berada dalam kawasan CBD. 

Konsep pembangunan apartemen Opus Park adalah hunian di selatan Jakarta yang memadukan kemewahan dengan alam yang masih asri dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang sesuai gaya hidup masyarakat urban. 

Apartemen Opus Park dipasarkan dalam beberapa typa yaitu, 1 Bed Room (BR), 2BR, 2+1BR, 3+1BR dengan luasan mulai dari semi gross 40,54 hingga 160,10 meter persegi. Harganya mulai dari Rp790 juta hingga Rp3,1 miliar. 

Pengembang memberikan beragan kemudahan cara bayar yakni tunai keras, bertahap 12x dan 36x, atau menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). Untuk pembayaran bertahap 12x, bisa dilakukan tanpa perlu pembayaran down payment (DP) dan untuk KPA bisa dicicil hingga 4x.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…

Pelatihan pengolahan sampah ke Pesantren

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:14 WIB

Kolaborasi CCEP Indonesia dengan Lima Belas Pesantren di Indonesia

Dalam rangka memperkuat komitmen sosial dan lingkungan di bulan Ramadan, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menggelar serangkaian kegiatan bersama lima belas pesantren…

Menteri PUPR Basuki Resmikan Rusun Panti Asuhan Muhammadiyah di Pamekasan, Madura

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:00 WIB

Menteri PUPR Basuki Resmikan Rusun Panti Asuhan Muhammadiyah di Pamekasan, Madura

Memanfaatkan libur Jumat Agung 2024, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meresmikan Rumah Susun (Rusun) Panti Asuhan Muhammadiyah Pamekasan yang berlokasi di…

Penyerahan donasi 500 liter Cairan Antiseptic Secret Clean untuk korban banjir Semarang.

Jumat, 29 Maret 2024 - 13:58 WIB

PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) Salurkan Donasi 500 Liter Cairan Antiseptic Secret Clean Untuk Korban Banjir Semarang

PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) menyalurkan donasi untuk membantu korban banjir di Semarang berupa 500 liter Secret Clean Antiseptic.