Rogok Kocek Rp1,2 Triliun, PT Izumi Sentul Realty Hadirkan Apartemen Bernuansa Jepang di Sentul City

Oleh : Ridwan | Rabu, 11 Juli 2018 - 15:18 WIB

Apartemen bernuansa Khas Jepang, Opus Park (Ist)
Apartemen bernuansa Khas Jepang, Opus Park (Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, PT Izumi Sentul Realty yang merupakan perusahaan joint venture antara PT Sentul City Tbk, Sumitomo Corporation, dan Hankyu Hanshin Properties Corporation hadirkan apartemen Opus Park di Sentul City, Bogor, Jawa Barat. 

Apartemen bernuansa Jepang ini terletak di kawasan Central Business Distric (CBD) Sentul City, yang terdiri dari 3 rower merangkum kurang lebih 1.100 unit dan menelan investasi mencapai Rp1,2 triliun.

"Apartemen Opus Park memiliki banyak keunggulan untuk meraka yang mencari kualitas hidup yang lebih tinggi di daerah yang terbilang masih asri," kata Ricky Kinanto Teh selaku Direktur Utama PT Izumi Sentul Realty di Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Ditambahkan Ricky, keunggulan yang dimiliki proyek apartemen Opus Park antara lain dikembangkan oleh PT Sentul City yang bekerjasama dengan perusahaan terbesar di dunia yaitu Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corporation. 

"Dimana keduanya adalah perusahaan handal yang memiliki reputasi sangat baik di Jepang," terangnya. 

Selain itu, tambahnya, Opus Park adalah apartemen mewah yang harganya terjangkau serta berada di kawasan Sentul City yang sedang berkembang pesat, terkoneksi dengan jalan tol dan jalan regional yang dapat dijangkau dari Jakarta dengan waktu singkat. 

"Kawasan Sentul City akan semakin mudah dan cepat dijangkau dengan kehadiran Light Rapid Transit (LRT) yang sedang dibangun oleh pemerintah," papar Ricky. 

Menurut Ricky, masifnya pembangunan infrastruktur akan semakin mendorong pertumbuhan properti karena membuat aksesibilitas semakin mudah. 

"Jadi walaupun kawasan Sentul City berada di kawasan sub urban, tetapi karena aksesibilitasnya mudah, maka masyarakat akan mendapatkan kenyamanan tinggal di kawasan Sentul City," imbuh Ricky. 

Apartemen Opus Park nantinya akan menyatu dan bersebelahan dengan AEON Mall yang rencananya akan mulai beroperasi pada awal kuartal kedua tahun 2019 dan berada dalam kawasan CBD. 

Konsep pembangunan apartemen Opus Park adalah hunian di selatan Jakarta yang memadukan kemewahan dengan alam yang masih asri dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang sesuai gaya hidup masyarakat urban. 

Apartemen Opus Park dipasarkan dalam beberapa typa yaitu, 1 Bed Room (BR), 2BR, 2+1BR, 3+1BR dengan luasan mulai dari semi gross 40,54 hingga 160,10 meter persegi. Harganya mulai dari Rp790 juta hingga Rp3,1 miliar. 

Pengembang memberikan beragan kemudahan cara bayar yakni tunai keras, bertahap 12x dan 36x, atau menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). Untuk pembayaran bertahap 12x, bisa dilakukan tanpa perlu pembayaran down payment (DP) dan untuk KPA bisa dicicil hingga 4x.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Rabu, 19 September 2018 - 09:42 WIB

PANI-DIGI Resmi Diperdagangkan di BEI

Bursa Efek Indonesia (BEI) meresmikan pencatatan saham perdana dua perusahaan yakni PT Pratama Abadi Nusa Industri Tbk (PANI) dan PT Arkadia Digital Media Tbk (DIGI) Direktur Penilaian Perusahaan…

Salyadi Saputra, Direktur Utama Pefindo (Kompas.com)

Rabu, 19 September 2018 - 09:39 WIB

Pefindo Perkirakan Penerbitan Obligasi Capai Rp140 Triliun

PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) memperkirakan penerbitan obligasi pada 2018 mencapai Rp140 triliun atau turun 13,04 persen dibanding tahun lalu sebesar Rp161,36 triliun.

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 19 September 2018 - 09:10 WIB

Banggar DPR Setujui Asumsi Kurs Rp14.500

Rapat Panitia Kerja Badan Anggaran DPR RI menyetujui asumsi nilai tukar dalam RAPBN 2019 sebesar Rp14.500 per dolar AS, atau lebih tinggi dari asumsi awal yang disepakati dalam Komisi XI sebesar…

PT. Bank Negara Indonesia (BNI)

Rabu, 19 September 2018 - 09:06 WIB

BNI Pertahankan Keunggulan Layanan Trade Finance

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk kedelapan kalinya sejak 2010 kembali menerima pengakuan sebagai bank yang memiliki layanan "trade finance" terbaik, hingga dinobatkan sebagai "The…

Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Perhubungan Carmelita Hartoto (Foto: Dok. Kadin Indonesia)

Rabu, 19 September 2018 - 09:05 WIB

Rupiah Melemah, Industri Pelayaran Tertekan

Penguatan nilai tukar dollar Amerika Serikat (AS) terhadap rupiah menekan kinerja sektor logistik, termasuk industri pelayaran. Pasalnya, sektor ini lebih banyak melakukan transaksi dan pembayaran…