Rogok Kocek Rp1,2 Triliun, PT Izumi Sentul Realty Hadirkan Apartemen Bernuansa Jepang di Sentul City

Oleh : Ridwan | Rabu, 11 Juli 2018 - 15:18 WIB

Apartemen bernuansa Khas Jepang, Opus Park (Ist)
Apartemen bernuansa Khas Jepang, Opus Park (Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, PT Izumi Sentul Realty yang merupakan perusahaan joint venture antara PT Sentul City Tbk, Sumitomo Corporation, dan Hankyu Hanshin Properties Corporation hadirkan apartemen Opus Park di Sentul City, Bogor, Jawa Barat. 

Apartemen bernuansa Jepang ini terletak di kawasan Central Business Distric (CBD) Sentul City, yang terdiri dari 3 rower merangkum kurang lebih 1.100 unit dan menelan investasi mencapai Rp1,2 triliun.

"Apartemen Opus Park memiliki banyak keunggulan untuk meraka yang mencari kualitas hidup yang lebih tinggi di daerah yang terbilang masih asri," kata Ricky Kinanto Teh selaku Direktur Utama PT Izumi Sentul Realty di Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Ditambahkan Ricky, keunggulan yang dimiliki proyek apartemen Opus Park antara lain dikembangkan oleh PT Sentul City yang bekerjasama dengan perusahaan terbesar di dunia yaitu Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corporation. 

"Dimana keduanya adalah perusahaan handal yang memiliki reputasi sangat baik di Jepang," terangnya. 

Selain itu, tambahnya, Opus Park adalah apartemen mewah yang harganya terjangkau serta berada di kawasan Sentul City yang sedang berkembang pesat, terkoneksi dengan jalan tol dan jalan regional yang dapat dijangkau dari Jakarta dengan waktu singkat. 

"Kawasan Sentul City akan semakin mudah dan cepat dijangkau dengan kehadiran Light Rapid Transit (LRT) yang sedang dibangun oleh pemerintah," papar Ricky. 

Menurut Ricky, masifnya pembangunan infrastruktur akan semakin mendorong pertumbuhan properti karena membuat aksesibilitas semakin mudah. 

"Jadi walaupun kawasan Sentul City berada di kawasan sub urban, tetapi karena aksesibilitasnya mudah, maka masyarakat akan mendapatkan kenyamanan tinggal di kawasan Sentul City," imbuh Ricky. 

Apartemen Opus Park nantinya akan menyatu dan bersebelahan dengan AEON Mall yang rencananya akan mulai beroperasi pada awal kuartal kedua tahun 2019 dan berada dalam kawasan CBD. 

Konsep pembangunan apartemen Opus Park adalah hunian di selatan Jakarta yang memadukan kemewahan dengan alam yang masih asri dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang sesuai gaya hidup masyarakat urban. 

Apartemen Opus Park dipasarkan dalam beberapa typa yaitu, 1 Bed Room (BR), 2BR, 2+1BR, 3+1BR dengan luasan mulai dari semi gross 40,54 hingga 160,10 meter persegi. Harganya mulai dari Rp790 juta hingga Rp3,1 miliar. 

Pengembang memberikan beragan kemudahan cara bayar yakni tunai keras, bertahap 12x dan 36x, atau menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). Untuk pembayaran bertahap 12x, bisa dilakukan tanpa perlu pembayaran down payment (DP) dan untuk KPA bisa dicicil hingga 4x.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Februari 2019 - 19:35 WIB

Lewat INDI 4.0, Kemenperin Pantau Kesiapan Perusahaan Manufaktur Menuju Industri Keempat

Kementerian Perindustrian gencar melakukan sosialiasi kepada para pelaku industri manufaktur di Indonesia mengenai indikator penilaian penerapan teknologi industri 4.0atau Indonesia Industry…

Vivo V15

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:38 WIB

Segera Hadir di Indonesia, Ini Kelebihan Vivo V15

Vivo mulai memperkenalkan V15 sebagai V-Series terbaru dengantaglineGo Up yang segera hadir di pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu lakukan aksi demo terkait harga avtur

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:27 WIB

Serikat Pekerja Pertamina: Ada Enam Hal Dibalik Gejolak Harga Avtur

Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) yang membawahi 19 Serikat Pekerja di lingkungan PT Pertamina (Persero) hari ini menggelar unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta.

MenPAN RB Syarifuddin .memberikan keterangan Pers Usai memberikan SAKIP di Makasar Hari ini

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:11 WIB

Menpan RB, SAKIP Wilayah III Berhasil Hemat Rp 6,9 Triliun

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Drs. Syafruddin M.S.i mengatakan, penerapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) di 186 pemda Wilayah…

Yayasan Allianz Peduli Gelar Konser Musik Lifechanger (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:00 WIB

Yayasan Allianz Peduli Gelar Konser Musik Lifechanger

Di tahun 2018 yang lalu, telah terjadi serangkaian bencana alam di beberapa wilayah Indonesia, seperti di Lombok, Palu, Donggala, Sigi dan area sekitar Selat Sunda yang menyebabkan kerusakan…