Pasarkan Apartemen Opus Park, PT Izumi Sentul Realty Gandeng PROJEK dan 7 Master Franchise

Oleh : Ridwan | Rabu, 11 Juli 2018 - 13:42 WIB

Direktur Utama PT Izumi Sentul Realty Ricky Kinanto Teh bersama Founder PROJEK dan PROVIZ Andi K Natanael saat acara konferensi pers apartemen Opus Park (Foto: Ridwan/Industry.co.id)
Direktur Utama PT Izumi Sentul Realty Ricky Kinanto Teh bersama Founder PROJEK dan PROVIZ Andi K Natanael saat acara konferensi pers apartemen Opus Park (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, PT Izumi Sentul Realty yang merupakan perusahaan joint venture antara PT Sentul City Tbk, Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corporation dari Jepang mengembangkan apartemen Opus Park di kawasan Central Business Distric (CBD) Kota Mandiri Sentul City. 

Apartemen Opus Park berada di dalam kawasan mixed-use yang tengah dikembangkan di CBD Sentuk City seluas 7,8 hektar yang merangkum apartemen, pusat perbelanjaan asal Jepang AEON Mall, perkantoran dan hotel bintang lima dengan total luas bangunan keseluruhan mencapai 500.000 meter persegi. 

"Kami mengembangkan apartemen Opus Park berkualitas Jepang yang memiliki banyak keunggulan yang ditujukan untuk pasangan kekuarga baru," kata Direktur Utama PT Izumi Sentul Realty, Ricky Kinanto Teh dalam acara konferensi pers apartemen Opus Park di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Untuk mempercepat pemasaran apartemen Opus Park, PT Izumi Sentul Realty menggandeng aplikasi pemasaran online pertama di Indonesia yaitu PROJEK dan 7 Master Franschise agen properti. 

Adapun ketujuh master franchise agen properti tersebut yaitu, Century21, ERA, Harcouts, LJ Hooker, Promex, Remax, dan Ray White. Penandatanganan MoU dilakukan di Hotel Mulia Jakarta (11/7).

Ricky optimis dengan menggandeng PROJEK dan 7 master franchise bisa mempercepat penjualan proyek apartemen Opus Park karena meraka mempunyai jaringan pemasaran yang sangat luas dan telah sukses memasarkan banyak proyek properti. 

"Apalagi proyek ini memiliki banyak keunggulan yang akan menarik masyarakat untuk membeli maupun berinvestasi," terangnya. 

Sementara itu, Andi K Natanael selaku Founder PROJEK dan PROVIZ yang bertindak sebagai konsultan pemasaran apartemen Opus Park menargetkan dalam waktu 2,5 tahun kedepan keseluruhan unit apartemen Opus Park akan terjual habis (sold out). 

"Opus Park merupakan satu-satunya apartemen di Indonesia yang dibangun sampai hampir topping off baru dipasarkan," ujar Andi.

Saat ini pembangunan apartemen Opus Park sudah mencapai lantai 20 dengan target topping off di bulan September 2018 dan rencananya akan mulai diserahterimakan kepada konsumen secara bertahap pada akhir Agustus 2019.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…