Beri Penghargaan Untuk Karyawan, Tauzia Gelar Best Employee of the Year

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 11 Juli 2018 - 12:15 WIB

Best Employee of the Year (BEY) Jaringan Tauzia di Bali (Istimewa)
Best Employee of the Year (BEY) Jaringan Tauzia di Bali (Istimewa)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Tauzia Hotels memberikan penghargaan kepada para pegawainya dalam acara Best Employee of the Year (BEY) yang diadakan baru-baru ini di beberapa hotel dalam jaringan Tauzia. Sejak tahun 2008, Tauzia Hotels terus memantau para karyawannya yang berpotensi tinggi dan memberikan penghargaan dalam program tahunan yang berlangsung selama seminggu.

Program ini disebut Reward Journey yakni pemaparan silang (cross exposure) para talenta muda untuk mengungkap brand dan hotel lain yang ada di bawah naungan Tauzia. Mereka menerima perlakuan tamu VIP eksklusif di hotel-hotel unggulan untuk mengalami layanan berkualitas tinggi dari brand hotel yang dinamis dari Tauzia termasuk tujuan wisata terkenal di daerah tersebut. 

“Kami merancang program reward journey ini untuk melengkapi talenta-talenta kami yang berpotensi tinggi,” kata Robby Fachri, Corporate Director of Human Resources Tauzia Hotel Management, melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id. 

Sebagai hoteliers muda, program ini bertujuan untuk memperkaya mereka dengan pengetahuan yang lebih dalam tentang brand Tauzia dan jaringannya, industri perhotelan yang sedang bertumbuh, dan pentingnya pariwisata di Indonesia untuk semakin memupuk semangat mereka.

Selama upacara pemberian penghargaan pada program hari terakhir di Jakarta, para Karyawan Terbaik tersebut diberi kesempatan untuk mengeksplorasi dan mendiskusikan peluang karir dengan Pemimpin Perusahaan Tauzia serta untuk berbagi pendapat mereka secara langsung ke tingkat tertinggi perusahaan. Ini adalah kick off ke bab berikutnya karena mereka melanjutkan perjalanan ke program pengembangan jalur cepat yaitu program Generasi TAUZIA (GT) Y selama 18 bulan ke depan.

 ”Sebagai pemimpin masa depan hotel kami, kami percaya pengalaman dan eksposur ini akan membentuk dan menginspirasi mereka ke tingkat karir berikutnya dalam jaringan Tauzia yang terus berkembang," pungkasnya. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Milasari Kusumo Anggraini (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

Milasari Kusumo:Mulailah Membangun Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

Tidak banyak calon legislatif (caleg) yang hadir di tengah masyarakat dengan membawa konsep perbaikan ekonomi. Dari yang sedikit itu terdapat Milasari Kusumo Anggraini SE, caleg DPR RI dari…

PT Jasa Tirta Energi selaku BUMN yang bergerak di sektor bisnis energi dan konstruksi akan mengoptimalkan pembangkit listrik tenaga minihidro untuk mengaliri aliran listrik di seluruh pelosok Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:13 WIB

Ambisi Jasa Tirta Energi Aliri Listrik di Pelosok

Pemerintah menargetkan hingga 2025 rasio elektrifikasi mencapai 100 persen dimana permintaan akan listrik bertambah 7.000 MW setiap tahunnya. Peluang inilah yang mendasari PT Jasa Tirta Energi…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:00 WIB

GI Maskapai Global dengan Capaian OTP Terbaik di Dunia Periode Desember 2018-Februari 2019

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berhasil mencatatkan capaian tertinggi On Time Performance (OTP) terbaik untuk kategori maskapai penerbangan global dengan jumlah penerbangan di…

Dirjen Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong Industri Tenun dan Batik Gunakan Benang Bemberg

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) terus mendorong penyediaan bahan baku untuk industri tenun dan batik nasional.

Titiek Soeharto (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:00 WIB

Titiek Soeharto: Capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Pasti Menang

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Titiek Soeharto, optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu akan menang dalam…