Sempat Vakum, Kini Michael Buble Siap Kembali ke Dunia Musik

Oleh : Anisa Triyuli | Selasa, 10 Juli 2018 - 21:00 WIB

Penyanyi Michael Buble (Foto: Etonline)
Penyanyi Michael Buble (Foto: Etonline)

INDUSTRY.co.id - Los Angeles – Penyanyi asal Kanada Michael Buble beberapa tahun sebelumnya sempat vacum dari industri musik, dikarenakan kesehatan anaknya yang terkena kanker.

Kini ia pun menyatakan kesiapannya untuk kembali ke dunia musik menyusul kondisi putranya, Noah, yang mulai membaik akibat penyakit kanker. 

Noah anak Michael kala itu, berusia tiga tahun terdiagnosis kanker dan Buble menyebut akan melepas kariernya untuk menemani sang anak tercinta.

Dilansir dari Billboard, penyanyi 42 tahun tersebut mengungkapkan mengenai kehidupannya dua tahun terakhir meninggalkan panggung musik dan menemani sang anak.

“Saya bagai merasakan jatuh ke neraka. Saya tidak pernah berbicara keseluruhan mengenai Noah, bahkan saya tidak menceritakan kepada teman-teman saya, karena itu terlalu menyakitkan,” ungkap Buble seperti dikutip dari Billboard, Selasa (10/7/2018).

“Ini anak saya, dia adalah seorang superhero, dia tidak perlu melakukannya lagi dan lagi,” katanya.

“Namun saya telah mengalami hal terburuk itu. Dan perlu Anda tahu, neraka tampaknya jadi tempat yang lebih layak untuk liburan bila dibandingkan dengan yang telah saya alami," imbuhnya.

Selama dua tahun Buble menghentikan kegiatannya di industri musik, Buble dan istrinya Lusiana Lopilato disibukan untuk mengurus putra tercinta mereka Noah yang pada saat itu tengah berjuang melawan penyakitnya.

"Saya sungguh benar-benar berpikir tidak akan lagi kembali ke musik. Keluarga merupakan yang utama. Kesehatan anak-anak saya adalah nomor satu. Hubungan saya dengan keluarga, istri saya, keyakinan saya, itu semuanya prioritas paling utama," terangnya.

Namun, kondisi Noah yang semakin membaik menjadi pendorong dan penyemangat Buble kembali ke industri musik. Diketahui baru-baru ini pada 7 Juli lalu, Buble tampil di depan 80 ribu penggemarnya di Dublin.

"Situasi anak saya yang semakin jelas memberikan saya kesempatan untuk memberikan cinta saya kepada musik lagi. Saya akan kembali ke hal yang harusnya saya lakukan. Saya akan kembali ke dunia yang butuh cinta dan romansa dan tawa lebih dari yang sejauh ini ada," lanjutnya.

"Saya akan menjadi perantara untuk itu. Ini rekaman terbaik yang pernah saya buat." Kata Buble.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pelayanan Jamkrindo. (Foto: Istimewa)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:54 WIB

Perum Jamkrindo Terima 30 Mahasiswa Program Magang

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia meneriman sebanyak 30 orang Mahasiswa magang dari Vokasi Universitas Indonesia, Universitas Negeri…

Agus Harmurti Yudhoyono (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:00 WIB

Terima Kasih AHY, GN, RR, dan MMD!

Kita dapat menilai budi pekerti seseorang dari kenyataan sikap diri menghadapi musibah yang menimpa.

Melany Dian Risiyantie,

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:34 WIB

Melany Dian Risiyantie Nilai Artis Nyaleg Punya Nilai Positif & Negatif

Dalam Daftar Calon Sementara (DCS) Legislatif yang sudah diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Senin, 13/8, kemarin terdapat 54 orang nama artis atau selebritas. Hal ini menunjukkan dunia…

Kementerian PUPR terapkan teknologi RISHA

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:32 WIB

Kementerian PUPR Terapkan Teknologi RISHA Rekonstruksi Rumah di Lombok

Konstruksi rumah tahan gempa diperlukan sebagai mitigasi bencana karena wilayah Lombok termasuk salah satu wilayah rawan gempa.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur (Foto Ist)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:20 WIB

Beda Koalisi dengan Jokowi, Asman Abnur Bukan Lagi Menteri Aparatur Negara

Wakil Ketua Umum DPP PAN, Viva Yoga Mauladi, mengonfirmasi Asman Abnur telah mengundurkan diri dari Kabinet Kerja. Dengan begitu, Abnur bukan lagi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi…