Habis Terjual Dalam Waktu 1 Menit, Infinix HOT6 Pro Akan Mengadakan Flash Sale Kedua

Oleh : Hariyanto | Selasa, 10 Juli 2018 - 12:37 WIB

Infinix Luncurkan 'Double Amazing' Hot 6 Pro
Infinix Luncurkan 'Double Amazing' Hot 6 Pro

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Pada penjualan Flash Sale perdananya Jumat lalu pukul 9 pagi melalui Lazada Indonesia, Infinix HOT6 Pro tercatat habis terjual sebanyak 4000 unit di Official Store dalam waktu satu menit saja. Pencapaian yang membanggakan ini membuktikan bahwa Infinix masih menjadi salah satu pemain utama smartphone di Indonesia.

“Kami yakin pencapaian ini tak luput dari seluruh kerja keras kami dalam memenuhi permintaan pelanggan akan produk unggulan ciptaan Infinix, juga support yang tidak terhingga dari seluruh partner kami, terutama Qualcomm dalam pembuatan smartphone teranyar kami ini semakin canggih," ujar Marcia Sun, SEA Regional Head of Infinix Mobile melalui keterangan tertulis kepada INDUSTRY.co.id, Selasa (10/7/2018). 

Sebagai salah satu brand smartphone yang bergerak cepat sepanjang masa, Infinix kembali membuktikan prestasinya dengan salah satu penjualan smartphone tercepat di Lazada Indonesia. "Melihat kesuksesan yang membanggakan ini, kami akan menggelar Flash Sale Infinix HOT6 Pro berikutnya pada tanggal 13 Juli yang akan datang," tambah Marcia.

“Seperti yang sudah selalu ditekankan sebelumnya, Infinix tidak pernah menyediakan ‘HP gaib’. Untuk itu, bagi para pembeli yang sukses mendapatkan unit Infinix HOT6 Pro-nya pada Flash Sale kami, silakan untuk dapat membagikan foto smartphone barunya ke sosial media untuk menjadi bagian dari keluarga besar Infinix Indonesia,” tutup Marcia.

Bertujuan untuk kepuasan akan kebutuhan dan keinginan pelanggan, Infinix selalu menyajikan yang terbaik dengan performa dan spesifikasi yang unggul di pasar Indonesia. Dengan kisaran harga Hot 6 PRO yang ditawarkan di Flash Sale, smartphone ini adalah pilihan terbaik untuk para penggemar fotografi.

Mengikuti permintaan pelanggan, spesifikasi Hot 6 PRO menyertakan layar infinity 6.0 inci 18: 9 yang memberikan standar baru untuk pengalaman menonton terbaik tanpa batas. Bahkan, mode Anti Disturb juga tersedia untuk seluruh pekerja profesional dan pecinta game sehingga mereka dapat bekerja dan bermain tanpa gangguan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Girls Group 'TWICE' (Foto: soompi/stardailynews)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 17:00 WIB

Pelaku Ancaman Pembunuhan Girlband TWICE Ditangkap Polisi

Seorang pengguna forum Ilbe membuat sebuah postingan yang berisi ancaman pembunugan terhadap personel TWICE Mina pada Juni 2017 lalu. Ia bahkan mengunggahnya dengan foto sebuah pisau.

Pesawat AirAsia Tampilkan Logo Wonderful Indonesia (Foto Dije)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:30 WIB

AirAsia X Pastikan Tambah 34 Airbus A330neo

Afiliasi AirAsia, AirAsia X memastikan telah memesan tambahan 34 pesawat Airbus A330neo berbadan lebar.

Ilustrasi Exit Tol

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:26 WIB

Perbankan Danai Rp3,3 Triliun Tol Kunciran-Serpong

Pihak perbankan yang terdiri atas sindikasi empat bank memberikan dana pinjaman Rp3,3 triliun untuk pembangunan ruas jalan tol Kunciran-Serpong oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN), yang merupakan…

Terminal LCC di Bandara Soetta (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:22 WIB

Terminal 4 Soetta Bukan untuk LCC

PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan Terminal 4 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tidak didesain untuk penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC).

Dian Sastro dan Mikha Tambayong dalam jumpa pers Torch Relay Asian Games 2018. (Foto: Detik.com)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 15:30 WIB

Ini Deretan Seleb yang Jadi Pembawa Obor Torch Relay Asian Games 2018

Pagelaran Asian Games 2018 tinggal menghitung hari. Pesta olahraga se-Asia ini diselenggarakan pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang. Ini menjadi momentum berharga…