Habis Terjual Dalam Waktu 1 Menit, Infinix HOT6 Pro Akan Mengadakan Flash Sale Kedua

Oleh : Hariyanto | Selasa, 10 Juli 2018 - 12:37 WIB

Infinix Luncurkan 'Double Amazing' Hot 6 Pro
Infinix Luncurkan 'Double Amazing' Hot 6 Pro

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Pada penjualan Flash Sale perdananya Jumat lalu pukul 9 pagi melalui Lazada Indonesia, Infinix HOT6 Pro tercatat habis terjual sebanyak 4000 unit di Official Store dalam waktu satu menit saja. Pencapaian yang membanggakan ini membuktikan bahwa Infinix masih menjadi salah satu pemain utama smartphone di Indonesia.

“Kami yakin pencapaian ini tak luput dari seluruh kerja keras kami dalam memenuhi permintaan pelanggan akan produk unggulan ciptaan Infinix, juga support yang tidak terhingga dari seluruh partner kami, terutama Qualcomm dalam pembuatan smartphone teranyar kami ini semakin canggih," ujar Marcia Sun, SEA Regional Head of Infinix Mobile melalui keterangan tertulis kepada INDUSTRY.co.id, Selasa (10/7/2018). 

Sebagai salah satu and smartphone yang bergerak cepat sepanjang masa, Infinix kembali membuktikan prestasinya dengan salah satu penjualan smartphone tercepat di Lazada Indonesia. "Melihat kesuksesan yang membanggakan ini, kami akan menggelar Flash Sale Infinix HOT6 Pro berikutnya pada tanggal 13 Juli yang akan datang," tambah Marcia.

“Seperti yang sudah selalu ditekankan sebelumnya, Infinix tidak pernah menyediakan ‘HP gaib’. Untuk itu, bagi para pembeli yang sukses mendapatkan unit Infinix HOT6 Pro-nya pada Flash Sale kami, silakan untuk dapat membagikan foto smartphone barunya ke sosial media untuk menjadi bagian dari keluarga besar Infinix Indonesia,” tutup Marcia.

Bertujuan untuk kepuasan akan kebutuhan dan keinginan pelanggan, Infinix selalu menyajikan yang terbaik dengan performa dan spesifikasi yang unggul di pasar Indonesia. Dengan kisaran harga Hot 6 PRO yang ditawarkan di Flash Sale, smartphone ini adalah pilihan terbaik untuk para penggemar fotografi.

Mengikuti permintaan pelanggan, spesifikasi Hot 6 PRO menyertakan layar infinity 6.0 inci 18: 9 yang memberikan standar baru untuk pengalaman menonton terbaik tanpa batas. Bahkan, mode Anti Disturb juga tersedia untuk seluruh pekerja profesional dan pecinta game sehingga mereka dapat bekerja dan bermain tanpa gangguan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Rabu, 19 September 2018 - 09:42 WIB

PANI-DIGI Resmi Diperdagangkan di BEI

Bursa Efek Indonesia (BEI) meresmikan pencatatan saham perdana dua perusahaan yakni PT Pratama Abadi Nusa Industri Tbk (PANI) dan PT Arkadia Digital Media Tbk (DIGI) Direktur Penilaian Perusahaan…

Salyadi Saputra, Direktur Utama Pefindo (Kompas.com)

Rabu, 19 September 2018 - 09:39 WIB

Pefindo Perkirakan Penerbitan Obligasi Capai Rp140 Triliun

PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) memperkirakan penerbitan obligasi pada 2018 mencapai Rp140 triliun atau turun 13,04 persen dibanding tahun lalu sebesar Rp161,36 triliun.

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 19 September 2018 - 09:10 WIB

Banggar DPR Setujui Asumsi Kurs Rp14.500

Rapat Panitia Kerja Badan Anggaran DPR RI menyetujui asumsi nilai tukar dalam RAPBN 2019 sebesar Rp14.500 per dolar AS, atau lebih tinggi dari asumsi awal yang disepakati dalam Komisi XI sebesar…

PT. Bank Negara Indonesia (BNI)

Rabu, 19 September 2018 - 09:06 WIB

BNI Pertahankan Keunggulan Layanan Trade Finance

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk kedelapan kalinya sejak 2010 kembali menerima pengakuan sebagai bank yang memiliki layanan "trade finance" terbaik, hingga dinobatkan sebagai "The…

Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Perhubungan Carmelita Hartoto (Foto: Dok. Kadin Indonesia)

Rabu, 19 September 2018 - 09:05 WIB

Rupiah Melemah, Industri Pelayaran Tertekan

Penguatan nilai tukar dollar Amerika Serikat (AS) terhadap rupiah menekan kinerja sektor logistik, termasuk industri pelayaran. Pasalnya, sektor ini lebih banyak melakukan transaksi dan pembayaran…