Habis Terjual Dalam Waktu 1 Menit, Infinix HOT6 Pro Akan Mengadakan Flash Sale Kedua

Oleh : Hariyanto | Selasa, 10 Juli 2018 - 12:37 WIB

Infinix Luncurkan 'Double Amazing' Hot 6 Pro
Infinix Luncurkan 'Double Amazing' Hot 6 Pro

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Pada penjualan Flash Sale perdananya Jumat lalu pukul 9 pagi melalui Lazada Indonesia, Infinix HOT6 Pro tercatat habis terjual sebanyak 4000 unit di Official Store dalam waktu satu menit saja. Pencapaian yang membanggakan ini membuktikan bahwa Infinix masih menjadi salah satu pemain utama smartphone di Indonesia.

“Kami yakin pencapaian ini tak luput dari seluruh kerja keras kami dalam memenuhi permintaan pelanggan akan produk unggulan ciptaan Infinix, juga support yang tidak terhingga dari seluruh partner kami, terutama Qualcomm dalam pembuatan smartphone teranyar kami ini semakin canggih," ujar Marcia Sun, SEA Regional Head of Infinix Mobile melalui keterangan tertulis kepada INDUSTRY.co.id, Selasa (10/7/2018). 

Sebagai salah satu brand smartphone yang bergerak cepat sepanjang masa, Infinix kembali membuktikan prestasinya dengan salah satu penjualan smartphone tercepat di Lazada Indonesia. "Melihat kesuksesan yang membanggakan ini, kami akan menggelar Flash Sale Infinix HOT6 Pro berikutnya pada tanggal 13 Juli yang akan datang," tambah Marcia.

“Seperti yang sudah selalu ditekankan sebelumnya, Infinix tidak pernah menyediakan ‘HP gaib’. Untuk itu, bagi para pembeli yang sukses mendapatkan unit Infinix HOT6 Pro-nya pada Flash Sale kami, silakan untuk dapat membagikan foto smartphone barunya ke sosial media untuk menjadi bagian dari keluarga besar Infinix Indonesia,” tutup Marcia.

Bertujuan untuk kepuasan akan kebutuhan dan keinginan pelanggan, Infinix selalu menyajikan yang terbaik dengan performa dan spesifikasi yang unggul di pasar Indonesia. Dengan kisaran harga Hot 6 PRO yang ditawarkan di Flash Sale, smartphone ini adalah pilihan terbaik untuk para penggemar fotografi.

Mengikuti permintaan pelanggan, spesifikasi Hot 6 PRO menyertakan layar infinity 6.0 inci 18: 9 yang memberikan standar baru untuk pengalaman menonton terbaik tanpa batas. Bahkan, mode Anti Disturb juga tersedia untuk seluruh pekerja profesional dan pecinta game sehingga mereka dapat bekerja dan bermain tanpa gangguan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Februari 2019 - 19:35 WIB

Lewat INDI 4.0, Kemenperin Pantau Kesiapan Perusahaan Manufaktur Menuju Industri Keempat

Kementerian Perindustrian gencar melakukan sosialiasi kepada para pelaku industri manufaktur di Indonesia mengenai indikator penilaian penerapan teknologi industri 4.0atau Indonesia Industry…

Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu lakukan aksi demo terkait harga avtur

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:27 WIB

Serikat Pekerja Pertamina: Ada Enam Hal Dibalik Gejolak Harga Avtur

Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) yang membawahi 19 Serikat Pekerja di lingkungan PT Pertamina (Persero) hari ini menggelar unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta.

Assistant Vice President Marketing Podomoro Golf View, Alvin Andronicus

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:24 WIB

Usung Konsep Eco Living, PGV Sediakan Kawasan Untuk Lahan Terbuka dan Nursery

Gaya hidup ramah lingkungan (eco living) bukan hanya menjadi tren baru di dunia. Akan tetapi, gaya hidup ini sudah menjadi kebutuhan, lantaran diyakini mampu meningkatkan kualitas hidup. Bagi…

MenPAN RB Syarifuddin .memberikan keterangan Pers Usai memberikan SAKIP di Makasar Hari ini

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:11 WIB

Menpan RB, SAKIP Wilayah III Berhasil Hemat Rp 6,9 Triliun

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Drs. Syafruddin M.S.i mengatakan, penerapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) di 186 pemda Wilayah…

Yayasan Allianz Peduli Gelar Konser Musik Lifechanger (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:00 WIB

Yayasan Allianz Peduli Gelar Konser Musik Lifechanger

Di tahun 2018 yang lalu, telah terjadi serangkaian bencana alam di beberapa wilayah Indonesia, seperti di Lombok, Palu, Donggala, Sigi dan area sekitar Selat Sunda yang menyebabkan kerusakan…