Rayakan Hari Kasih Sayang Dengan Sweet Valentines Day Dinner di Holiday Inn

Oleh : Hariyanto | Kamis, 02 Februari 2017 - 17:15 WIB

Sweet Valentines Day Dinner
Sweet Valentines Day Dinner

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Momen Valentine’s merupakan momen yang spesial dimana kita merayakan serta berbagi kasih dengan orang-orang terkasih, bisa pasangan maupun keluarga.

Tahun ini, untuk menyambut hari Kasih Sayang yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari, Holiday Inn Jakarta Kemayoran menghadirkan “Sweet Valentine’s Day Dinner” di Botany Restaurant.
 
Sweet Valentine’s Day Dinner hadir dengan beragam menu spesial dengan konsep semi buffet. Anda bersama pasangan tercinta dapat menikmati aneka hidangan pembuka, sup serta hidangan pencuci mulut dengan beragam varian dalam konsep buffet. Untuk menu utamanya sendiri akan disajikan dengan konsep A’la carte.

Ada tiga menu hidangan utama yang dapat Anda pilih bersama pasangan saat malam perayaan hari kasih sayang di Botany Restaurant; Prime New York Steak, Lamb Rack serta Salmon.
 
Keromantisan perayaan hari kasih sayang juga semakin lengkap dengan hadirnya Mixologist yang akan menyuguhkan aneka pilihan cocktail atau mocktail secara privat ke meja Anda serta Coklat Praline khas valentine. Untuk membuat momen ini semakin berkesan, Holiday Inn Kemayoran juga menghadirkan Karikaturis untuk menggambar wajah Anda bersama pasangan dalam bentuk Karikatur.
 
Alunan musik dari Band Akustik juga siap menghibur Anda dan pasangan saat makan malam berlangsung. Dapatkan juga kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik saat acara berlangsung.  Sweet Valentine’s Day Dinner ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp. 850,000 nett per pasangan di tanggal 14 Februari 2017 jam 19.00 Wib.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kota Sabang

Selasa, 26 Maret 2019 - 10:00 WIB

Tingkatkan Industri Pariwisata, Sabang Aceh Segera Miliki Bandara Internasional

Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya mengaku siap memfasilitasi dan akan mendukung pembangunan Bandar Udara Internasional di Kota Sabang, Provinsi Aceh.

Siti Badriah, Video Klip Lagu Lagi Syantiknya telah ditonton 482 jtua kali

Selasa, 26 Maret 2019 - 09:03 WIB

Tepat Setahun Lagu ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah Ditonton 482 Juta kali

epat satu tahun lalu, tepatnya 22 Maret 2018, penyanyi dangdut Siti Badriah lewat kanal youtube milik Nagaswara Music mengeluarkan single lagu Lagi Syantik lewat. Lagu itu langsung menjadi viral.…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 26 Maret 2019 - 09:00 WIB

Garuda Indonesia Gunakan A330 Rute Jakarta-Nagoya Jepang

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia resmi melayani rute penerbangan langsung Jakarta-Nagoya pp dengan menggunakan pesawat jenis Airbus 330 berkapasitas 222 tempat duduk yang terdiri…

Legenda Musik, Erros Djarot luncurkan single terbaru menyambut Pemilu

Selasa, 26 Maret 2019 - 08:34 WIB

Erros Djarot Gelisah Maka Lahirlah ‘1 & 2 Bukan Segalanya’

Seniman sekaliber Erros Djarot ternyata menyimpan kegelisahan yang sangat mendalam atas kondisi bangsa kita dalam menghadapi pemilu presiden yang semakin dekat. Kegelisahannya itu akhirnya ia…

Dirut Telkom Alex J Sinaga dan Menteri BUMN Rini Soemarmo saat moment the nex IndiHome

Selasa, 26 Maret 2019 - 08:29 WIB

Pelanggan IndiHome Capai 5,5 Juta Rumah

Jakarta - PT Telekomunikasi Indonesia TBK (Telkom) menyebutkan jumlah pelanggan IndiHome mencapai 5,5 juta pelanggan. Jaringan Telkom untuk memperkuat ekspansi IndiHome, sudah tersebar dari…