Dongkrak Penjualan, Ichitan Hadirkan Varian Baru Ichitan Yen-Yen

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 02 Februari 2017 - 16:21 WIB

Chairman dan CEO Ichitan Group, Mr Tan Passakornnatee
Chairman dan CEO Ichitan Group, Mr Tan Passakornnatee

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Perusahaan teh siap minum, PT Ichi Tan Indonesia kembali memperkenalkan produk terbarunya Ichitan Yen Yen. Ini inovasi baru “Yen Yen bikin pedes jadi nyes-nyes” yang akan membawa Liang Teh ketingkat berikutnya. Rasa baru ini diklaim memiliki fungsi untuk melegakan kepedasan dan panas dalam, dan merupakan produk terlaris Ichitan di Thailand.

“Kami berinovasi untuk rasa terbaru dari teh liang yang tidak umum ditemukan pada teh liang yang biasa untuk menyembuhkan panas dalam. Minuman kami telah disesuaikan untuk dapat dikonsumsi bersama makanan pedas Indonesia, serta untuk membantu masyarakat menikmati makanan pedas,” kata Chairman dan CEO Ichitan Group, Mr Tan Passakornnatee

YEN YEN tersedia dalam kemasan botol 400 ml dengan komposisi krisantimum, cincau, teh hijau, dan daun murbei. Kemudian diolah menggunakan proses teknologi aseptic dan cold filling, yang membuat YEN YEN menjadi segar tanpa pewarna dan pengawet.

Di Indonesia, PT Ichi Tan Indonesia akan memproduksi Yen-Yen secara lokal dengan sertifikasi Halal.

“ICHITAN selalu bertujuan menciptakan produk teh ready-to-drink yang berkualitas di setiap kesempatan. Kami telah berhasil menciptakan tren baru di Thailand dan kami berharap melihat dampak yang eksponensial pada pertumbuhan industri minuman di Indonesia,” ucap Mr. Tan. (Adv)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kontes juru las

Rabu, 17 Oktober 2018 - 21:36 WIB

Juru Las Indonesia Bisa Bersaing ke Luar Negeri

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Tenaga kerja bidang welding atau juru las terus didorong terutama skill keahliannya. Kompetisi welding menjadi salah satu ajang mencari talenta…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat Test Drive Mobil Listrik Toyota Prius Hybird (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Rabu, 17 Oktober 2018 - 21:35 WIB

Kemenperin: Perpres Kendaraan Listrik Tinggal Tunggu Persetujuan Presiden Jokowi

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah menyelesaikan pengkajian terhadap rencangan Peraturan Presiden tentang kendaraan bermotor listrik.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Duta Besar Indonesia untuk Singapura Ngurah Swajayameresmikan pembukaangerai fesyen D2-1 di Paragon Mal, Singapura (Foto: Kemenperin)

Rabu, 17 Oktober 2018 - 18:15 WIB

Resmikan Gerai Fesyen di Singapura, Menperin: Ini Sarana Tingkatkan Ekspor Produk Fesyen Nasional

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto meresmikan pembukaan gerai fesyen D2-1 di Paragon Mal, Singapura.

Portal properti Lamudi kembali mengadakan pameran properti, acara yang diberi nama Car Property Expo (CPE) tersebut diadakan mulai tanggal 17 hingga 29 Oktober di West Atrium mall Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Rabu, 17 Oktober 2018 - 17:31 WIB

Car Property Expo, Mulai dari DP 0 Rupiah Hingga Kitchen Set Gratis

Portal properti Lamudi kembali mengadakan pameran properti, acara yang diberi nama Car Property Expo (CPE) tersebut diadakan mulai tanggal 17 hingga 29 Oktober di West Atrium mall Living World,…

Qlue, perusahaan teknologi penyedia layanan solusi kota cerdas asal Indonesia berhasil menjuarai ajang perlombaan Kota Cerdas Dunia yang digelar The Worlds Smart Cities Organizations (WSCO) di London awal Oktober 2018.

Rabu, 17 Oktober 2018 - 17:21 WIB

Qlue, Solusi Smart City Asal Indonesia, Kian Berkibar di Dunia

Qlue, perusahaan teknologi penyedia layanan solusi kota cerdas asal Indonesia berhasil menjuarai ajang perlombaan Kota Cerdas Dunia yang digelar The Worlds Smart Cities Organizations (WSCO)…