Usung 'Awakening of Legion', Lenovo Siap Memukau Para Gamer di Ajang Indonesia Game Xperience 2018

Oleh : Ridwan | Jumat, 06 Juli 2018 - 15:25 WIB

Lenovo 'The Rise of Region' (Foto: Dok. Lenovo)
Lenovo 'The Rise of Region' (Foto: Dok. Lenovo)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Lenovo salah satu merek PC terdepan di dunia, akan hadir di acara tahunan tempat berkumpulnya para gamer sejati, yaitu Indonesia Game Xperience (IGX) 2018.

Beragam promo besar-besaran dan aktivitas seru siap menyambut para pengunjung di booth Lenovo Legion, seperti promotriple attack untuk pembelian laptop Lenovo, di mana pembeli akan mendapatkan hadiah langsung, hadiah lucky dipdan potongan harga sampai dengan 1 juta rupiah.

Akan ada lelang laptop Lenovo Legion Y520 dari harga 7,5 juta rupiah dan hadiah menarik lainnya. Acara ini akan berlangsung pada 7-8 Juli 2018 di hall B3-C3, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Mengusung tema 'Awakening of Legion' Lenovo menyapa para gamer dengan produk gaming berspesifikasi teratas dan dilengkapi fitur-fitur inovatif nan canggih, antara lain Lenovo Legion Y520 dan Y720 yang dapat dicoba langsung pada area Legion Experience. Tidak kalah seru, pengunjung juga bisa bermain game dengan brand ambassador Legion yaitu tim EVOS yang akan hadir di booth Lenovo. Kegiatan langka ini memberi kesempatan bagi para gamer untuk memenangkan hadiah dengan total jutaan rupiah.

Tidak hanya memanjakan para gamer, dengan menjunjung semangat ‘Different is Better’, Lenovo juga akan menampilkan berbagai jenis laptop terbarunya dengan spesifikasi dan gaya yang berbeda. Laptop jenis thin & light, Yoga, dan Legion series kesemuanya akan ditawarkan dengan harga spesial.

Selain bisa mencoba langsung kecanggihan fitur-fitur produk di booth Lenovo, pengunjung bisa membawa pulang berbagai hadiah menarik dengan mengikuti kontes foto lewat sosial media.

"Lenovo memiliki komitmen tinggi untuk memajukan industri gaming di Indonesia dengan prinsip consumer-centric. Jadi, kami sangat senang bisa ikut merayakan pestanya para gamer ini," kata Helmy Susanto selaku Consumer Lead Lenovo Indonesia di Jakarta, Jumat (6/7/2018).

Dutambahkan Helmy, promo dan hadiah langsung untuk laptop unggulan Lenovo yang kami tawarkan khusus di acara IGX 2018, guna memberikan kepuasan lebih bagi para pengunjung.

"Kami juga ingin mengajak para pencinta game untuk merasakan langsung sensasi berkompetisi menggunakan Lenovo Legion yang berspesifikasi tinggi di kelasnya, dan beradu aksi bersama tim gaming populer di Indonesia, EVOS," tambahnya.

"Kami berharap semakin banyak gamer mengetahui kelebihan fitur-fitur Legion, dan memilih Legion untuk kegiatan gaming mereka, baik pemula maupun profesional," paparnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.