Tak Sengaja, Sony Pictures Unggah Film Khail The Killer Utuh Ke YouTube

Oleh : Anisa Triyuli | Rabu, 04 Juli 2018 - 21:00 WIB

Film Khail The Killer (The Hollywood Reporter)
Film Khail The Killer (The Hollywood Reporter)

INDUSTRY.co.id - California – Baru-baru ini Sony Picture tidak sengaja mengunggah utuh film dari Khail the Killer. Unggahan tersebut di bagikan melalui media sosial YouTube.

Dilansir dari Independent, Film utuh yang diunggah Sony yakni film dari Khali the Killer yang mestinya tayang tahun ini. Bermaksud untuk mengunggah trailer namun Sony malah mengunggah full film tersebut.

Pada unggahan di YouTube itu berjudul Khali the Killer: Official Red Band Trailer. Ketika para penggemar mulai melihatnya, bukan durasi satu setengah menit yang mereka temukan, melainkan satu setengah jam yang berarti keseluruhan dari film tersebut.

Sementara itu, pun fail yang terunggah tersebut lengkap dengan daftar kredit para pemain dan kru, meski bukan dalam kualitas gambar beresolusi tinggi atau HD.

Kecerobohan ini ternyata tak disadari oleh salah satu studio besar di Hollywood tersebut. Diberitahukan bahwa, butuh enam jam untuk Sony berhasil mencopot unggahan itu dari YouTube.

Namun, walau berhasil dicopot atau dihilangkan dari YouTube, film itu telah ditonton sebanyak 11 ribu kali. Sejumlah pihak skeptis insiden unggahan utuh film tersebut murni ketidak sengajaan. Mereka menduga hal tersebut bentuk promosi dari film yang kini dijual secara streaming itu.

Hingga saat ini pihak Sony Pictures pun belum memberikan tanggapan terkain insiden unggahan film yang tersebut, ketika diminta komentarnya oleh independent.

Film Khali the Killer merupakan film yang mengisahkan perjalanan seorang pembunuh bayaran yang memutuskan untuk pensiun. Sebelum pensiun, ia masih menerima satu tugas terakhir. Namun usahanya tersebut terancam gagal ketika ia justru berempati pada targetnya sendiri.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Sabtu, 20 April 2024 - 05:12 WIB

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Kolonel Marinir Tri Subandiyana,…

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Sabtu, 20 April 2024 - 05:04 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Perdana Menteri Inggris Raya (1997-2007) dan Executive Chairman Tony Blair Institute, Mr. Tony Blair, di Kementerian Pertahanan, Jakarta,…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Sabtu, 20 April 2024 - 04:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri Rapat Koordinasi membahas perkembangan situasi di Papua dan Rapat Koordinasi membahas penyelesaian masalah lahan antara Pemda Sumatera Selatan…

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…