Incar Kaum Milenial, Tri Permudah Transaksi Digital Menggunakan Pulsa Dengan #BayarPakaiPulsaTri

Oleh : Hariyanto | Rabu, 04 Juli 2018 - 09:12 WIB

Tri Permudah Transaksi Digital Menggunakan Pulsa Dengan #BayarPakaiPulsaTri
Tri Permudah Transaksi Digital Menggunakan Pulsa Dengan #BayarPakaiPulsaTri

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sebagai providernya milenial yang berkomitmen untuk senantiasa menjadi teman keseharian para milenial, 3 (Tri) hadirkan solusi #BayarPakaiPulsaTri, cara mudah dan praktis membeli beragam aplikasi digital dengan cara potong pulsa. 

Untuk menunjang kampanye ini, Tri telah berkolaborasi dengan Google Play yang telah diakses oleh 90% pelanggan Tri yang didominasi milenial.  Tidak hanya itu, aplikasi maupun konten favorit lainnya seperti  aplikasi musik seperti Joox, Spotify dan Deezer, atau film seperti VIU atau aplikasi favorit milenial Tri Mobile Legends, Rule of Survival dan VOA.
 
Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia mengatakan, dengan penetrasi kartu kredit yang hanya 6.6% atau 17, 244 juta di Indonesia, para milenial yang mayoritas pelajar dan mahasiswa memiliki keterbatasan untuk menikmati beragam konten digital yang menghadirkan keseruan dalam kehidupan para milenial.  

"Hidup ini tidak adil buat mereka.  Tri hadir dengan memberikan kemudahan dan dan menjadikan hal yang tidak bisa menjadi bisa dengan menghadirkan solusi beli aplikasi digital yang mereka suka, lalu dengan mudah bayar pakai pulsa Tri,” Ujar Dolly di Jakarta (3/7/2018).
 
Dolly menjelaskan, di Tri hampir 100% pelanggannya adalah pengguna smartphone dan 94% diantaranya pengguna smartphone beroperasi Android. 

“Beragam konten dan aplikasi digital ini menjadi media bagi para milenal untuk menyalurkan dan mengekpresikan bakat dan ambisi mereka, misalnya mereka yang memiliki ambisi besar di bidang musik, film, game online dan bidang kreatif lainnya.” katanya.
 
Pulsa Tri menjadi solusi pembayaran yang mudah bagi para pengguna ponsel pintar beroperasi Android yang akan membeli konten maupun aplikasi digital di market place digital Google Play. Cukup pilih metode pembayaran dengan Pulsa Tri maka beragam aplikasi seperti e-books, aplikasi video maupun film dan masih banyak lagi dapat langsung dinimati di ponsel Android. 

Selain membeli aplikasi, pulsa Tri dapat juga dengan mudah digunakan bagi mereka yang hobi nonton film di ponsel, maupun mendengarkan jutaan musik Indonesia dan mancanegara di aplikasi musik. Cukup potong pulsa untuk berlangganan aplikasi musik Deezer, Spotify dan Joox. 

Sementara untuk streaming film, pulsa Tri dapat digunakan untuk berlangganan aplikasi VIU, aplikasi sreaming film yang memliki banyak koleksi serial drama Korea, atau aplikasi film box offices Hooq. Untuk para gamers yang ingin menuju top global players tentunya memiliki hero menjadi senjata ampuh dalam memenangkan pertarungan,salah satunya Games Online yang saat ini sedang digemari oleh anak Indonesia, Mobile Legend. Untuk dapat memiliki Hero ini para gamers harus mempunya diamond. 

“Pulsa Tri lagi-lagi dapat menjadi solusi mudah yang mendukung para gamers Mobile Legend untuk menjadi pemain top global. Cukup potong pulsa, dan semuanya jadi semakin mudah. Kami senang bisa memberikan kemudahan ini apalagi Mobile Legend merupakan online games favorit pelangan kami, ” imbuh Dolly. 

Tidak hanya Mobile Legends, para gamers Rule of Survival yang ingin menjadi survivor tangguh dapat terus dan menyambung nyawa dalam permainan ini. Bagi pelanggan milenial Tri yang ingin menjadi Raja di Arena Antaris di aplikasi Games VOA, gunakan pulsa Tri untuk membeli Garena Shells 
 
“Anak muda Indonesia berhak untuk menikmati apa yang mereka suka, mengembangkan kreativitasnya hingga menggali banyak hal yang dapat memajukan mereka. Aplikasi digital salah satu medium bagi mereka untuk mewujudkannya. Tri sebagai sahabat milenial tidak ingin hambatan kartu kredit membatasi mereka,” tutup Dolly.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…