Maksimalkan FiturAI, ini Keunggulan Vivo V9 6GB Dengan Snapdragon 660 AIE

Oleh : Hariyanto | Selasa, 03 Juli 2018 - 20:05 WIB

Vivo V9
Vivo V9

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Seri terbaru V9 di Indonesia, vivo V9 6GB, telah bisa dipesan di e-commerce JD.ID mulai pekan lalu hingga 5 Juli depan. Masih mengusung keunggulan desain layar bezel-less 90% FHD+FullView Display, vivo V9 6GB hadir semakin tangguh dengan dukungan prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon (SD) 660 AIE dan 6GB RAM.

Dengan Harga Rp 4.299.000, vivo V9 6GB menjanjikan pengalaman yang semakin dimaksimalkan untuk berbagai kebutuhan pengguna dengan mobilitas tinggi, baik mobile photographygaming, termasuk Artificial Intelligence (AI) yang mendukung berbagai fitur di dalam V9 6GB. Semua ini berkat dukungan prosesor SD 660 AIE yang memiliki banyak keunggulan. Beberapa keunggulan dari prosesor V9 6GB ini adalah sebagai berikut :

1Nyaman Untuk Gaming

Mobile gaming menjadi salah satu aktivitas yang paling banyak dilakukan para pengguna smartphone dengan mobilitas tinggi. Tanpa batasan waktu dan tempat, berbagai fitur pun semakin banyak dihadirkan untuk membuat pengalaman bermain game makin maksimal.

Bagi penggemar mobile game, prosesor SD 660 AIE pada Vivo V9 6GB memiliki teknologi octa core berbasis Kryo 260 dengan kecepatan yang ditawarkan mencapai 2.2 GHz. Selain itu, dukungan 6GBRAM membuat pengalaman bermain game akan bebas lag dan mulus sejak awal game berjalan. Dipadukan dengan kinerja GPU Qualcomm Adreno 512, visual permainan dan grafis 3D favorit dengan vivo V9 6GB tentunya akan semakin sinematik dan tajam.

2. Baterai Lebih Efisien

Dengan mobilitas tinggi, smartphone harus selalu siap mendukung berbagai kebutuhan. Vivo V9 6GB dengan dukungan prosesor SD 660 AIE yang dikembangkan khusus bukan hanya menghadirkan performa yang lebih powerful, namun juga efisien dalam penggunaan baterai. 

Menambah efisiensi baterai, vivo V9 6GB juga didukung Android Oreo 8.1 pada OS FunTouch 4.0 yang cerdas memilah penggunaan baterai untuk aplikasi yang paling sering digunakan, dan membuat fitur favorit tetap bekerja maksimal bahkan saat membuka berbagai fitur sekaligus.

3.  Hasil Gambar Semakin Jernih

Sebagai V-Series, tak lengkap rasanya jika tak didukung dengan fitur kamera yang mumpuni, baik pada kamera selfie maupun kamera belakang. Dengan prosesor SD 660 AIE, fitur AI pada kamera V9 6GB termasuk untuk fitur Face Beauty, HDR, dan pengenalan objek akan semakin cerdas. Bukan hanya mampu mengenali lebih banyak objek foto, kamera vivo V9 6GB juga menghasilkan foto yang semakin jernih dan fokus, serta detail saat mode Face Beauty diaktifkan.

Untuk kamera depan, Vivo V9 6GB membenamkan teknologi Dual Pixel yang membuat setiap piksel pada selfie camera bekerja makin optimal. Resolusi 12MP pada vivo V9 6GB akan menghasilkan gambar yang detail berkat dukungan 24 juta unit fotografis. Selain itu, sensor yang semakin sensitif pada cahaya membuat hasil foto akan tetap indah bahkan saat pencahayaan minim.

4.  Konektivitas Lebih Kencang

Berbagai aktivitas pada smartphone mengandalkan kekuatan sinyal yang stabil, apalagi saat mengandalkan Wi-Fi suntuk koneksi internet. Menjalankan game onlinestreaming video di YouTube dan media sosial lainnya, atau sekedar browsing informasi terbaru aktif dilakukan pengguna smartphone muda yang senang menjelajahi dunia maya.

Vivo V9 6GB dengan modem LTE Snapdragon X12 pada vivo V9 6GB sanggup memberikan efektifitas pengguna saat harus mengunduh beberapa file atau aplikasi permainan dengan kecepatan hingga 660 Mbps (Megabyte Per Second). Selain itu, dengan prosesor SD 660 AIE, vivo V9 6GB menangkap sinyal Wi-Fi yang lebih kuat dan stabil di berbagai kondisi.

Saat ini, pemesanan vivo V9 6GB dibuka eksklusif hanya di e-commerce mitra vivo, JD.ID, per 28 Juni 2018. Super Selling Day atau penjualan langsung vivo V9 6GB akan dibuka perdana di Shopee, JD.ID, Lazada, Akulaku.com serta penjualan fisik perdana di gerai resmi vivo di awal Juli ini. 

Berbagai hadiah langsung seperti: FIFA World Cup Ball dan Doll, MicroSD Card 64GB, dan Black Panther merchandis. Dapatkan juga kemudahan cicilan dan gratis pengiriman di berbagai daerah se-Indonesia siap didapatkan konsumen yang melakukan pre-order di JD.ID.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

oeing 737-300F yang digunakan PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) dengan rute Jakarta-Balikpapan-Timika-Jayapura yang mampu menampung 15-16 ton.

Jumat, 29 Maret 2024 - 05:50 WIB

Pertumbuhan Logistik Nasional Tembus 8%, CKB Logistics Optimalkan Bisnis Melalui Kargo Udara

Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) memperkirakan sektor logistik nasional tahun ini mengalami pertumbuhan tujuh sampai dengan delapan persen. Tak heran, bisnis logistik turut berperan dalam menggairahkan…

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:34 WIB

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan anak perusahaannya, PT Hakaaston (HKA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen memberikan Sambutan jelang Pengundian Pemenang Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 juta dalam rangka ulang tahun ke-9

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:06 WIB

Ini Para Pemenang Undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta

Bank Mandiri Taspen mengumumkan para pemenang program undian "Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta" kemarin

Peluncuran Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version

Jumat, 29 Maret 2024 - 03:52 WIB

bubbME.AI Meluncurkan Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version di Indonesia Pavilion di SXSW 2024

Salah satu dari sepuluh startup di ‘Indonesia Pavilion’ SXSW 2024, bubbME.AI: Gim ponsel ‘peliharaan’ pertama di dunia yang memberikan edukasi dan mengatasi Kekerasan Berbasis Gender…