Ini 3 Alasan Kenapa Kamu Wajib Datang Ke EventXSpace

Oleh : Hariyanto | Kamis, 28 Juni 2018 - 09:58 WIB

Afgan
Afgan

INDUSTRY.co.id - Jakarta - XSpacesebuah perhelatan seni, konser musik dan marketplace untuk kalangan millennial akan hadir selama tiga hari pada 29 Juni – 1 Juli 2018 bertempat di Lot 8 SCBD (ex the Foundry), Jakarta Selatan.

Berangkat dari ide untuk experience event in different way, event persembahan Brilio ini akan mengajak pengunjung untuk melakukan berbagai aktivitas seru sekaligus. Berikut 3 alasan kenapa kamu wajib datang ke Event XSpace!

1. Melihat Pameran Seni Sekaligus Mengumpulkan Stok Foto Untuk Media Sosial

Di XSpace kamu akan disuguhi berbagai seni instalasi menawan yang dibuat oleh seniman-seniman terbaik dari komunitas ruangrupa seperti Marishka Soekarna, Adi Dharma “Stereoflow”, Ricky “Babay” Janitra, Cut & Rescue, Adi “Dhigel” Setiawan, Moch Hasrul, Lab Laba-Laba, serta Gelar Soemantri. Disini waktunya kamu nikmatin seni sambal kumpulin stok foto buat media sosial kamu.

2. Nyanyi Bareng Afgan, Petra Sihombing, Armand Maulana, Young Lex, Hingga Ardhito Pramono

Akhir pekan tanpa musik? Wah sepi banget.  XSpace bisa bikin akhir pekan kamu makin seru karena kamu bisa menonton langsung penampilan dari Afgan, Petra Sihombing, Armand Maulana, Young Lex, Ardhito Pramono, Andini, Rahmania Astrini, Mantra Vutura, MLD Jazz Project, Ayub Jonn, Dekat (sebelumnya bernama Tangga), serta Matter Halo.

3. Koleksi Merchandise/Preloved Items Dari Influencer Favorit.

Di XSpace nanti akan ada bagian Creators Market. Di Creators Market ini, kamu bisa berbelanja merchandise ekslusif atau preloved items milik sederet influencer favorit anak muda Indonesia. Sebut saja Skak Industries by Bayu Skak, Pionicon by Si Juki, Agung Hapsah, Reza “RAP” Oktovian, Wendy Walters, Fathia Izzati, hingga Film Maker Muslim.

Untuk acara ini, Brilio membanderol tiket dengan harga relatif terjangkau. Tiket yang dapat dibeli melalui situs XSpace.id, Loket.com, JD.ID, Tokopedia, Tiket.com dan Maimilu.com dibanderol seharga Rp 65.000 per hari dan Rp 165.000 untuk tiga hari. Jika membeli on the spot, harga akan menjadi Rp 75.000 per hari-nya dan Rp 200.000 untuk tiga hari.

Chief Marketing Officer Brilio, Danny Purnomo, mengatakan Brilio ingin memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para pengunjung. “Berbeda dengan kebanyakan event lain, XSpace yang menjadi event on-ground skala besar pertama Brilio, membuat millennial bisa menikmati beragam bentuk aktivitas sekaligus dalam satu ruang,” kata Danny. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Minggu, 18 November 2018 - 12:18 WIB

Selaras Pemikiran Rizal Ramli, Pemerintah dan Bank Indonesia Wajibkan Eksportir Bawa Pulang Devisa

Rencana Bank Indonesia (BI) dalam menerbitkan aturan baru yang mewajibkan eksportir membawa devisa hasil ekspor (DHE) ke dalam negeri pada 1 Januari 2019 selaras dengan ide dan gagasan ekonom…

Peneliti berprestasi ke Taiwan

Minggu, 18 November 2018 - 11:15 WIB

Kementerian Pertanian Berangkatkan Peneliti Berprestasi ke Taiwan

INDUSTRY.co.id -

Taiwan Kementerian Pertanian memberangkatkan Peneliti Berprestasi untuk mempelajari inovasi teknologi pertanian modern khususnya bidang Hortikultura…

Petani Padi (Ilustrasi)

Minggu, 18 November 2018 - 10:46 WIB

Agroekologi Bisa Jadi Solusi Pertanian Masa Depan

Agroekologi sesungguhnya memiliki kemampuan menghasilkan produksi pertanian lebih tinggi dibanding pola pertanian konvensional. Sayangnya, agroekologi masih belum mendapatkan perhatian dan dukungan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:34 WIB

KTT APEC akan Bahas Konektivitas Untuk Pertumbuhan Inklusif

Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2018 hari kedua, Minggu (18/11/2018) di Port Moresby, Papua Nugini, antara lain akan membahas konektivitas untuk pertumbuhan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:29 WIB

Presiden Jokowi Hadiri Pertemuan Dewan Bisnis APEC

Presiden Joko Widodo menghadiri pertemuan Dewan Bisnis Asia-Pacific Economic Cooperation atau APEC Business Advisory Council (ABAC) di Port Moresby, Papua Nugini, Sabtu (17/11/2018).