Mau Mencicipi Berbagai Olahan Sop Buntut? ke Sini Aja Yuk!

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 26 Juni 2018 - 12:15 WIB

Menu Sop Buntut dan Mocktail di Golden Tulip Passer Baroe (Foto: Istimewa)
Menu Sop Buntut dan Mocktail di Golden Tulip Passer Baroe (Foto: Istimewa)

INDUSTRY.co.id, Jakarta Bagi kamu penggemar kuliner sop buntut, Golden Tulip Passer Baroe memberikan penawaran untuk mencicipi kuliner Indonesia yakni berbagai olahan sop buntut yang dimasak oleh Chef Bonar Situr Buntut, dari mulai Buntut Rendang, Buntut Blackpepper, Buntut Kalio dan Buntut Rawon.

Selain sop buntut kurang lengkap rasanya jika tidak disuguhi minuman, Golden Tulip Passer Baroe mempunyai tiga jenis mocktail yang dapat dipilih dalam promo Lemonade Fiesta yakni Lychee Lemonade, Mojito Lemonade atau Pineapple Lemonade.

“Outlet kami selalu menyediakan berbagai menu berbeda setiap bulannya untuk memanjakan para tamu. Setelah pilihan menu mie sukses sebelumnya, kali ini tamu dapat menikmati berbagai sajian sop buntut berbeda dengan ramuan resep khas dari Chef kami yang hanya bisa didapat di Golden Tulip Passer Baroe,” ujar Willy Suderes, General Manager Golden Tulip Passer Baroe, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Senin (25/6/2018).

Untuk satu porsi sop buntut para pengunjung cukup membayar Rp85 ribu sementara untuk mocktail sehara Rp54 ribu. Tersedia di outlet Wood 1820, lantai tujuh hotel Golden Tulip Passer Baroe, kamu bakal bisa melihat pemandangan kota Jakarta sembari menikmati sop buntut dan mocktail.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kementerian PUPR Normalisasi Sungai Untuk Atasi Banjir di Kota Bima

Sabtu, 19 Januari 2019 - 11:43 WIB

Kementerian PUPR Normalisasi Sungai Untuk Atasi Banjir di Kota Bima

Normalisasi sungai dilakukan untuk peningkatan kondisi sungai dan pengendalian daya rusaknya antara lain melalui perkuatan tebing sungai, perbaikan dan pemasangan bronjong.

Acer Luncurkan Program Terima Kasih Pelanggan (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 19 Januari 2019 - 11:32 WIB

Apresiasi Para Pelanggan, Acer Luncurkan Program Terima Kasih Pelanggan

Melalui program Terima Kasih Pelanggan, Acer Indonesiamenghadirkanrangkaian promospesialuntuk pelanggan Indonesia.

ICDX Luncurkan GOFX (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 19 Januari 2019 - 11:16 WIB

ICDX Luncurkan GOFX, Hadirkan Semangat Baru di Industri Perdagangan Berjangka Komoditi

Peluncuran GOFX oleh ICDX selaku bursa komoditi di awal tahun 2019 ini menjadi semangat baru di industri perdagangan berjangka komoditi (PBK). Selain bisa meraih keuntungan dari volatilitas…

PT Telkom Indonesia. (Foto: IST)

Sabtu, 19 Januari 2019 - 10:48 WIB

Telkom Resmikan NeuCentrIX Manado

Jakarta - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk meresmikan beroperasinya Data Center Neutral Cloud and Internet Exchange (neuCentrIX) di Manado, Sulawesi Utara.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Kemenperin dok)

Sabtu, 19 Januari 2019 - 09:05 WIB

Dongkrak Investasi, Kemenperin Terus Genjot Pembangunan Kawasan Industri Luar Jawa

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengemukakan, pihaknya sedang mendorong percepatan pembangunan kawasan industri di luar Jawa.