Mau Mencicipi Berbagai Olahan Sop Buntut? ke Sini Aja Yuk!

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 26 Juni 2018 - 12:15 WIB

Menu Sop Buntut dan Mocktail di Golden Tulip Passer Baroe (Foto: Istimewa)
Menu Sop Buntut dan Mocktail di Golden Tulip Passer Baroe (Foto: Istimewa)

INDUSTRY.co.id, Jakarta Bagi kamu penggemar kuliner sop buntut, Golden Tulip Passer Baroe memberikan penawaran untuk mencicipi kuliner Indonesia yakni berbagai olahan sop buntut yang dimasak oleh Chef Bonar Situr Buntut, dari mulai Buntut Rendang, Buntut Blackpepper, Buntut Kalio dan Buntut Rawon.

Selain sop buntut kurang lengkap rasanya jika tidak disuguhi minuman, Golden Tulip Passer Baroe mempunyai tiga jenis mocktail yang dapat dipilih dalam promo Lemonade Fiesta yakni Lychee Lemonade, Mojito Lemonade atau Pineapple Lemonade.

“Outlet kami selalu menyediakan berbagai menu berbeda setiap bulannya untuk memanjakan para tamu. Setelah pilihan menu mie sukses sebelumnya, kali ini tamu dapat menikmati berbagai sajian sop buntut berbeda dengan ramuan resep khas dari Chef kami yang hanya bisa didapat di Golden Tulip Passer Baroe,” ujar Willy Suderes, General Manager Golden Tulip Passer Baroe, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Senin (25/6/2018).

Untuk satu porsi sop buntut para pengunjung cukup membayar Rp85 ribu sementara untuk mocktail sehara Rp54 ribu. Tersedia di outlet Wood 1820, lantai tujuh hotel Golden Tulip Passer Baroe, kamu bakal bisa melihat pemandangan kota Jakarta sembari menikmati sop buntut dan mocktail.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 23 September 2018 - 08:00 WIB

KH Maruf Amin Resmi Mundur Sebagai Rais Aam PBNU

Ma'ruf Amin resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Rais Aam Ma'ruf Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) pada Sabtu (23/8/2019)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) di kawasan GWK Cultural Park, Bukit Ungasan, Kabupaten Badung Bali, Sabtu (22/9/2018) malam. (Foto: Humas Biro Staf Presiden)

Minggu, 23 September 2018 - 07:44 WIB

28 Tahun Berproses, Jokowi Resmikan Patung GWK di Bali

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) di kawasan GWK Cultural Park, Bukit Ungasan, Kabupaten Badung Bali, Sabtu (22/9/2018) malam. Patung GWK layak disebut…

Menhan Ryamizard Ryacudu-foto RiauOnline.com

Minggu, 23 September 2018 - 07:40 WIB

Menhan Ajak Masyarakat Lampung Bersatu Dalam Perdamaian

Menteri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu ketika melakukan kunjungan di Lampung dan bertatap muka dengan elemen masyarakat setempat di Gedung Graha Karya Utama, Bandarlampung, Sabtu (22/9/2018)…

Dirut PT Bank BTN, Maryono bersama Menteri PUPR, Basuki Hadimoeljono saat pembukaan IPEX 2018

Minggu, 23 September 2018 - 07:32 WIB

BTN Bidik Penyaluran Kredit Baru Rp 5 Triliun di IPEX 2018

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) membidik penambahan kredit baru Rp 5 triliun dalam pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018 yang berlangsung 22 hingga 30 September 2018 di Jakarta Convention…

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Suhardi Alius

Minggu, 23 September 2018 - 07:00 WIB

Kepala BNPT Tegaskan Aksi Teror Bukan Rekayasa

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Pol Suhardi Alius menegaskan bahwa aksi teror yang beberapa kali terjadi bukanlah hasil rekayasa sebagaimana dipropagandakan di media…