Isu Poligami Empat Istri Uu Ruhzanul Ulum Marak, Begini Tanggapan Bawaslu

Oleh : Wiyanto | Senin, 25 Juni 2018 - 21:25 WIB

Cawagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum
Cawagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum

INDUSTRY.co.id - Bandung-Sehari jelang Pilgub Jabar, calon wakil gubernur pasangan Ridwan Kamil, Uu Ruzhanul Ulum diterpa isu tak sedap soal perilaku poligaminya sejak menjabat sebagai Bupati Tasikmalaya.

"Kami baru dilantik tadi siang, jadi belum bisa berkomentar. Struktur kami juga belum disusun." Ujar Wasikin saat dihubungi wartawan, Senin (25/6/2018).

Banyak beredar di media sosial foto dan meme empat istri Bupati Tasikmalaya non aktif tersebut. Disebutkan istri pertama bernama Lina Marlina asal Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya. Istri kedua, Mella asal Bojong Jengkol Cihaurbekti, Kabupaten Ciamis. Istri ketiga, Gita asal Kamulyaan, Manonjaya, kabupaten Tasikmalaya. Istri keempat, Gita asal Cigereung, Cipedes, Kota Tasikmalaya.

Beberapa kasus sensitif kerap menerpa pria yang mengenal pesantren sejak kecil itu.

Sebelumnya, Uu pernah dihantam isu tak sedap terkait kedekatannya dengan dua orang perempuan yang diduga Sales Promotion Girl (SPG) salah satu produk obat.

Dengan mengenakan t-shirt dan topi warna putih, tangan kader PPP itu sedang merangkul akrab kedua SPG yang kompak berkaos biru tua dengan label nama produk obat dibagian dada kiri.

Bupati Tasikmalaya non aktif itu terlihat menebar senyum sumringah sama dengan senyum renyah dari kedua mulut manis kedua SPG itu.

Menurut informasi yang diterima, foto diambil dalam acara Jalan Bareng Bersama Kang Uu (Jabarku) di salah satu Kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya.

Terkait hal itu,  pihak Bawaslu Jabar saat kami hubungi belum bisa berkomentar dengan alasan baru dilantik hari ini.

 

 
 
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Infinix Indonesia

Kamis, 15 November 2018 - 19:08 WIB

Sukses di Penjualan 11.11, Infinix Ungkap Strategi Hadapi Persaingan Smartphone Indonesia

INDUSTRY.co.id -

Jakarta, 15 November 2018 Dalam perayaan Habolnas 11.11 di bulan November lalu, Infinix Indonesia sukses menjual beberapa produk unggulannya dengan…

Pembangunan Embung Serbaguna Pea Parsinagaan

Kamis, 15 November 2018 - 17:35 WIB

Pembangunan Embung Serbaguna Pea Parsinagaan Berikan Manfaat Untuk 2 Kecamatan

Dalam rangka terus mendukung pengembangan Danau Toba sebagai salah satu dari 10 KSPN prioritas, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan pembangunan Embung…

Dok industry.co.id

Kamis, 15 November 2018 - 17:28 WIB

Jet Commerce Catat Kenaikan Nilai Transaksi 16 Kali Lipat

Jet Commerce, penyedia solusi e-commerce terpadu dan terkemuka di Asia Tenggara mencatat kenaikan nilai transaksi 16 kali lipat

Ilustrasi Reksa Dana (bisnisfranchiseindonesia)

Kamis, 15 November 2018 - 17:14 WIB

Kondisi Pasar Semakin Positif, Reksa Dana Saham jadi Pilihan Tepat untuk Investasi

Kondisi pasar menunjukkan perkembangan positif seiring meredanya isu perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok dan kondisi iklim investasi di tanah air yang semakin kondusif

PT Electronic City Indonesia Tbk hari ini, Kamis (14/11/2018) resmi meluncurkan logo barunya. Acara yang dilangsungkan di Four Point by Sheraton ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi bersama rekan media dan influencer.

Kamis, 15 November 2018 - 17:14 WIB

Melalui Logo Baru, Komitmen Electronic City sebagai Pionir Toko Elektronik

PT Electronic City Indonesia Tbk hari ini, Kamis (14/11/2018) resmi meluncurkan logo barunya. Acara yang dilangsungkan di Four Point by Sheraton ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi bersama…