Masuk Pekan Terakhir, Ini Berbagai Hiburan yang Bakal Meriahkan Jakarta Fair 2018

Oleh : Dina Astria | Senin, 25 Juni 2018 - 16:30 WIB

Penampilan band Sheila on 7 pada Jakarta Fair 2017. (Source: YouTube)
Penampilan band Sheila on 7 pada Jakarta Fair 2017. (Source: YouTube)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Jakarta Fair Kemayoran 2018 kini telah memasuki pekan terakhirnya. Meski begitu, kemeriahan masih akan terus berlanjut di event pameran terbesar se-Asia Tenggara ini. Selain memberikan beragam diskon khas Jakarta Fair, panitia penyelenggara pun telah menyiapkan serangkaian hiburan yang akan menemani keseruan berbelanja para pengunjung.

Berikut beberapa kegiatan seru yang bisa dilakukan para pengunjung di pekan terakhir Jakarta Fair Kemayoran 2018.

1. Konser Musik dari Musisi Papan Atas

Meskipun perhelatan pameran telah memasuki hari-hari akhir, bukan berarti penampilan musisi di area panggung utama justru menyurut. Panggung utama akan kembali menghadirkan musisi papan atas nasional lintas genre. Bagi para penggemar musik dangdut bisa menyaksikan Fitri Karlina yang akan hadir Senin mendatang.

Giliran Wali yang akan melanjutkan keseruan panggung utama di hari selanjutnya, pada Selasa dan Rabu. Sedangkan Burgerkill yang akan memanjakan telinga penikmat musik metal pada Kamis. Sementara itu, Tipe-X juga akan kembali manggung untuk yang kedua kalinya di pentas Jakarta Fair tahun ini pada Jumat. Keesokannya, giliran band asal Yogyakarta, Endank Soekamti yang akan menghibur malam minggu para pengunjung.

Terakhir, pada malam penutupan, Sheila on 7 adalah band yang diutus untuk menutup gelaran Jakarta Fair ini dengan meriah.

2. Karnaval Jakarta Fair

Pada minggu terakhir perhelatan Jakarta Fair, iring-iringan karnaval akan kembali menghibur para pengunjung sebanyak dua kali lagi, yaitu tepatnya pada Selasa dan Kamis mendatang. Ratusan orang berkostum unik akan mengelilingi area pameran menyapa pengunjung, yang dimulai dari area Gambir Expo menuju Gedung Pusat Niaga (GPN). Adapun parade karnaval ini akan dimulai pada pukul 19.15 WIB.

3. Dunia Pesta Bola

Seperti yang diketahui, area Dunia Pesta Bola ini justru akan dibuka hingga 15 Juli mendatang, hingga gelaran Piala Dunia berakhir. Sementara itu, di minggu-minggu terakhir Jakarta, para pengunjung pun masih bisa menyaksikan keseruan pertandingan antara Uruguay melawan Russia pada Senin, Denmark melawan Perancis pada Selasa, hingga pertandingan penentuan antara Nigeria dan Argentina.

Adapun pengunjung tidak lagi dipungut biaya untuk menikmati nonton bareng di area Dunia Pesta Bola ini. Layar raksasa yang didukung oleh suara yang menggelegar serta kapasitas yang bisa menampung hingga ribuan orang pun dapat menambah keseruan menonton Piala Dunia di Jakarta Fair.

4. Pengundian Grand Prize

Setiap minggunya, Jakarta Fair akan membagi-bagikan hadiah Grand Prize, yang totalnya membagikan sebanyak 40 sepeda motor serta 4 unit mobil. Sementara itu, di minggu terakhir penyelenggaraan pada 1 Juli mendatang, Jakarta Fair pun akan membagikan habis hadiah Grand Prize yang masih menyisakan 8 unit sepeda motor dan 2 unit mobil.

5. Kembang Api Spektakuler

Sekali lagi, langit Kemayoran akan kembali dihiasi oleh kembang api spektakuler yang akan diledakan pada malam penutupan Jakarta Fair, 1 Juli mendatang. Adapun kembang api yang telah menjadi ciri khas dari perhelatan Jakarta Fair, akan menjadi penanda berakhirnya gelaran pameran terbesar se-Asia Tenggara ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…