Heboh, Penampilan BlackPink Dihentikan dan Diminta Turun Dari Panggung

Oleh : Anisa Triyuli | Minggu, 24 Juni 2018 - 13:00 WIB

Girl Grup BlackPink (Foto: Soompi)
Girl Grup BlackPink (Foto: Soompi)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan – Girl grup asal Korea Selatan BlackPink tengah mengalami kejadian yang tidak mengenakan. Pasalnya tiba-tiba saat konser di ‘Lotte Duty’ tengah berlangsung dihentikan dan diminta turun.

Para penggemar begitu kaget dan syok setelah melihat penampilan BlackPink yang dihentikan dan diturunkan dari atas panggung.

Insiden tersebut terjadi ketika BlackPink menjadi salah satu artis yang tampil di konser ‘Lotte Duty Free Family Festival’ pada hari Jumat (22/06).

Dalam konser yang digelar di Jamsil Sports Complex Stadium, Seoul, girl grup BlackPink dijadwalkan akan menampilkan total empat buah lagu, yakni ‘As If It’s Your Last’, ‘Stay’, ‘Forever Young’ dan ‘DDU-DU DDU-DU’.

Namun saat di tengah-tengah penampilan lagu ‘Forever Young’, keempat anggota BlackPink dikagetkan dengan seorang staf yang tiba-tiba naik ke atas panggung dan langsung menghentikan penampilan mereka.

Setelah memberikan penjelasan kepada keempat anggota BlackPink, staf tersebut kemudian mengantarkan keempat anggota BlackPink untuk turun dari atas panggung.

Saat menurunkan BlackPink dari atas panggung, terdengar pengumuman yang mengatakan, Sedang terjadi masalah internal. Penampilan akan dilanjutkan setelah masalah internalnya diselesaikan.

Sontak banyak penggemar yang protes karena BlackPink mendapatkan perlakuan yang tidak layak pada konser tersebut. Para penggemar mengkritik penyelenggara konser yang dituding tidak profesional dalam menjalankan pekerjaan mereka.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kampus Shopee Edukasi Pengusaha Yogyakarta (Foto Dok Industry.coid)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 13:15 WIB

Kampus Shopee Edukasi Pengusaha Yogyakarta

Shopee, platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan, berkolaborasi dengan Facebook untuk menggelar kelas lanjutan dari Kampus Shopee di salah satu komunitas penjual terbesar di…

 Achmad Zaki selaku CEO Bukalapak (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 12:58 WIB

Bukalapak Medan Rayakan Tiga Tahun Ngelapak Bersama Masyarakat

Komunitas Bukalapak Medan kemarin menggelar puncak perayaan ulang tahun yang ke-3 dengan meriah di Taman Hairos, Deli Serdang. Genap 3 tahun ngelapak bersama, pada perayaan ulang tahun kali…

Kerja sama BRI dan IDI (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 12:40 WIB

Garuda dan BRI Ajak Penumpang Berikan Donasi Terbangkan Relawan IDI

Maskapai Nasional Garuda Indonesia berkerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) menerbangkan sedikitnya 23 tenaga medis yang berasal dari "Ikatan Dokter Indonesia" (IDI) dalam sinergi misi…

Ilustrasi Industri Baja

Selasa, 14 Agustus 2018 - 12:22 WIB

Pemerintah Ingin Mahasiswa Siap Hadapi Era Industri 4.0

Dirjen Bina Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Syarif Burhanuddin menginginkan mahasiswa mempersiapkan diri menghadapi era revolusi industri 4.0 seperti yang telah…

Marketplace Lazada menjajaki kerja sama dengan penyedia jasa logistik JNE memberikan fasilitas pengiriman barang secara cashless bagi para seller Lazada. (Dok:INDUSTRY.co.id)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 12:12 WIB

Lebih Efesien, Kini Lazada Terapkan Cashless bagi UMKM

Marketplace Lazada menjajaki kerja sama dengan penyedia jasa logistik JNE memberikan fasilitas pengiriman barang secara cashless bagi para seller Lazada.