Heboh, Penampilan BlackPink Dihentikan dan Diminta Turun Dari Panggung

Oleh : Anisa Triyuli | Minggu, 24 Juni 2018 - 13:00 WIB

Girl Grup BlackPink (Foto: Soompi)
Girl Grup BlackPink (Foto: Soompi)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan – Girl grup asal Korea Selatan BlackPink tengah mengalami kejadian yang tidak mengenakan. Pasalnya tiba-tiba saat konser di ‘Lotte Duty’ tengah berlangsung dihentikan dan diminta turun.

Para penggemar begitu kaget dan syok setelah melihat penampilan BlackPink yang dihentikan dan diturunkan dari atas panggung.

Insiden tersebut terjadi ketika BlackPink menjadi salah satu artis yang tampil di konser ‘Lotte Duty Free Family Festival’ pada hari Jumat (22/06).

Dalam konser yang digelar di Jamsil Sports Complex Stadium, Seoul, girl grup BlackPink dijadwalkan akan menampilkan total empat buah lagu, yakni ‘As If It’s Your Last’, ‘Stay’, ‘Forever Young’ dan ‘DDU-DU DDU-DU’.

Namun saat di tengah-tengah penampilan lagu ‘Forever Young’, keempat anggota BlackPink dikagetkan dengan seorang staf yang tiba-tiba naik ke atas panggung dan langsung menghentikan penampilan mereka.

Setelah memberikan penjelasan kepada keempat anggota BlackPink, staf tersebut kemudian mengantarkan keempat anggota BlackPink untuk turun dari atas panggung.

Saat menurunkan BlackPink dari atas panggung, terdengar pengumuman yang mengatakan, Sedang terjadi masalah internal. Penampilan akan dilanjutkan setelah masalah internalnya diselesaikan.

Sontak banyak penggemar yang protes karena BlackPink mendapatkan perlakuan yang tidak layak pada konser tersebut. Para penggemar mengkritik penyelenggara konser yang dituding tidak profesional dalam menjalankan pekerjaan mereka.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:53 WIB

Rupiah Senin Sore Menguat di Posisi Rp14.586

Pergerakan nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Senin sore (19/11/2018) ini menguat sebesar sembilan poin menjadi Rp14.586 dibandingkan posisi sebelumnya Rp14.595…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Senin, 19 November 2018 - 17:48 WIB

Presiden Jokowi: Perlu Inovasi Pembiayaan Infrastruktur

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan saat ini pemerintahannya bicara mengenai infrastruktur, maka tidak mungkin menutupnya dari anggaran pemerintah saja, sehingga perlu inovasi pembiayaan.

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:45 WIB

BRI Cabang Purwokerto Salurkan KUR Rp442,218 Miliar

Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, sampai dengan Oktober 2018 telah menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Rp442,218 miliar.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Senin, 19 November 2018 - 17:40 WIB

Menperin Airlangga: Relaksasi DNI Pacu Investasi Sektor Industri

Pemerintah terus berupaya meningkatkan nilai investasi, baik dari penanaman modal dalam negeri (PMDN) maupun penanaman modal asing (PMA). Investasi, khususnya di sektor industri, menjadi salah…

Pelabuhan Peti Kemas (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:38 WIB

Bank Mandiri Kucurkan Rp440 Miliar Kembangkan Layanan Pelabuhan

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menyepakati pinjaman korporasi sebesar Rp440 miliar untuk belanja modal PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) guna mengembangkan fasilitas dan layanan non-tunai di…