Siap Digelar, IIMS 2017 Targetkan Transaksi Rp 3,6 Triliun

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 31 Januari 2017 - 19:56 WIB

Ilustrasi pameran otomotif di Jakarta. (Agoes Rudianto/Anadolu Agency/Getty Images)
Ilustrasi pameran otomotif di Jakarta. (Agoes Rudianto/Anadolu Agency/Getty Images)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Pameran otomotif kenamaan Indonesia International Motor Show (IIMS) akan dilaksanakan kembali pada tanggal 27 April – 7 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran.

“Pada penyelenggaran IIMS 2017 jumlah transaksi dan pengunjung akan melonjak dibandingkan dengan IIMS 2016. Jika transaksi 2016 sebesar Rp 3 triliun, maka kali kami targetkan naik menjadi Rp 3,6 triliun dengan jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 14.400 unit,” kata Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dalam keterangan resminya, di Jakarta, Selasa (31/1/2017).

Selama 11 hari, IIMS 2017 akan diselenggarakan diatas lahan seluas 105.000 m2 dengan menggunakan Hall A, Hall B, Hall C, Hall D, Hall C3, dan outdoor area.

Berbekal pengalaman sebagai penyelenggara pameran otomotif sejak 20 tahun lalu, Dyandra Promosindo bertekad semakin memuaskan stakeholders IIMS melalui kombinasi edukasi, hiburan, gaya hidup dan tentunya ajang bisnis.

“Komitmen dan rasa tanggung jawab untuk mendukung industri otomotif di Tanah Air hingga saat ini, memberikan tantangan dan semangat baru kepada Dyandra Promosindo untuk menyajikan pameran otomotif lokal berskala internasional pada setiap tahun penyelenggraannya,” jelas dia.

The Essence of Motor Show merupakan tema besar dalam penyelenggaraan IIMS 2017. Bagi pengunjung setia IIMS tentunya sudah tidak asing lagi karena tema ini telah digunakan sejak penyelenggaraan 2 tahun lalu. Tema ini muncul dari keberanian akan perubahan, melahirkan dimensi baru terhadap konsep penyelenggaraan pameran otomotif di Indonesia.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Baywalk Mall Rayakan Pengibaran Bendera Merah Putih di Laut, Kamis (17/8/2017) Photo: INDUSTRY.co.id

Kamis, 17 Agustus 2017 - 20:47 WIB

Baywalk Watersport Arena Olahraga Air Pertama di Pusat Perbelanjaan

Beragam cara dalam memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, salah satunya yang dilakukan Baywalk Mall Pluit dengan pengibaran bendera Merah Putih dengan menggunakan…

Gedung Bank DKI

Kamis, 17 Agustus 2017 - 20:21 WIB

Bank DKI Dukung Peresmian Gerai Samsat Pluit Village

Dukung pelayanan kepada wajib pajak di DKI Jakarta, Bank DKI menyambut baik keberadaan Gerai Samsat Mall Pluit Vilage yang belum lama diresmikan. Peresmian tersebut dilakukan oleh Sekretaris…

Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga (kedua dari kiri) turut memeriahkan lomba khas 17 Agustus bersama dengan Staf Khusus Menteri BUMN Republik Indonesia Budi Gunadi Sadikin (paling kanan), Direktur Utama Krakatau Steel Mas Wigrantoro Roes Setiyadi (

Kamis, 17 Agustus 2017 - 20:06 WIB

Telkom dan Krakatau Steel Tegaskan Komitmen BUMN Hadir untuk Negeri di Provinsi Banten

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dan PT Krakatau Steel (Persero) Tbk beserta BUMN lain yang ada di Provinsi Banten melaksanakan upacara peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia…

Logo Pikulbareng

Kamis, 17 Agustus 2017 - 19:53 WIB

Sof Launching Pikulbareng, Fokus Pembiayaan Syariah

Lembaga bisnis sekaligus amal sosial atau dikenal istilahnya crowdfunding mulai unjuk gigi di Indonesia. Keberadaan model bisnis ini terbilang baru.

OSO Ketua DPD mendapat sepeda dalam peringatan kemerdekaan 72 tahun RI di Istana Merdeka, Kamis (17/8). (Foto: Humas/Oji).

Kamis, 17 Agustus 2017 - 19:47 WIB

Pemakai Baju Adat Terbaik Dapat Hadiah Sepeda

Pemakai baju adat terbaik dalam upacara penurunan bendera Merah Putih di Istana Merdeka Jakarta mendapatkan hadiah sepeda dari Presiden Joko Widodo.