Siap Digelar, IIMS 2017 Targetkan Transaksi Rp 3,6 Triliun

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 31 Januari 2017 - 19:56 WIB

Ilustrasi pameran otomotif di Jakarta. (Agoes Rudianto/Anadolu Agency/Getty Images)
Ilustrasi pameran otomotif di Jakarta. (Agoes Rudianto/Anadolu Agency/Getty Images)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Pameran otomotif kenamaan Indonesia International Motor Show (IIMS) akan dilaksanakan kembali pada tanggal 27 April – 7 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran.

“Pada penyelenggaran IIMS 2017 jumlah transaksi dan pengunjung akan melonjak dibandingkan dengan IIMS 2016. Jika transaksi 2016 sebesar Rp 3 triliun, maka kali kami targetkan naik menjadi Rp 3,6 triliun dengan jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 14.400 unit,” kata Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dalam keterangan resminya, di Jakarta, Selasa (31/1/2017).

Selama 11 hari, IIMS 2017 akan diselenggarakan diatas lahan seluas 105.000 m2 dengan menggunakan Hall A, Hall B, Hall C, Hall D, Hall C3, dan outdoor area.

Berbekal pengalaman sebagai penyelenggara pameran otomotif sejak 20 tahun lalu, Dyandra Promosindo bertekad semakin memuaskan stakeholders IIMS melalui kombinasi edukasi, hiburan, gaya hidup dan tentunya ajang bisnis.

“Komitmen dan rasa tanggung jawab untuk mendukung industri otomotif di Tanah Air hingga saat ini, memberikan tantangan dan semangat baru kepada Dyandra Promosindo untuk menyajikan pameran otomotif lokal berskala internasional pada setiap tahun penyelenggraannya,” jelas dia.

The Essence of Motor Show merupakan tema besar dalam penyelenggaraan IIMS 2017. Bagi pengunjung setia IIMS tentunya sudah tidak asing lagi karena tema ini telah digunakan sejak penyelenggaraan 2 tahun lalu. Tema ini muncul dari keberanian akan perubahan, melahirkan dimensi baru terhadap konsep penyelenggaraan pameran otomotif di Indonesia.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Oesman Sapta Odang (OSO) Ketum Umum Hanura Oesman

Sabtu, 20 Januari 2018 - 08:07 WIB

Konflik Partai Hanura, OSO-Daryatmo Harus Temukan Kompromi Politik

Pengamat Politik dari Universitas Pelita Harapan (UPH) Emrus Sihombing menyarankan para elit politik Hanura harus secepatnya bertemu untuk menemukan kompromi politik yang terbaik bagi partai…

Menhan Ryamizard Ryacudu-foto RiauOnline.com

Sabtu, 20 Januari 2018 - 07:57 WIB

Menhan Ungkap Empat Isu Krusial Ganggu Keamanan Kawasan

Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu, menyebutkan, saat ini dunia tengah menghadapi empat isu krusial yang dapat mengganggu keamanan kawasan regional dan wilayah.

Ilustrasi Petani Garam (Ist)

Sabtu, 20 Januari 2018 - 07:55 WIB

Kemenperin Blak-Blakan Soal Impor Garam

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mengakui jika saat ini pemerintah maupun para petani belum mampu menyediakan kebutuhan garam bagi industri. Sehingga, opsi impor garam menjadi langkah…

Partai Solidaritas Indoensia (PSI) (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 Januari 2018 - 07:52 WIB

PSI Galang Dana Publik untuk Perbaiki Iklim Politik Tanah Air

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akan menggalang dana donasi publik untuk pembiayaan partai dan mendorong perbaikan iklim politik di Tanah Air.

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (Foto Ist)

Sabtu, 20 Januari 2018 - 07:39 WIB

MPR: Indonesia Butuh Haluan Negara

Ketua MPR Zulkifli Hasan menegaskan bahwa Indonesia membutuhkan kembali pola pembangunan sejenis garis besar haluan negara(GBHN), ditengah munculnya fenomena Demokrasi Pancasila menghasilkan…