Ed Sheeran Akui Tak Gunakan Layanan Streaming Musik

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 23 Juni 2018 - 19:30 WIB

Penyanyi Ed Sheeran. (Foto: NME)
Penyanyi Ed Sheeran. (Foto: NME)

INDUSTRY.co.id - Inggris - Ed Sheeran rupanya tidak pernah menggunakan jasa layanan streaming musik untuk mempromosikan lagu-lagunya. Seperti yang diketahui, ‘Shape of You’ milik Ed Sheeran menjadi salah satu lagu yang paling banyak didengarkan di layanan streaming musik Spotify.

Penyanyi berkebangsaan Inggris ini selalu mencari inspirasi musik barunya melalui rekomendasi teman-temanya. Dirinya pun memililh cara yang klasik seperti mendengarkan lagu lewat CD.

“Aku mendengarkan apa yang orang rekomendasikan, seperti dari CD, atau jika mereka merekomendasikan sesuatu dari iTunes. Atau aku juga biasanya mendengarkan lewat radio. Biasanya harus ada tiga orang dulu (yang merekomendasikan) sebelum aku akhirnya mendengarkan lagu tersebut,” jelas Ed Sheeran beberapa waktu lalu.

Ed Sheeran merasa harus mendengarkan lagu ketika ada seseorang yang memintanya untuk mendengarkan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Joko Widodo bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono cek pengerjaan Tol Bocimi

Jumat, 17 Agustus 2018 - 17:15 WIB

Pembangunan Infrastruktur Menumbuhkan Sentra Ekonomi Baru

Pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan pemerintah di berbagai daerah dapat menumbuhkan sentra-sentra ekonomi baru, kata Rektor Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto Profesor…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (Foto Ist)

Jumat, 17 Agustus 2018 - 17:00 WIB

Menteri Basuki Pastikan Tak Ada Proyek Baru Kecuali Bendungan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan tidak ada proyek infrastruktur baru yang dikerjakan Pemerintah pada 2019 kecuali pembangunan bendungan.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono

Jumat, 17 Agustus 2018 - 16:45 WIB

Menteri PUPR Basuki akan Prioritaskan Belanja Modal

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan tambahan alokasi anggaran akan diprioritaskan untuk belanja modal yang dapat dimanfaatkan langsung oleh masyarakat.…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono

Jumat, 17 Agustus 2018 - 16:30 WIB

Rp6,5 Trliun Disiapkan PUPR untuk Prasarana Pendidikan

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengalokasikan anggaran tambahan sebesar Rp6,5 triliun untuk memperbaiki sarana dan prasarana pendidikan serta pasar induk dalam Anggaran…

Ilustrasi KRL Commuter Line

Jumat, 17 Agustus 2018 - 16:15 WIB

KCI Luncurkan Kartu Commuter Edisi Asian Games 2018

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) meluncurkan kartu multi trip (KMT) edisi khusus Asian Games dengan mengambil inspirasi dari maskot Asian Games 2018.