Ed Sheeran Akui Tak Gunakan Layanan Streaming Musik

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 23 Juni 2018 - 19:30 WIB

Penyanyi Ed Sheeran. (Foto: NME)
Penyanyi Ed Sheeran. (Foto: NME)

INDUSTRY.co.id - Inggris - Ed Sheeran rupanya tidak pernah menggunakan jasa layanan streaming musik untuk mempromosikan lagu-lagunya. Seperti yang diketahui, ‘Shape of You’ milik Ed Sheeran menjadi salah satu lagu yang paling banyak didengarkan di layanan streaming musik Spotify.

Penyanyi berkebangsaan Inggris ini selalu mencari inspirasi musik barunya melalui rekomendasi teman-temanya. Dirinya pun memililh cara yang klasik seperti mendengarkan lagu lewat CD.

“Aku mendengarkan apa yang orang rekomendasikan, seperti dari CD, atau jika mereka merekomendasikan sesuatu dari iTunes. Atau aku juga biasanya mendengarkan lewat radio. Biasanya harus ada tiga orang dulu (yang merekomendasikan) sebelum aku akhirnya mendengarkan lagu tersebut,” jelas Ed Sheeran beberapa waktu lalu.

Ed Sheeran merasa harus mendengarkan lagu ketika ada seseorang yang memintanya untuk mendengarkan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

GIIAS Medan 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 18 Oktober 2018 - 20:45 WIB

Rangkaian GIIAS Roadshow 2018 Ditutup Pesta Harga Akhir Tahun di GIIAS Medan Auto Show

Menghitung mundur kurang dari dua minggu menuju penyelenggaraan rangkaian pameran mobil GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan kembali dilangsungkan di Medan. Kembali…

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong

Kamis, 18 Oktober 2018 - 20:00 WIB

Industri Pariwisata Menunggu Kehadiran Investor Arab Saudi

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong menyatakan pemerintah Indonesia akan menawarkan peluang investasi sektor pariwisata dan gaya hidup (lifestyle) dalam konferensi…

Menteri Basuki saat meninjau lokasi pembangunan Rumah Instan Sederhana Sehat (RISHA)

Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:29 WIB

Penyaluran Bantuan Rumah Risha Disalurkan Lewat Pokmas Untuk Jamin Akuntabilitas

Untuk mempercepat penyaluran bantuan, Pemerintah telah menyederhanakan format pencairan dana perbaikan rumah dari sebelumnya 17 formulir menjadi 1 formulir saja.

Dirjen IKM Kemenperin Gati Wibawaningsih berfoto bersama dengan para peserta pameranpada peringatan Hari Kopi Internasional di Makassar (Foto: Kemenperin)

Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:22 WIB

Pacu Pertumbuhan IKM Pengolahan Kopi, Inilah Langkah Strategis Kemenperin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong pertumbuhan industri pengolahan kopi di dalam negeri termasuk skala industri kecil dan menengah (IKM).

Dean Novel

Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:02 WIB

Kisah Petani Jagung Berdasi (2): Memilih NTB Ketimbang Jawa

Dean betah berladang di NTB karena menurutnya petani di Lombok masih haus dengan inovasi. Masih mendengar jika diberi penyuluhan, masih penasaran dengan ilmu-ilmu baru dalam pertanian.