Vivo V9 Hadir Dengan Gebrakan Baru Ram 6GB dan Teknologi Kamera Dual Pixel

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 23 Juni 2018 - 14:37 WIB

Vivo V9
Vivo V9

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah sebelumnya sukses memperkenalkan rangkaian vivo V9 dengan warna stylish, vivo Indonesia siap memperkenalkan seri terbaru dari vivo V9, yaitu vivo V9 6GB.

Edisi terbaru vivo V9 ini akan makin tangguh dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660AIE dan RAM 6GB, serta hasil kamera depan yang semakin sempurna dengan teknologi Dual Pixel Camera.

Vivo V9 6GB dijadwalkan akan segera hadir dalam dua variasi warna, yaitu hitam dan merah, serta akan mulai tersedia pada akhir bulan Juni ini.

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia menyatakan bahwa dengan apresiasi yang baik terhadap semua seri vivo V9 di pasar, vivo ingin selalu menjawab kebutuhan konsumen. 

"Peningkatan inovasi pada prosesor dan teknologi serta RAM pada V9 6GB kami harap akan dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan seri V9 yang lebih tangguh dan inovatif. Kami tentunya berharap bahwa seri terbaru ini dapat diterima dengan baik dan menjadi smartphone favorit," kata Edy melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Sabtu (23/6/2018).

Vivo V9 6GB dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE yang mendukung kebutuhan multitasking menjadi lebih mudah. Chipset Qualcomm bukan hanya sekedar CPU, namun juga menjadi platform yang mendukung kebutuhan Artifical Intelligence (AI), Machine Learning, fitur dual kamera, serta pengolahan gambar kamera lebih cepat. Selain itu, Snapdragon 660 AIE membuat vivo V9 6GB semakin hemat baterai.

Dengan gukungan RAM 6GB dan ROM 64GB, vivo V9 6GB memberikan performa lebih tangguh, terutama saat bermain game, streaming, sosial media, dan fungsi lainnya. Selain itu, FunTouch OS 4.0 yang ditenagai Android 8.1 Oreo pada vivo V9 6GB membuat interface yang nyaman bagi pengguna, menjalankan aplikasi lebih cepat, serta jaringan internet yang optimal. Ini tentu saja menjadi keunggulan yang dicari oleh pengguna smartphone dengan mobilitas tinggi, dinamis, multitasking, serta penggemar gaming dan streaming.

Sebagai bagian dari V-Series, vivo V9 pasti mengangkat fitur kamera sebagai salah satu keunggulannya. Melengkapi fitur Dual Rear Camera AI Bokeh pada V9 6GB, vivo menghadirkan AI Selfie Camera, dengan sensor Dual Pixel.Berbeda dengan seri V9 sebelumnya, kamera depan vivo V9 6GB beresolusi 12MP. Setiap piksel pada sensor terdiri dari 2 photodiode (2PD) terpisah dan 24 juta unit fotografis.

Sensor Dual Pixel pada vivo V9 6GB memungkinkan fokus otomatis bekerja dan beradaptasi lebih cepat, bahkan saat objek gambar berubah. Selain itu, vivo V9 6GB mengatur pencahayaan yang lebih stabil baik saat cahaya minim, maupun saat membelakangi cahaya langsung (backlight). Bagi yang senang mengambil foto portrait, teknologi Dual Pixel vivo V9 6GB pun menjamin hasil bokeh atau blur yang semakin halus dengan pengenalan objek yang akurat.

Vivo V9 6GB akan diperkenalkan dengan harga resmi yaitu Rp 4.299.000. Pre-order vivo V9 6GB dibuka di e-commerce resmi vivo yaitu JD.id per 28 Juni 2018, disusul online super selling day di Shopee, JD.id, Lazada, Akulaku.com, serta penjualan fisik perdana di gerai resmi vivo pada bulan Juli depan.

Berbagai hadiah langsung juga akan melengkapi paket pembelian vivo V9 6GB untuk memberikan lebih banyak benefit bagi konsumen vivo di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah Raih Penghargaan di Alpha Southeast Asia Award 2018

Rabu, 19 September 2018 - 10:00 WIB

BNI Syariah Raih Penghargaan di Alpha Southeast Asia Award 2018

BNI Syariah meraih penghargaan sebagai The Best Islamic Finance Commercial Bank in Indonesia tahun 2018 di wilayah Asia Tenggara dalam acara 12th Annual Best Financial Institution Awards & 8th…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Rabu, 19 September 2018 - 09:42 WIB

PANI-DIGI Resmi Diperdagangkan di BEI

Bursa Efek Indonesia (BEI) meresmikan pencatatan saham perdana dua perusahaan yakni PT Pratama Abadi Nusa Industri Tbk (PANI) dan PT Arkadia Digital Media Tbk (DIGI) Direktur Penilaian Perusahaan…

Salyadi Saputra, Direktur Utama Pefindo (Kompas.com)

Rabu, 19 September 2018 - 09:39 WIB

Pefindo Perkirakan Penerbitan Obligasi Capai Rp140 Triliun

PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) memperkirakan penerbitan obligasi pada 2018 mencapai Rp140 triliun atau turun 13,04 persen dibanding tahun lalu sebesar Rp161,36 triliun.

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 19 September 2018 - 09:10 WIB

Banggar DPR Setujui Asumsi Kurs Rp14.500

Rapat Panitia Kerja Badan Anggaran DPR RI menyetujui asumsi nilai tukar dalam RAPBN 2019 sebesar Rp14.500 per dolar AS, atau lebih tinggi dari asumsi awal yang disepakati dalam Komisi XI sebesar…

PT. Bank Negara Indonesia (BNI)

Rabu, 19 September 2018 - 09:06 WIB

BNI Pertahankan Keunggulan Layanan Trade Finance

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk kedelapan kalinya sejak 2010 kembali menerima pengakuan sebagai bank yang memiliki layanan "trade finance" terbaik, hingga dinobatkan sebagai "The…