Vivo V9 Hadir Dengan Gebrakan Baru Ram 6GB dan Teknologi Kamera Dual Pixel

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 23 Juni 2018 - 14:37 WIB

Vivo V9
Vivo V9

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah sebelumnya sukses memperkenalkan rangkaian vivo V9 dengan warna stylish, vivo Indonesia siap memperkenalkan seri terbaru dari vivo V9, yaitu vivo V9 6GB.

Edisi terbaru vivo V9 ini akan makin tangguh dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660AIE dan RAM 6GB, serta hasil kamera depan yang semakin sempurna dengan teknologi Dual Pixel Camera.

Vivo V9 6GB dijadwalkan akan segera hadir dalam dua variasi warna, yaitu hitam dan merah, serta akan mulai tersedia pada akhir bulan Juni ini.

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia menyatakan bahwa dengan apresiasi yang baik terhadap semua seri vivo V9 di pasar, vivo ingin selalu menjawab kebutuhan konsumen. 

"Peningkatan inovasi pada prosesor dan teknologi serta RAM pada V9 6GB kami harap akan dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan seri V9 yang lebih tangguh dan inovatif. Kami tentunya berharap bahwa seri terbaru ini dapat diterima dengan baik dan menjadi smartphone favorit," kata Edy melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Sabtu (23/6/2018).

Vivo V9 6GB dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE yang mendukung kebutuhan multitasking menjadi lebih mudah. Chipset Qualcomm bukan hanya sekedar CPU, namun juga menjadi platform yang mendukung kebutuhan Artifical Intelligence (AI), Machine Learning, fitur dual kamera, serta pengolahan gambar kamera lebih cepat. Selain itu, Snapdragon 660 AIE membuat vivo V9 6GB semakin hemat baterai.

Dengan gukungan RAM 6GB dan ROM 64GB, vivo V9 6GB memberikan performa lebih tangguh, terutama saat bermain game, streaming, sosial media, dan fungsi lainnya. Selain itu, FunTouch OS 4.0 yang ditenagai Android 8.1 Oreo pada vivo V9 6GB membuat interface yang nyaman bagi pengguna, menjalankan aplikasi lebih cepat, serta jaringan internet yang optimal. Ini tentu saja menjadi keunggulan yang dicari oleh pengguna smartphone dengan mobilitas tinggi, dinamis, multitasking, serta penggemar gaming dan streaming.

Sebagai bagian dari V-Series, vivo V9 pasti mengangkat fitur kamera sebagai salah satu keunggulannya. Melengkapi fitur Dual Rear Camera AI Bokeh pada V9 6GB, vivo menghadirkan AI Selfie Camera, dengan sensor Dual Pixel.Berbeda dengan seri V9 sebelumnya, kamera depan vivo V9 6GB beresolusi 12MP. Setiap piksel pada sensor terdiri dari 2 photodiode (2PD) terpisah dan 24 juta unit fotografis.

Sensor Dual Pixel pada vivo V9 6GB memungkinkan fokus otomatis bekerja dan beradaptasi lebih cepat, bahkan saat objek gambar berubah. Selain itu, vivo V9 6GB mengatur pencahayaan yang lebih stabil baik saat cahaya minim, maupun saat membelakangi cahaya langsung (backlight). Bagi yang senang mengambil foto portrait, teknologi Dual Pixel vivo V9 6GB pun menjamin hasil bokeh atau blur yang semakin halus dengan pengenalan objek yang akurat.

Vivo V9 6GB akan diperkenalkan dengan harga resmi yaitu Rp 4.299.000. Pre-order vivo V9 6GB dibuka di e-commerce resmi vivo yaitu JD.id per 28 Juni 2018, disusul online super selling day di Shopee, JD.id, Lazada, Akulaku.com, serta penjualan fisik perdana di gerai resmi vivo pada bulan Juli depan.

Berbagai hadiah langsung juga akan melengkapi paket pembelian vivo V9 6GB untuk memberikan lebih banyak benefit bagi konsumen vivo di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Kamis, 18 April 2024 - 22:02 WIB

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Subang – Dalam rangka mendukung peningkatan produksi beras nasional, Holding BUMN Pangan ID Food melakukan kolaborasi bersama Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) melalui pengembangan…

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Kamis, 18 April 2024 - 21:30 WIB

Top! Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Jakarta-Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)…

Chief Commercial Officer Telin Kharisma (keempat dari kanan) dan Group Chief Executive of Dialog Axiata PLC Supun Weerasinghe (kelima dari kiri) saat penandatanganan kemitraan strategis untuk pengelolaan layanan terminasi suara dan SMS internasional antara Telin dan Dialog Axiata

Kamis, 18 April 2024 - 21:03 WIB

Telin dan Dialog Axiata Tandatangani Kemitraan Strategis untuk Kelola Layanan Terminasi Suara dan SMS Internasional

Telin, anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani pelanggan global, dan Dialog Axiata PLC, penyedia konektivitas nomor satu di Sri Lanka, telah menandatangani Perjanjian Layanan Induk (Master…

Ilustrasi pembayaran menggunakan PayLater

Kamis, 18 April 2024 - 17:39 WIB

Pinjol dan Paylater Marak, Perbankan Perlu Ubah Strategi Agar Kredit Mudah Diakses

Laporan terbaru dari Bank Indonesia (BI) tentang kredit nasional dalam Hasil Rapat Dewan Gubernur bulan Maret 2024 mengungkapkan adanya pertumbuhan kredit pada sektor perbankan sebesar 11,28%…

Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Kamis, 18 April 2024 - 17:23 WIB

Kabar dari Labuan Bajo! Pemda Mabar Rencanakan Pembangunan Poltekpar Negeri, Upaya Pemerintah Tingkatkan SDM Unggul

Labuan Bajo-Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Labuan Bajo Flores, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat bersama Badan Pelaksana…