AXA Life Indonesia Luncurkan Klik Proteksi
Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 31 Januari 2017 - 17:25 WIB
Peluncuran Klik Proteksi oleh AXA Life
INDUSTRY.co.id, Jakarta – Pada tahun 2020 diperkirakan akan terdapat penambahan jumlah pengguna internet hingga 144,9 juta. Ditambah lagi, laporan tersebut menunjukkan bahwa pengguna Internet di Indonesia menghabiskan waktu tiga setengah jam perhari untuk mengakses internet dan 78 persen dari pengguna internet di Indonesia melakukan pembelian secara online, dua angka yang memiliki jumlah lebih tinggi dibandingkan dengan yang terjadi di Amerika Serikat.
Seiring berkembangnya teknologi, PT AXA Life Indonesia meluncurkan sebuah inovasi yang tengah dikembangkan bernama klik Proteksi, yaitu layanan berbasis digital yang memberikan keleluasaan bagi nasabah untuk mengatur sendiri manfaat perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Hal ini sejalan dengan tujuan perusahaan yang selalu menempatkan nasabah sebagai prioritas utama.
Melalui siaran press yang dikirim kepada INDUSTRY.co.id, Yanti Parapat, selaku Sales and Business Development Director AXA Life Indonesia mengatakan, seiring meningkatnya arus informasi, masyarakat semakin sadar akan perlunya perlindungan asuransi yang saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Di era digital ini, masyarakat lebih mandiri dalam mencari informasi termasuk perlindungan yang tepat. Oleh karena itu, klik Proteksi adalah jawaban atas kebutuhan masyarakat akan perlindungan yang mudah dan tepat di era millienial, Jakarta Selasa (31/1/2017).
“Klik Proteksi merupakan wujud dari komitmen perusahaan dalam menjawab kebutuhan nasabah akan perlindungan yang terus meningkat di masa depan melalui sebuah layanan berbasis digital, Inovasi ini kami kembangkan untuk masyarakat Indonesia yang semakin terbiasa menggunakan teknologi dengan segala kelebihan dan kemudahannya" lanjutnya, Yanti
Menurut Kemenkoinfo, proyeksi e-commerce Indonesia pada tahun 2010, bila mencapai 130 Miliar Dollar. Hasil riset yang dilakukan oleh Google dan Temasek ditahun 2016, sebanyak 52 persen dari seluruh aktivitas perdagangan digital di Asia Tenggara akan didominasi oleh Indonesia pada tahun 2025. Melihat peluang yang besar ini, AXA Life Indonesia ingin ikut mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan potensi di sektor ekonomi digital dan berkontribusi kepada masyarakat,” tutupnya, Vincentius Wilianto, Direktur Keuangan AXA Life Indonesia.
Komentar Berita