Tegaskan Komitmen Jangka Panjang, Dell Rilis Laporan Tahunan 2020 Legacy of Good Terbaru

Oleh : Hariyanto | Jumat, 22 Juni 2018 - 14:22 WIB

DELL inc (ist)
DELL inc (ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Dell Inc. merilis laporan tahunan 2020 Legacy of Good terbaru yang menegaskan komitmen jangka panjang perusahaan kepada masyarakat, karyawan dan lingkungan. 

Laporan tersebut memaparkan berbagai aktivitas yang dilakukan selama tahun fiskal 2018 (4 Feb 2017 – 2 Feb 2018) berlandaskan kesadaran Dell akan tanggung jawab perusahaan untuk mewujudkan masa depan yang berkelanjutan. 

Tujuan Dell sebagai perusahaan adalah mendorong kemajuan melalui komitmen Legacy of Good – dimana Dell menggunakan teknologi dan keahlian yang dimilikinya untuk mewujudkan hasil terbaik. 

Bagi Dell, itu artinya melakukan investasi di berbagai inovasi yang dapat mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan hidup, mendukung rantai pasokan yang transparan, memastikan terciptanya tenaga kerja masa depan yang inklusif dan membantu komunitas-komunitas yang kurang beruntung/terlayani. 

“Program Legacy of Good merefleksikan apa yang mungkin bisa dicapai ketika manusia dan teknologi bekerja sama demi suatu tujuan,” ujar Christine Fraser, Chief Responsibility Officer, Dell melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (22/6/2018).

“Semua pelanggan, mitra dan karyawan kami menunjukkan kepedulian yang semakin besar akan semua inisiatif ini, dan kami akan terus berupaya menemukan cara-cara inovatif untuk menyebarkan sumber daya kami, merancang ulang limbah, mendukung inisiatif inklusif dan menjawab kebutuhan yang paling mendesak.” tambahnya.

Sementara, Amit Midha, President, APJ Commercial, Dell EMC menambahkan, wilayah ini berperan penting dalam mendemonstrasikan hubungan erat antara teknologi dan potensi yang dihasilkan untuk berbuat baik. 

"Tidak saja wilayah Asia-Pasifik dan Jepang menjadi penggerak utama inovasi, wilayah ini juga memiliki sejumlah contoh penting bagaimana inovasi dan teknologi dapat mendorong perubahan nyata – dan memfasilitasi kemajuan manusia di masa depan.” unhkapnya.

David Webster, President, APJ Enterprise, Dell EMC mengatakan, semakin banyak organisasi di Asia-Pasifik dan Jepang yang mengakui manfaat yang dapat dicapai saat mereka bekerja sama untuk satu tujuan yang sama dan menggunakan teknologi untuk tujuan yang positif. 

"Pemaparan hasil komitmen yang kami raih melalui laporan Legacy of Good, bersama para pelanggan kami dan dunia, menunjukkan bahwa Dell pun secara transparan melakukan investasi untuk membuat perubahan tersebut. Laporan ini juga menunjukkan betapa pentingnya tujuan-tujuan tersebut bagi Dell di wilayah APJ, dan dalam hubungan kami dengan para pelanggan kami.” ungkapnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:29 WIB

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jakarta-Pengelola usaha Warkop Digital memanfaatkan momentum pelaksanaan program sosialisasi Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang digelar Badan Perlindungan Pekerja…

Tzuyang

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:42 WIB

Jadi Pilihan Youtuber Korea Mukbang, Langkah Awal Sambal Bakar Indonesia Go Internasional

YouTuber cantik asal Korea Selatan, Tzuyang, kembali melakukan aksi mukbang yang membuat heboh jagad dunia maya. Kali ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut mukbang 28 menu di Sambal Bakar…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…