Madonna Beri Petunjuk Akan Rilis Album Terbaru

Oleh : Dina Astria | Kamis, 21 Juni 2018 - 18:05 WIB

Penyanyi pop, Madonna. (Foto: Billboard)
Penyanyi pop, Madonna. (Foto: Billboard)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Penyanyi pop terkenal, Madonna dikabarkan telah kembali ke studio rekaman untuk mengerjakan album musik terbarunya. Hal ini diketahui lewat postingan ‘selfie’ di akun Instagram milik Madonna beberapa waktu lalu.

Dalam pengerjaan album barunya ini, penyanyi berusia 59 tahun ini kembali bekerja sama dengan rekan lamanya, produser dan penulis lagu asal Prancis, Mirwais Ahmadzai.

Dalam postingan swafoto milik Madonna, tampak ia sedang berpose dengan Mirwais, yang ia juluki sebagai Dewa Disko. Mirwais Ahmadzai sendiri memang telah terlibat dalam tiga album musik milik Madonna.

Mirwais juga menulis beberapa lagu Madonna, seperti Music (2000), American Life (2003) dan Confessions on a Dance Floor (2005).

Album yang belum diberi judul ini akan menjadi album ke-14 Madonna, setelah terakhir kali dirinya merilis Rebel Heart pada tiga tahun silam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wisman Tiongkok (Foto Banten.co)

Senin, 20 Agustus 2018 - 22:00 WIB

Wisman Tiongkok Dominasi Kedatangan Bandara Ngurah Rai Bali

PT Angkasa Pura I (Persero) mencatat wisman asal Tiongkok mendominasi kedatangan penumpang mancanegara di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, yakni mencapai 23,6 persen dari total keseluruhan…

Atlet Wushu Indonesia, Lindswell Kwok Raih Medali Emas di Ajang Asian Games 2018

Senin, 20 Agustus 2018 - 21:25 WIB

Raih Medali Emas, Lindswell Kwok Nikmati Bonus Rp 1,5 Miliar Plus Mobil

Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi mengaku telah menyiapkan 3 (Tiga) mobil dan uang sebesar Rp 1,5 miliar sebagai bonus peraih medali emas di ajang Asian Games 2018.

Ketua Umum Parmusi Usamah Hisyam (Foto Anto)

Senin, 20 Agustus 2018 - 21:08 WIB

Parmusi Disegani Penguasa Dicintai Ulama

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) berkiprah di Indonesia sudah cukup lama. Era reformasi 1999, Parmusi lahir dari sebelumnya Muslimin…

Ilustrasi Balap Sepeda (Foto Ist)

Senin, 20 Agustus 2018 - 21:00 WIB

Balap Sepeda Berkibar, Andini dan Khoiful Kawinkan Emas Downhill

Setelah Taekwondo dan Wushu, kini giliran balap sepeda Indonesia berkibar. Kali ini, pasukan Raja Sapta Oktohari tidak tanggung-tanggung meraup dua medali emas pada hari pertama perlombaan balap…

Menpora Imam Nahrawi menyerahkan secara simbolik bonus Rp 1,5 miliar kepada Defia Rosmaniar (Foto: Dok. Kemenpora)

Senin, 20 Agustus 2018 - 20:40 WIB

Menpora Serahkan Bonus Rp 1,5 Miliar kepada Dara Manis Asal Bogor, Defia Rosmaniar

Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi secara simbolik menyerahkan bonus medali emas sebesar Rp 1,5 miliar kepada atlet Taekwondo Defia Rosmaniar.