Paul McCarrtney Akan Rilis Dua Single Terbaru

Oleh : Anisa Triyuli | Rabu, 20 Juni 2018 - 19:00 WIB

Paul McCartney (Foto: Rolling Stone)
Paul McCartney (Foto: Rolling Stone)

INDUSTRY.co.id - Los Angles - Penyanyi asal Inggris dan juga salah satu personil The Beatles yang legendaris yakni Paul McCartney, kembali merilis dua single terbarunya. 

Kedua single terbaru tersebut diberi judul I Don't Know dan Come On To Me. Single tersebut dirilis dalam bentuk piringan hitam format double A-side single.

Melalui label rekaman Capitol Records, pada (20/5/2018) kedua single tersebut dirilis. Perilisan dua single ini sebagai perkenalan album terbaru McCartney yang akan dirilis pada musim semi tahun ini. Sementara itu tanggal rilis album tersebut belum diumumkan secara resmi.

Nantinya album terbarunya akan menjadi karya lanjutan dari album sebelumnya New (2013) yang mengkombinasikan komposisi konten musik rock dan pop dari dalam album Memory Almost Full (2007).

Sebelumnya perilisan karya terbaru McCartney ini sudah diumumkan pada 2017 lalu dalam sebuah wawancara yang diunggah ke dalam laman situsnya.

"Aku mungkin akan mengeluarkan album baru. Ini akan menjadi sesuatu yang aku suka dan semoga penggemar ikut menyukainya," tulis musisi asal Inggris tersebut.

Selain itu, Pada 2011, McCartney telah merilis album klasik Ocean's Kingdom. Setahun setelahnya, ia merilis album Kisses On the Bottomyang memuat komponen musik pop dan jazz.

Kebarnya dalam waktu dekat, penyanyi legendaris tersebut akan dijadwalkan mengisi penampil dalam konser Austin City Limits Music Festival 2018 yang berlangsung selama dua pekan yaitu 5 Oktober, 7 Oktober dan 12-14 Oktober 2018 di Austin's Zilker Park.

Konser tersebut akan menjadi acara besar pertama McCartney di tahun 2018.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Minggu, 18 November 2018 - 12:18 WIB

Selaras Pemikiran Rizal Ramli, Pemerintah dan Bank Indonesia Wajibkan Eksportir Bawa Pulang Devisa

Rencana Bank Indonesia (BI) dalam menerbitkan aturan baru yang mewajibkan eksportir membawa devisa hasil ekspor (DHE) ke dalam negeri pada 1 Januari 2019 selaras dengan ide dan gagasan ekonom…

Peneliti berprestasi ke Taiwan

Minggu, 18 November 2018 - 11:15 WIB

Kementerian Pertanian Berangkatkan Peneliti Berprestasi ke Taiwan

INDUSTRY.co.id -

Taiwan Kementerian Pertanian memberangkatkan Peneliti Berprestasi untuk mempelajari inovasi teknologi pertanian modern khususnya bidang Hortikultura…

Petani Padi (Ilustrasi)

Minggu, 18 November 2018 - 10:46 WIB

Agroekologi Bisa Jadi Solusi Pertanian Masa Depan

Agroekologi sesungguhnya memiliki kemampuan menghasilkan produksi pertanian lebih tinggi dibanding pola pertanian konvensional. Sayangnya, agroekologi masih belum mendapatkan perhatian dan dukungan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:34 WIB

KTT APEC akan Bahas Konektivitas Untuk Pertumbuhan Inklusif

Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2018 hari kedua, Minggu (18/11/2018) di Port Moresby, Papua Nugini, antara lain akan membahas konektivitas untuk pertumbuhan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:29 WIB

Presiden Jokowi Hadiri Pertemuan Dewan Bisnis APEC

Presiden Joko Widodo menghadiri pertemuan Dewan Bisnis Asia-Pacific Economic Cooperation atau APEC Business Advisory Council (ABAC) di Port Moresby, Papua Nugini, Sabtu (17/11/2018).