Datang ke Jakarta Fair? Ini Spot Nongkrong Asyik Disana

Oleh : Dina Astria | Selasa, 19 Juni 2018 - 13:15 WIB

Pesta kembang api di Jakarta Fair 2018. (Dok Industry.co.id)
Pesta kembang api di Jakarta Fair 2018. (Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Masih dalam suasana momentum hari raya lebaran, Anda bisa mengajak pasangan, teman, atau keluarga Anda untuk berwisata bersama ke Jakarta Fair Kemayoran 2018. Ajang pameran terbesar, terlengkap, dan terlama ini menawarkan berbagai barang kebutuhan sehari-hari dan tentunya beragam sajian menarik yang lebih seru bila dinikmati bersama. Sambil menikmati sore ataupun malam hari, Anda bisa nongkrong sambil berbincang-bincang di cafe atau stan yang tersedia di area pameran Jakarta Fair.

Stan Warkop menyediakan tempat nyaman untuk nongkrong bersama di area sekitar pameran. Stan ini menyediakan aneka makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau kantong anak muda. Misalnya makanan ringan yang bisa dipesan seperti french fries, nugget cheddar, churros union, potato wedges, dan chichken buffalo dengan kisaran harga Rp 20.000 sampai Rp 30.000 saja. Sementara untuk minumannya ada macam-macam kopi atau teh yang bisa dipesan dingin atau panas, harganya berkisar antara Rp 8.000 hingga Rp 25.000.

Selanjutnya ada Picazzo Cafe yang berlokasi di belakang Gedung Pusat Niaga. Cafe ini menyajikan tempat nyaman dengan menu andalannya ada Salmon Steak, Good-bye Mario untuk makanan dan hot chocolate dan Cappucino untuk minumannya. Kemudian ada Garden Cafe yang juga menyediakan ruang bersantai di selasar Hall B dan Hall C. Cafe ini menawarkan menu makanan dan minuman yang mengenyangkan, misalnya ada varian ayam: ayam geprek, ayam gunting, ayam kremes, dan ayam brondong; ada juga varian minuman es: es merah marih, es kopi cincau, dan es permen biru.

Kemudian di area terbuka ada Stan Torabika yang berdiri megah di tengah. Stan ini menyediakan tempat yang luas dan nyaman di lantai bawah dan atas. Menu yang ditawarkan pun murah meriah dengan paket ataupun terpisah. Ada paket sepenuh hati yang berisi 8 sachet kopi seharga Rp 10.000, paket pecinta kopi yang berisi 20 sachet kopi dan goodie bag seharga Rp 20.000, dan paket istimewa yang berisi 25 sachet kopi dan container box seharga Rp 40.000. Para pengunjung pun bisa mencoba peruntungan dengan ikut undian doorprize berhadiah ponsel pintar.

Di dekat Stan Torabika, ada Stan Kapal Api dan Stan Stan Kopi ABC yang juga menyediakan tempat yang luas dan nyaman dengan dua lantai. Stan Kapal Api menawarkan berbagai paket kopi yang seperti paket mix, paket semangat dan paket wet dengan harga mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 35.000. Stan yang berlokasi di area terbuka ini juga mengadakan undian berhadiah motor, sepeda, TV dan lain-lain. Sementara itu di sebelahnya, Stan Kopi ABC juga menyediakan menu kopi murah meriah seharga Rp 5.000 sampai Rp 8.000 saja ditambah cemilan. Para pengunjung juga bisa bermain lempar bola basket.

Selama libur lebaran tepatnya pada 11-20 Juni, para pengunjung yang datang ke Jakarta Fair Kemayoran 2018 memiliki kesempatan untuk meraih undian Kejutan Lebaran. Caranya mudah hanya dengan menukarkan tiket masuk Jakarta Fair atau menukarkan struk belanja minimal Rp 2.000.000 dengan kupon undian Kejutan Lebaran di pusat informasi Gedung Pusat Niaga atau Hall D2. Kemudian kupon tersebut harus didaftarkan melalui aplikasi seluler Jakarta Fair. Adapun hadiah yang akan diundi adalah 5 unit motor, 5 unit ponsel, dan 5 unit LED TV.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Minggu, 18 November 2018 - 12:18 WIB

Selaras Pemikiran Rizal Ramli, Pemerintah dan Bank Indonesia Wajibkan Eksportir Bawa Pulang Devisa

Rencana Bank Indonesia (BI) dalam menerbitkan aturan baru yang mewajibkan eksportir membawa devisa hasil ekspor (DHE) ke dalam negeri pada 1 Januari 2019 selaras dengan ide dan gagasan ekonom…

Peneliti berprestasi ke Taiwan

Minggu, 18 November 2018 - 11:15 WIB

Kementerian Pertanian Berangkatkan Peneliti Berprestasi ke Taiwan

INDUSTRY.co.id -

Taiwan Kementerian Pertanian memberangkatkan Peneliti Berprestasi untuk mempelajari inovasi teknologi pertanian modern khususnya bidang Hortikultura…

Petani Padi (Ilustrasi)

Minggu, 18 November 2018 - 10:46 WIB

Agroekologi Bisa Jadi Solusi Pertanian Masa Depan

Agroekologi sesungguhnya memiliki kemampuan menghasilkan produksi pertanian lebih tinggi dibanding pola pertanian konvensional. Sayangnya, agroekologi masih belum mendapatkan perhatian dan dukungan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:34 WIB

KTT APEC akan Bahas Konektivitas Untuk Pertumbuhan Inklusif

Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2018 hari kedua, Minggu (18/11/2018) di Port Moresby, Papua Nugini, antara lain akan membahas konektivitas untuk pertumbuhan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:29 WIB

Presiden Jokowi Hadiri Pertemuan Dewan Bisnis APEC

Presiden Joko Widodo menghadiri pertemuan Dewan Bisnis Asia-Pacific Economic Cooperation atau APEC Business Advisory Council (ABAC) di Port Moresby, Papua Nugini, Sabtu (17/11/2018).