Gubernur TGB Adakan Halalbihalal Bersama Masyarakat TNB

Oleh : Herry Barus | Senin, 18 Juni 2018 - 11:00 WIB

Gubernur NTB Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi (Foto Dok Industry.co.id)
Gubernur NTB Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Lombok Timur- Ribuan masyarakat dari segala penjuru daerah, datang silih berganti di kediaman Gubernur Nusa Tenggara Barat Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi di Desa Gelang, Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur.

Acara halalbihalal Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1439H yang terbuka untuk umum (Open house), menjadi ruang silaturahmi bagi keluarga besar Tuan Guru Bajang (TGB) sapaan akrab Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi dengan masyarakat.

"Di hari ke 2 Syawal 1439 H ini, saya dan keluarga kembali bisa mengadakan 'open house' yang dipusatkan di kediaman pribadi adinda Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi, MA Pancor, Lombok Timur, NTB," kata Kakak kandung TGB, Hj Sitti Rohmi Djalilah dalam keterangan tertulis yang diterima awak media  di Mataram, Mingg (17/6/20180

Sitti Rohmi yang juga merupakan calon Wakil Gubernur NTB ini mengatakan, halalbihalal terbuka seperti ini menjadi kegiatan rutin untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Menjalin silaturahmi yang baik sekaligus menghimpun harapan masyarakat tentang NTB periode setelah TGB berikutnya.

" Alhamdulillah, tiap tahun masyarakat yang hadir selalu terlihat antusias, mereka berdatangan dari berbagai desa dan dusun di NTB," katanya.

Pintu kediaman TGB terbuka lebar menyambut kedatangan warga masyarakat yang bersilaturahmi dengan tertib sejak pukul 08:00 Wita. Bahkan sejumlah ulama yang datang juga tak lepas dari perhatian dan sambutan masyarakat untuk bersalaman langsung. Tampak dilokasi pasangan Calon Bupati Lombok Timur Syamsul Luthfi yang merupakan kakak dari TGB, juga datang bersama pasangan Wakilnya Najamuddin Mustafa.

Tak hanya bersalaman, kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh warga masyarakat yang hadir untuk berfoto bersama TGB juga paslon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur (Fiddin) dan Calon Wakil Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalilah serta para ulama yang hadir.

Silaturahmi lebaran di kediaman ini, merupakan yang kedua digelar TGB setelah sebelumnya  membuka silaturahmi halalbihalal di Islamic Center usai melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center.

Dalam kesempatan ini, silaturahmi digelar dengan dua tahap yakni TGB juga sekaligus menggelar rapat terbatas bersama para ulama yang datang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sederet agensi terkenal Korea Selatan menjalin kerjasama untuk mendirikan perusahaan platform konten baru pada Kamis (19/7). (Foto: Soompi)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 19:30 WIB

Tujuh Agensi Korsel Jalin Kerjasama Dirikan Perusahaan Konten Baru

Sederet agensi terkenal Korea Selatan, mulai dari SM Entertainment, YG Entertainment, BigHit Entertainment, JYP Entertainment, FNC Entertainment, Star Empire, dan Mystic Entertainment menjalin…

Girls Group 'TWICE' (Foto: soompi/stardailynews)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 17:00 WIB

Pelaku Ancaman Pembunuhan Girlband TWICE Ditangkap Polisi

Seorang pengguna forum Ilbe membuat sebuah postingan yang berisi ancaman pembunugan terhadap personel TWICE Mina pada Juni 2017 lalu. Ia bahkan mengunggahnya dengan foto sebuah pisau.

Pesawat AirAsia Tampilkan Logo Wonderful Indonesia (Foto Dije)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:30 WIB

AirAsia X Pastikan Tambah 34 Airbus A330neo

Afiliasi AirAsia, AirAsia X memastikan telah memesan tambahan 34 pesawat Airbus A330neo berbadan lebar.

Ilustrasi Exit Tol

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:26 WIB

Perbankan Danai Rp3,3 Triliun Tol Kunciran-Serpong

Pihak perbankan yang terdiri atas sindikasi empat bank memberikan dana pinjaman Rp3,3 triliun untuk pembangunan ruas jalan tol Kunciran-Serpong oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN), yang merupakan…

Terminal LCC di Bandara Soetta (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:22 WIB

Terminal 4 Soetta Bukan untuk LCC

PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan Terminal 4 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tidak didesain untuk penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC).