Gubernur TGB Adakan Halalbihalal Bersama Masyarakat TNB

Oleh : Herry Barus | Senin, 18 Juni 2018 - 11:00 WIB

Gubernur NTB Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi (Foto Dok Industry.co.id)
Gubernur NTB Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Lombok Timur- Ribuan masyarakat dari segala penjuru daerah, datang silih berganti di kediaman Gubernur Nusa Tenggara Barat Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi di Desa Gelang, Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur.

Acara halalbihalal Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1439H yang terbuka untuk umum (Open house), menjadi ruang silaturahmi bagi keluarga besar Tuan Guru Bajang (TGB) sapaan akrab Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi dengan masyarakat.

"Di hari ke 2 Syawal 1439 H ini, saya dan keluarga kembali bisa mengadakan 'open house' yang dipusatkan di kediaman pribadi adinda Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi, MA Pancor, Lombok Timur, NTB," kata Kakak kandung TGB, Hj Sitti Rohmi Djalilah dalam keterangan tertulis yang diterima awak media  di Mataram, Mingg (17/6/20180

Sitti Rohmi yang juga merupakan calon Wakil Gubernur NTB ini mengatakan, halalbihalal terbuka seperti ini menjadi kegiatan rutin untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Menjalin silaturahmi yang baik sekaligus menghimpun harapan masyarakat tentang NTB periode setelah TGB berikutnya.

" Alhamdulillah, tiap tahun masyarakat yang hadir selalu terlihat antusias, mereka berdatangan dari berbagai desa dan dusun di NTB," katanya.

Pintu kediaman TGB terbuka lebar menyambut kedatangan warga masyarakat yang bersilaturahmi dengan tertib sejak pukul 08:00 Wita. Bahkan sejumlah ulama yang datang juga tak lepas dari perhatian dan sambutan masyarakat untuk bersalaman langsung. Tampak dilokasi pasangan Calon Bupati Lombok Timur Syamsul Luthfi yang merupakan kakak dari TGB, juga datang bersama pasangan Wakilnya Najamuddin Mustafa.

Tak hanya bersalaman, kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh warga masyarakat yang hadir untuk berfoto bersama TGB juga paslon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur (Fiddin) dan Calon Wakil Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalilah serta para ulama yang hadir.

Silaturahmi lebaran di kediaman ini, merupakan yang kedua digelar TGB setelah sebelumnya  membuka silaturahmi halalbihalal di Islamic Center usai melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center.

Dalam kesempatan ini, silaturahmi digelar dengan dua tahap yakni TGB juga sekaligus menggelar rapat terbatas bersama para ulama yang datang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Infinix Indonesia

Kamis, 15 November 2018 - 19:08 WIB

Sukses di Penjualan 11.11, Infinix Ungkap Strategi Hadapi Persaingan Smartphone Indonesia

INDUSTRY.co.id -

Jakarta, 15 November 2018 Dalam perayaan Habolnas 11.11 di bulan November lalu, Infinix Indonesia sukses menjual beberapa produk unggulannya dengan…

Pembangunan Embung Serbaguna Pea Parsinagaan

Kamis, 15 November 2018 - 17:35 WIB

Pembangunan Embung Serbaguna Pea Parsinagaan Berikan Manfaat Untuk 2 Kecamatan

Dalam rangka terus mendukung pengembangan Danau Toba sebagai salah satu dari 10 KSPN prioritas, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan pembangunan Embung…

Dok industry.co.id

Kamis, 15 November 2018 - 17:28 WIB

Jet Commerce Catat Kenaikan Nilai Transaksi 16 Kali Lipat

Jet Commerce, penyedia solusi e-commerce terpadu dan terkemuka di Asia Tenggara mencatat kenaikan nilai transaksi 16 kali lipat

Ilustrasi Reksa Dana (bisnisfranchiseindonesia)

Kamis, 15 November 2018 - 17:14 WIB

Kondisi Pasar Semakin Positif, Reksa Dana Saham jadi Pilihan Tepat untuk Investasi

Kondisi pasar menunjukkan perkembangan positif seiring meredanya isu perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok dan kondisi iklim investasi di tanah air yang semakin kondusif

PT Electronic City Indonesia Tbk hari ini, Kamis (14/11/2018) resmi meluncurkan logo barunya. Acara yang dilangsungkan di Four Point by Sheraton ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi bersama rekan media dan influencer.

Kamis, 15 November 2018 - 17:14 WIB

Melalui Logo Baru, Komitmen Electronic City sebagai Pionir Toko Elektronik

PT Electronic City Indonesia Tbk hari ini, Kamis (14/11/2018) resmi meluncurkan logo barunya. Acara yang dilangsungkan di Four Point by Sheraton ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi bersama…