Produk Furniture Kayu Unjuk Gigi di Jakarta Fair

Oleh : Dina Astria | Minggu, 17 Juni 2018 - 15:35 WIB

Stan furniture kayu di Jakarta Fair 2018
Stan furniture kayu di Jakarta Fair 2018

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Beberapa tahun ke belakang, konsep rumah dengan tipe minimalis dan klasik menjadi pilihan banyak orang. Untuk dapat menciptakan konsep rumah seperti ini, perpaduan antara desain rumah dan berbagai macam furnitur yang mengisi adalah kuncinya. Adapun furniture yang menggunakan bahan dasar kayu pun bisa menjadi jawabannya.

Di Jakarta Fair, beragam jenis referensi furnitur pun bisa dengan mudah ditemukan di area Hall A. Terlebih lagi, sejumlah furnitur ini dipamerkan dengan penawaran harga yang unik.Berbagai kreasi mulai dari meja lipat dengan gaya yang modern, meja makan hingga ranjang susun bisa ditemukan di area Hall A ini. Salah satunya bisa ditemukan di stan Holy Wood yang menggunakan jenis-jenis kayu seperti bayur, trembesi hingga jati untuk berbagai produknya.

Seperti misalnya meja lipat dengan tambahan empat kursi yang terbuat dari kayu Bayur asal Sumatera. Di Jakarta Fair, meja jenis ini dijual mulai dari Rp 3,8 juta dari harga awal Rp 6,4 juta. Meja jenis ini pun bisa menjadi pilihan bagi para pengunjung yang menggunakan konsep rumah minimalis.

Selain itu, ada juga ranjang susun yang dijual mulai dari Rp 7,5 juta dari harga normal mencapai Rp 9,4 juta. Dengan harga ini, pengunjung pun bisa sekaligus mendapatkan satu buahchest drawer. Sementara itu untuk meja makan, yang disertai dengan empat kursi, bisa didapatkan mulai dari Rp 3 juta. Beberapa meja dibuat dengan kayu trembesi yang memberikan penampilan yang kokoh.

Tak hanya memamerkan furnitur jadi, pengunjung pun bisa menemukan kayu jati solid yang dijual dengan beragam ukuran. Untuk yang terkecil, kayu jati solid ini ditawarkan mulai dari Rp 490 ribu.

Beralih ke stan lainnya, Sen Furniture juga turut memamerkan beragam jenis furnitur rumah yang menjadikan kayu sebagai primadonanya. Stan ini pun terbilang lengkap, karena menampilkan furnitur-furnitur terkecil mulai dari standing mirror dan beberapa hiasan rumah seperti vas, kotak tissue hingga sejumlah pajangan.

Bahkan dalam kesempatan tahun ini, Sen Furniture pun memamerkan satu buah gazebo yang terbuat dari bahan kayu kelapa asal Sulawesi. Gazebo yang cukup besar ini, dijual hanya dengan Rp 13,5 juta dari harga normal yang mencapai Rp 18 juta. Selain itu, mereka juga memamerkan furnitur untuk hiburan berapa ayunan yang juga terbuat dari kayu.

Selain kedua stan ini, Kirana Furniture yang juga terletak di area Hall A pun menawarkan promo yang tak kalah menarik.Promo utamanya yaitu dengan memberikan diskon hingga 30 persen untuk sejumlah barang seperti lemari, rak minimalis dan lain sebagainya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…