Holiday Inn Express JIExpo Hadirkan Ragam Menu Favorit Halal bi Halal

Oleh : Dina Astria | Kamis, 14 Juni 2018 - 15:00 WIB

Buffet di Holiday Inn Express
Buffet di Holiday Inn Express

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Tradisi Halal bi Halal yang sangat kental kehadirannya di Indonesia, terutama momen setelah hari raya Lebaran berakhir, masyarakat Indonesia selalu melakukan kunjungan ke rumah sanak saudara dan kolega.

Tradisi ini merupakan ajang silahturahmi untuk bermaaf-maafan serta berbagi cerita kepada para saudara setelah satu tahun tidak bertemu.Berbagai bisnis dan industri turut memanfaatkan momen halal bi halal ini untuk memberikan promosi serta penawaran spesial untuk merayakan momen yang penuh makna ini.

Menyambung rangkaian dari Ramadhan Kareem Package yang sudah diluncurkan semenjak 15 Juni 2018, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan paket halal-bi halal yang diadakan dari tanggal 17 Juni – 30 Juni 2018.

Paket Halal bi Halal ditawarkan dengan harga terjangkau hanya dengan IDR 135,000,nett dengan minimum pemesanan untuk 10 orang. Para tamu dapat menggunakan momen Halal bi Halal ini untuk menyambung tali silahturahmi dengan para teman, kolega, dan keluarga di momen ini. Berbagai menu akan disajikan pada paket ini yang terdiri dari menu Asia dan Indonesia yang memang sangat digemari seperti Chinese Corn Soup, Beef Teriyaki, Sapi Lada Hitam, Tumis Orek Sayur, Rendang, dan masih banyak pilihan lainnya. Paket halal bi halal ini dihadirkan di jam makan siang dan jam makan malam sesuai permintaan dari tamu. Para tamu dengan jumlah yang lebih banyak juga dapat menggunakan meeting room untuk acara yang lebih privat. Selain itu para tamu juga dapat menggunakan outdoor area Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang luas untuk pengalaman halal bi halal yang berbeda.

“Mengikuti momen dan budaya orang Indonesia yang setiap tahunnya merayakan momen Halal bi Halal setelah Lebaran berlangsung, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan paket halal bi halal yang dapat dinikmati oleh para tamu yang ingin merayakan momen istimewa ini. Sebagai rangkaian dari Ramadhan Kareem, kami memberikan paket lanjutan berupa halal bi halal yang dapat dinikmati oleh para tamu kami mulai dari tanggal 18 Juni hingga 30 Juni.”ujar Priskilla Wanda, Marketing Communication & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.