Zest Hotel Bandung Luncurkan Kamar Besar Bagi Kalangan Menengah

Oleh : Anisa Triyuli | Kamis, 14 Juni 2018 - 12:00 WIB

Zest Hotel Bandung, Kamar Besar Bagi Kalangan Menengah (Foto: dok Industry.co.id)
Zest Hotel Bandung, Kamar Besar Bagi Kalangan Menengah (Foto: dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bandung – Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke 2, brand hotel budget Zest Hotel Sukajadi Bandung meluncurkan 2 kategori kamar yaitu : Kamar Executive dan Kamar Family, yang ditawarkan dengan harga terjangkau.

Vera Purnamasari, Hotel Manager Zest Hotel Bandung mengatakan, Berbeda dengan ke 143 tipe kamar standar yaitu Zest Room, tipe kamar yang baru ini dilengkapi dengan lebih banyak fasilitas, diantaranya kulkas mini, pengering rambut, pembuat kopi dan teh. Kamar Executive berukuran 36m2  dengan 1 tempat tidur besar sementara tipe kamar Family berukuran 50m2  dengan 2 tempat tidur besar.

“Tipe kamar baru kami ini sangat ideal bagi keluarga maupun kelompok yang melakukan perjalanan ke Bandung dengan dana terbatas,“ ujar Vera pada (13/5) di Bandung.

Vera menjelaskan, Zest Hotel Bandung  di Jalan Sukajadi, tepat berada di pusat bisnis dan hiburan di Bandung menyediakan akses mudah ke pusat perbelanjaan dan kuliner seperti Paris Van Java dan Lembang. Hanya 15 menit dari pintu tol Pasteur dan dari bandar udara Husein Sastranegara.

“Zest Hotel Sukajadi Bandung menyediakan ragam fasilitas dan pelayanan bertaraf international termasul Citruz Café™ yang menampilkan desain interior modern dan segar, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan suasana kasual dan menyenangkan,” katanya.

Sementara itu, bagi mereka yang akan melakukan kegiatan bisnis maupun mengadakan acara sosial, Zest Hotel Bandung menyediakan 5 ruang pertemuan yang dapat menampung  hingga 250 tamu serta dilengkapi dengan fasilitas modern dan sambungan internet untuk dapat memenuhi kebutuhan para tamu untuk dapat selalu terkoneksi.

“Tipe Kamar Executive ditawarkan mulai dari Rp 1,250,000nett termasuk makan pagi untuk 2 orang sedangkan kamar Family ditawarkan mulai dari Rp 1,800,000nett termasuk makan pagi untuk 4 orang,” imbuhnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pejualan Indihome di masyarakat.

Senin, 25 Maret 2019 - 20:24 WIB

The Next IndiHome Luncurkan Digital Movement

Jakarta - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. The Next IndiHome membawa…

Dok Foto (Samsung)

Senin, 25 Maret 2019 - 20:15 WIB

Samsung Menghadirkan Produk Terbaru yang Meningkatkan Pengalaman Hidup Terkoneksi

Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum…

Rapat Komite Kebijakan Menetapkan Plafon Kredit Usaha Rakyat (KUR) dihadiri oleh, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dirut Perum Jamkrindo Diding S Anwar (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 19:01 WIB

Bunga Dipangkas, Kucuran KUR capai 17% hingga akhir Februari

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat, hingga Februari 2019, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) mencapai 17% dari target tahun ini.

Dok Vivo mobile Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau proses pengemasan nanas dalam kaleng di pabrik PT Great Giant Pinapple,Lampung (Foto: Kemenperin)

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB

Menperin Siapkan Tiga Strategi Jitu Dongkrak Industri Mamin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah meyiapkan tiga strategi jitu guna memacu pertumbuhan industri makanan dan minuman berbasis industri 4.0.