Permata Bank Sediakan Rp838 Miliar Selama Liburan Lebaran

Oleh : Herry Barus | Rabu, 13 Juni 2018 - 16:15 WIB

Bank Permata (Foto Industry News)
Bank Permata (Foto Industry News)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- PT Bank Permata (PermataBank) sepanjang H-7 hingga H+7 Lebaran 2018 menyediakan dana tunai untuk memenuhi kebutuhan nasabah sebesar Rp838 miliar.

Head Corporate Affairs PermataBank Richele Maramis dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (13/6/2018) menyebutkan PermataBank telah menyiapkan segala sesuatunya untuk mengantisipasi libur dan cuti bersama Lebaran 2018.

Pelayanan/kesiapan ATM dan ketersedian uang tunai selama libur dan cuti bersama Lebaran 2018 itu ditentukan dengan melihat historical trend pada saat libur lebaran untuk memastikan ketersediaan uang tunai di ATM.

"Oleh karena itu, pelayanan dan monitoring ATM tetap berjalan selama libur dan cuti bersama dengan menyediakan uang tunai sepanjang H-7 hingga H+7 sebesar lebih kurang Rp838 miliar," tegas Richele Maramis.

PermataBank juga telah menyiapkan dan akan membuka layanan pada tanggal 19-20 Juni 2018 di 67 cabang yang mewakili kota di mana PermataBank berada dengan membuka semua layanan kepada nasabah secara normal.

Selama libur Lebaran 2018, nasabah PermataBank tetap dapat menyampaikan laporan/pengaduan keluhan kepada bank selama 24 jam melalui PermataTel.

Terhadap pertanyaan atau keluhan yang dapat langsung diselesaikan, nasabah akan diberikan jawaban pada saat itu juga, sedangkan yang memerlukan investigasi lebih lanjut akan diselesaikan sesuai dengan Service Level Agreement (SLA) yang ada.

PermataBank melalui media komunikasi yang ada seperti SMS, email, website, mobile apps, juga senantiasa mengingatkan kehatian-hatian kepada nasabah atas penggunaan kartu kredit dan kartu debit-nya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pelayanan Jamkrindo. (Foto: Istimewa)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:54 WIB

Perum Jamkrindo Terima 30 Mahasiswa Program Magang

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia meneriman sebanyak 30 orang Mahasiswa magang dari Vokasi Universitas Indonesia, Universitas Negeri…

Agus Harmurti Yudhoyono (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:00 WIB

Terima Kasih AHY, GN, RR, dan MMD!

Kita dapat menilai budi pekerti seseorang dari kenyataan sikap diri menghadapi musibah yang menimpa.

Melany Dian Risiyantie,

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:34 WIB

Melany Dian Risiyantie Nilai Artis Nyaleg Punya Nilai Positif & Negatif

Dalam Daftar Calon Sementara (DCS) Legislatif yang sudah diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Senin, 13/8, kemarin terdapat 54 orang nama artis atau selebritas. Hal ini menunjukkan dunia…

Kementerian PUPR terapkan teknologi RISHA

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:32 WIB

Kementerian PUPR Terapkan Teknologi RISHA Rekonstruksi Rumah di Lombok

Konstruksi rumah tahan gempa diperlukan sebagai mitigasi bencana karena wilayah Lombok termasuk salah satu wilayah rawan gempa.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur (Foto Ist)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:20 WIB

Beda Koalisi dengan Jokowi, Asman Abnur Bukan Lagi Menteri Aparatur Negara

Wakil Ketua Umum DPP PAN, Viva Yoga Mauladi, mengonfirmasi Asman Abnur telah mengundurkan diri dari Kabinet Kerja. Dengan begitu, Abnur bukan lagi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi…