Permata Bank Sediakan Rp838 Miliar Selama Liburan Lebaran

Oleh : Herry Barus | Rabu, 13 Juni 2018 - 16:15 WIB

Bank Permata (Foto Industry News)
Bank Permata (Foto Industry News)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- PT Bank Permata (PermataBank) sepanjang H-7 hingga H+7 Lebaran 2018 menyediakan dana tunai untuk memenuhi kebutuhan nasabah sebesar Rp838 miliar.

Head Corporate Affairs PermataBank Richele Maramis dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (13/6/2018) menyebutkan PermataBank telah menyiapkan segala sesuatunya untuk mengantisipasi libur dan cuti bersama Lebaran 2018.

Pelayanan/kesiapan ATM dan ketersedian uang tunai selama libur dan cuti bersama Lebaran 2018 itu ditentukan dengan melihat historical trend pada saat libur lebaran untuk memastikan ketersediaan uang tunai di ATM.

"Oleh karena itu, pelayanan dan monitoring ATM tetap berjalan selama libur dan cuti bersama dengan menyediakan uang tunai sepanjang H-7 hingga H+7 sebesar lebih kurang Rp838 miliar," tegas Richele Maramis.

PermataBank juga telah menyiapkan dan akan membuka layanan pada tanggal 19-20 Juni 2018 di 67 cabang yang mewakili kota di mana PermataBank berada dengan membuka semua layanan kepada nasabah secara normal.

Selama libur Lebaran 2018, nasabah PermataBank tetap dapat menyampaikan laporan/pengaduan keluhan kepada bank selama 24 jam melalui PermataTel.

Terhadap pertanyaan atau keluhan yang dapat langsung diselesaikan, nasabah akan diberikan jawaban pada saat itu juga, sedangkan yang memerlukan investigasi lebih lanjut akan diselesaikan sesuai dengan Service Level Agreement (SLA) yang ada.

PermataBank melalui media komunikasi yang ada seperti SMS, email, website, mobile apps, juga senantiasa mengingatkan kehatian-hatian kepada nasabah atas penggunaan kartu kredit dan kartu debit-nya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kredit Pintar Gandeng Komunitas Jendela Dukung Minat Baca Anak-Anak Sejak Dini

Selasa, 23 Oktober 2018 - 10:30 WIB

Kredit Pintar Gandeng Komunitas Jendela Dukung Minat Baca Anak-Anak Sejak Dini

Kredit Pintar memberikan pembekalan pengetahuan dasar dan membagikan buku-buku di Perpustakaan Komunitas Jendela di Kawasan Manggarai, Jakarta.

Acha Septriasa dan Jajang C Noer dalam film "Jaga Pocong"

Selasa, 23 Oktober 2018 - 10:25 WIB

Film Jaga Pocong Ramaikan Tren Film Horor Indonesia

Dunia perfilman Indonesia saat ini memang tengah dilanda demam film horor. Hampir tiap minggu, terutama hari Kamis sebagai hari edar perdana film baru, selalu saja ada film bergenre horor yang…

Tim BIGETRON dinobatkan sebagai The Strongest Squad Indonesia

Selasa, 23 Oktober 2018 - 09:50 WIB

Tim BIGETRON dinobatkan sebagai The Strongest Squad Indonesia di Grand Final PUBG Mobile Indonesia National Championship 2018

Tencent Games, Developer Game ternama di dunia, menghadirkan Grand Final PUBG mobile Indonesia National Championship (PINC) 2018. Grand Final yang diikuti oleh 16 tim yang terdiri dari pemenang…

Rusun Ponpes Cipasung, Tasikmalaya

Selasa, 23 Oktober 2018 - 09:39 WIB

Kementerian PUPR Bangun 27 Rusun Ponpes di Jawa Barat Tahun 2018

Dengan adanya Rusun diharapkan mendukung Ponpes dalam menghasilkan santri yang religius, nasionalis dan berakhlakul karimah

Asuransi Ilustrasi

Selasa, 23 Oktober 2018 - 08:15 WIB

Masyarakat Tak Perlu Ragukan Asuransi Syariah

Ketua Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cholil Nafis meminta masyarakat muslim tidak ragu menggunakan produk asuransi syariah.