Permata Bank Sediakan Rp838 Miliar Selama Liburan Lebaran

Oleh : Herry Barus | Rabu, 13 Juni 2018 - 16:15 WIB

Bank Permata (Foto Industry News)
Bank Permata (Foto Industry News)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- PT Bank Permata (PermataBank) sepanjang H-7 hingga H+7 Lebaran 2018 menyediakan dana tunai untuk memenuhi kebutuhan nasabah sebesar Rp838 miliar.

Head Corporate Affairs PermataBank Richele Maramis dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (13/6/2018) menyebutkan PermataBank telah menyiapkan segala sesuatunya untuk mengantisipasi libur dan cuti bersama Lebaran 2018.

Pelayanan/kesiapan ATM dan ketersedian uang tunai selama libur dan cuti bersama Lebaran 2018 itu ditentukan dengan melihat historical trend pada saat libur lebaran untuk memastikan ketersediaan uang tunai di ATM.

"Oleh karena itu, pelayanan dan monitoring ATM tetap berjalan selama libur dan cuti bersama dengan menyediakan uang tunai sepanjang H-7 hingga H+7 sebesar lebih kurang Rp838 miliar," tegas Richele Maramis.

PermataBank juga telah menyiapkan dan akan membuka layanan pada tanggal 19-20 Juni 2018 di 67 cabang yang mewakili kota di mana PermataBank berada dengan membuka semua layanan kepada nasabah secara normal.

Selama libur Lebaran 2018, nasabah PermataBank tetap dapat menyampaikan laporan/pengaduan keluhan kepada bank selama 24 jam melalui PermataTel.

Terhadap pertanyaan atau keluhan yang dapat langsung diselesaikan, nasabah akan diberikan jawaban pada saat itu juga, sedangkan yang memerlukan investigasi lebih lanjut akan diselesaikan sesuai dengan Service Level Agreement (SLA) yang ada.

PermataBank melalui media komunikasi yang ada seperti SMS, email, website, mobile apps, juga senantiasa mengingatkan kehatian-hatian kepada nasabah atas penggunaan kartu kredit dan kartu debit-nya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ruas tol yang akan beroperasi

Rabu, 20 Juni 2018 - 22:19 WIB

Waskita Karya Akan Mengkaji Ulang 200 Km Ruas Jalan Tol

PT Waskita Karya (Persero) Tbk menyatakan hanya mampu mengoperasikan sekitar 1.100 kilometer ruas jalan tol pada tahun ini dari target 1.315 km

Ilustrasi tambang batu bara (Foto Ist)

Rabu, 20 Juni 2018 - 21:45 WIB

Dwi Guna Laksana Ditargetkan Pasok Lima Juta Ton Batu Bara ke PLN

PT Dwi Guna Laksana Tbk (DWGL), emiten Bursa Efek Indonesia (BEI) yang berbisnis di bidang pertambangan dan perdagangan batu bara, ditargetkan dapat memasok 5 juta ton batu bara ke PT Perusahaan…

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Rabu, 20 Juni 2018 - 21:00 WIB

Buana Lintas Lautan Incar Dana Segar Sekitar Rp351 Miliar Lewat Rights Issue

PT Buana Lintas Lautan Tbk (BULL), emiten Bursa Efek Indonesia (BEI) yang berbisnis di bidang angkutan minyak, gas dan kimia untuk pasar domestik dan internasional, akan melakukan penerbitan…

Ilustrasi Irigasi (ist)

Rabu, 20 Juni 2018 - 19:50 WIB

Pola Tanam Secara Tepat dan Akurat dengan MAPDAS

INDUSTRY.co.id - Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian kini telah menghasilkan lagi aplikasi teknologi Model Aliran Permukaan Daerah Aliran Sungai (MAPDAS).

Indosat

Rabu, 20 Juni 2018 - 19:32 WIB

Libur Lebaran, Layanan Internet Indosat Alami Kenaikan 73 Persen

PT Indosat Tbk (ISAT) pada masa libur panjang mengalami kenaikan trafik yang signifikan. Indosat Ooredoo mampu menjaga kualitas jaringannya demi kenyamanan pelanggan menikmati perjalanan mudik…